Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Steffany Margaretha

Wah, parah. Sebagian besar penumpang @PT_TransJakarta MYS-17057 jurusan Kalideres-Harmoni terjatuh saat driver rem mendadak. Ada yg cidera.
Retweeted by Steffany Margaretha
INFO | Koridor 3 perbaikan jalan di sekitar Halte Sumur Bor arah Kalideres, sementara Halte Sumur Bor arah Kalideres tidak dapat melayani
Retweeted by Steffany Margaretha
@PT_TransJakarta diterminal kalideres bersih... gak ada bus transjakarta. Pada kemana?
Retweeted by Steffany Margaretha
Tinggal 7 hari lagi dan kamu akan rugi tidak mendapatkan harga spesial annual pass #Dufan #Ancol
Retweeted by Steffany Margaretha
INFO | Koridor 3 perbaikan jalan di sekitar Halte Pesakih arah Kalideres, sementara Halte Pesakih arah Kalideres tidak dapat melayani
Retweeted by Steffany Margaretha
Gubernur @DKIJakarta , Djarot S. H. mengajak pemilik Metromini 69 rute Ciledug-Blok M bergabung dengan @PT_TransJakarta. #SmartMobility
Retweeted by Steffany Margaretha
Ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan Site Visit Transjakarta: Senior Traveler? Lihat tata cara pendaftarannya di gambar ini ya :)
Retweeted by Steffany Margaretha
Transjakarta Symphony, yg merupakan kegiatan rutin yg diselenggarakan Transjakarta setiap bulannya akan kembali diadakan pd 26 Agustus 2017.
Retweeted by Steffany Margaretha
"Kami menegaskan bawah seragam pramugari VietJet akan sangat menghormati budaya Indonesia..." finance.detik.com/berita-ekonomi…
Retweeted by Steffany Margaretha
INFO I Perbaikan jalan disekitar Harmoni arah Blok M masih berlangsung, menyebabkan sirkulasi bus memasuki halte HCB terhambat, terima kasih
Retweeted by Steffany Margaretha
Sekarang sudah pukul 7.30 WIB #Naagin2FinalEps sudah mulai! Kalian nggak mau ketinggalan nonton kan??
Retweeted by Steffany Margaretha
Apaaa?!! Naagin 2 besok episode terakhir? Mimin aja nggak mau ketinggalan, kamu juga pasti nonton #Naagin2FinalEps kan?
Retweeted by Steffany Margaretha
NAAGIN SEASON 2 KEMBALI TAYANG BESOK KAMIS 24 AGUSTUS JAM 07.30 WIB dan BESOK ITU adalah EPISODE TERAKHIR.. #NaaginIndosiar #Naagin2Indosiar
Retweeted by Steffany Margaretha
I have just created a standout resume in mins with Resume Creator. Many free templates available try it yourself. play.google.com/store/apps/det…
I have just created a standout resume in mins with Resume Creator. Many free templates available try it yourself. play.google.com/store/apps/det…
BESOK 23 AGUSTUS JAM 07.45 WIB, INDOSIAR TAYANGIN SEA GAMES 2017..APAKAH NAAGIN 2 TAYANG SETELAH ITU atau TAYANG HARI KAMIS. #NaaginIndosiar
Retweeted by Steffany Margaretha
JANGAN LUPA NONTON NAAGIN SEASON 2 BESOK PAGI di INDOSIAR karna ITU EPISODE TERAKHIR.... #NaaginIndosiar #Naagin2Indosiar
Retweeted by Steffany Margaretha
Hei hei kalian mau kemana?? Pukul 7.30 WIB waktunya #NaaginIndosiar Jadi ayo merapat kedepan tv sekarang!
Retweeted by Steffany Margaretha
Kalian besok nonton #NaaginIndosiar kan? Jangan lupa saksikan pukul 7.30 WIB
Retweeted by Steffany Margaretha
Kalian suka episode #Naaginindosiar hari ini?? Kalo mimin suka,RT kalau kalian setuju!
Retweeted by Steffany Margaretha
Sudah pukul 7.30 WIB! Waktunya nonton #NaaginIndosiar Yuk ah, buruan kedepan tv sekarang!
Retweeted by Steffany Margaretha
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.