Mas Galih

All Photos Twitter.com
Endorse makanan sebelum September 2020 : "Sumpah ini enak bgt, ga ngerti lagi, mau meninggal" Endorse makanan Setelah September 2020 : "Rasanya seperti anda menjadi Ironman"
Karena setiap orang adalah spesial, asal dia bisa menghargai dirinya sendiri dengan apapun kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Karena bahagia, lo yang tentuin, bukan orang lain.
Intinya jangan selalu membandingkan diri dengan orang lain dan menganggap orang lain selalu lebih dari diri sendiri. Jangan pernah menganggap diri ga berguna.
Jangan dulu berharap ingin di perhatikan orang lain dan dicintai orang lain kalo manusia belom bisa memperhatikan, menghargai dan mencintai dirinya sendiri.
Masalahnya ada di diri sendiri yang mungkin terlalu menjadikan kelebihan orang lain sebagai pusat perhatian bagaimana diri lo harus hidup sampai kurang perhatian sama diri sendiri
Padahal setiap manusia punya kelebihannya dan kekurangannya masing-masing. Mungkin si anak pinter punya kekurangan dalam bersosial. Mungkin siganteng/sicantik ga terlalu pinter.
Kadang manusia jadi sering membandingkan diri mereka sendiri dengan orang lain. "Kok dia pinter sih tapi gw engga?", "Kok dia ganteng/cantik sih tapi gw jelek" atau "kok dia lulus kuliah cepet dan langsung dapet kerja sih, kok gw gini gini aja?"
Alasanya mungkin banyak, bisa jadi karena kuliah yg ga kunjung selesai, atau udah lulus kuliah tapi nganggur mulu, bisa jadi karena fisik yang ga sempurna, dan mungkin banyak alasan lain yg intinya bikin diri merasa useless dalam kehidupan.
Mencintai diri sendiri tuh emang jadi hal paling harus untuk dilakukan. Tapi membenci diri sendiri mungkin bisa jadi hal yang paling sering terjadi pada sebagian orang
Wajar ga sih jika manusia berada dalam masa sangat benci dengan dirinya sendiri dan merasa dirinya ga berguna bagi siapapun?
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome