Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Adit Goditgodit

Right, maybe. "Kamu memiliki gangguan mental seperti berlebihan dalam berimajinasi. Tekanan dari... hype.idntimes.com/fun-fact/rully… lewat @IDNtimes
Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu. :')
Retweeted by Adit Goditgodit
Weh lagi ultah koe ya broh, hbd brooh @vivins__
Pagi-pagi udah ngesift aja_-"
Pada dasarnya, seseorang tak mungkin menaruh harapan, jika lawan jenisnya tak memberi isyrat tuk masuk dalam hatinya.
Retweeted by Adit Goditgodit
Paketan gak nyampe nyampe!
Makanya bilang dari tadi.
Buang sampah ditegur cuma senyum, bangga kayaknya.. Harus diusut nih orang, bantu RT aja biar terkenal | wonosobo1menit
Retweeted by Adit Goditgodit
Visca Barça, Visca Catalunya ! 🔵🔴🤙🏾
Retweeted by Adit Goditgodit
LDR : Berteman dengan sepi, dan sendiri
Mereka (malaysia) bertingkah macam" itu karena mereka takut kita kalahkan wkwk #ShameOnYouMalaysia
Ada nazar yang cukup baik jika aku bisa menjadi jodohmu kelak.
Karena sebuah kegagalan dan kemustahilan akan terasa lebih menyakitkan jika kita pesimis.
Dingin, sedingin sikapmu~
Ora jogja ora purwokerto kok sambate do kademen kabeh yo.. tak kiro sambatmu nek ra nduwe duit tok je ~
Retweeted by Adit Goditgodit
Gara" 2 orang rekan kerja yang tak pernah mau mengenal dan akrab dengan saya, resign selalu menjadi isi dalam pikiran saya
Wingi uwis ketemu dadi uwis bombong atine.
Jika inginkan bidadari, jadilah orang baik.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.