Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
zuljalali wal ikram
37 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Apa hal ini ya allah. :( :)
Ngidam seoramg istri yang solehah. Semoga itu adalah ia ya Allah. Amin :)
Ada yang mau bayarin tas perempuan ga? Merk lv. Pict via bbm. Import asli singapore sisa barang blanja dr... fb.me/75sYawoKv
pacaran mulu ga malu sama ALLAH buat maksiat ganti ganti pasangan begituh ?(N)
Ya Allah, perkenankanlah kami untuk menikah dan terhindar dari zinah. Dan hukunya pernikahan bagi kami saat ini... fb.me/7iYhDuVMQ
Alumni SMPN 1 BATANG KAPAS MANA NIH? Reunian dan acara bukber yuk di batang kapas kangen kalian 94 :D
Alumni SMPN 1 BATANG KAPAS MANA NIH?
Dengamu aku Hidup. Dengan mu aku mati. :) bikin lagu ah :D
Wali Foundation Wali Care Persatuan gerakan militer palestina indonesia Komunitas Peduli Rakyat Palestine... fb.me/7632ZhRnR
kebtuhan mendesak. dijual mainecoon kitten hrg 400 nett! kranji only
ouh udah nikah toh :D selamat yahh barakallah dalam pernikahannya :)
Untuk hari ini detik inih. APAPUN masalah saya dan apa yg saya alami ga akan pernah utk bercerita ke siapapun!... fb.me/791AvZmW7
ga percaya kata katta saya silahkan, saya bukan Tuhan kok! tapi saya hanya memngingatkan. karna tak berguna jika... fb.me/1wAOJuasT
Mau minta tlg ke siapa. Keluarga gak punya.mmah ? Mamah aja mintanya ke diriku. Mau bersandara kesiapa? Dan... fb.me/7bZvZJP7i
Allahuakbar! Aku hanya pasrah kepadamu ya allah. Atas apa hikmah dari semua apa yang telah engkau limpahkan suatu... fb.me/3K5X91pQN
Banyak kok KH, dll lainnya. tapi sayang mereka hanya pandai berbicara dan berkata elok santun kepada orang lain... fb.me/3jDDyD6vI
sudah tau dan dikasih kode nanya lagi arrrggg !!!!!! damn!!!
Lebih seneng diomongin ditimbang ngommongin orang, karna lumayan ngurangin dosa gua :D
Subhanallah! Jenazah Wanita Sholehah Masih Segar Walaupun Sudah 30 Tahun - Sebarkanlah.com fb.me/78bPLAAS3
Selingkuhan adalah pemain cadangan yang menunggu setelah pemain utama selesa :)
Semakin banyak aliran agama islam ibaratkan hanya satu yang benar dan yang lain hanyalah ibaratkan mayat tanpa dishalatkan . HR.MUSLIM
Assalamualaikum wr.wb. terima kasih kawan semua mhn dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Sanak keluarga.... fb.me/3HrueWj3K
Hubungannya mulai rennggang :)
Sk Majelis Tinggi Islam Indonesia udah turun :)
Lelah dan amat lelah tak kan dpt terobati :)
Orang perjuangin ngambil kartu tri ujan ujan cuma karna dia eh dianyah begitu, ah sue dakh ah akh akh.... :/
Cie nge share foto fernanda kan :/ #bajak ya :)
Yokk ah dijual nih elevate y.. Hrg 1.100.000 nett. Cod kranji dn sktrnya hp fullsett ke akar akarnya... Corat... fb.me/72DOX2jos
Jam seginih masih di rumah sakit :/ hal yang tidak biasa ya allah. Jadikanlah secepatnya amin.
Pertemukanlah aku denganmu ya allah. Aku rindu akan engkau ya allah :)
Hidup itu akan lebih indah jika dijalani bersama, baik iman,materi, dan bersama sama sukses dari nol hingga... fb.me/1FlEtgo8W
Ketika di Gunung, rindukan Pantai. Ketika di Pantai, rindukan Gunung. Saat Kemarau, bertanya kapan Hujan.... fb.me/3LBmxFIOa
Didalam sutu kegundahan hati, didalam kerenungan ya allah,kuatkanlah niat baik ini ya allah walaupun ia belum... fb.me/3BWKLVLti
Thiss nothing spesial in my bhirtday :'( :)