Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Zuliano Alvianto
371 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ngga peduli nonton langsung di stadion atau cuman depan layar kaca. Bakal selalu merinding pas national anthem. INDONESIA!
Retweeted by Zuliano Alvianto
Capricorn: Jgn keburu panik dan bingung menghadapi sikap si dia minggu ini. Jika dia tiba2 berubah dan sedikit menjauh. Waktunya intropeksi
Retweeted by Zuliano Alvianto
Anak bola = 70% WOTA WOTA = 99% Anak bola Gak bisa dipisahin.
Retweeted by Zuliano Alvianto
*hasil survey* Pengguna twitter di Indonesia: 80% anak bola + WOTA 10% anak Galau 5% anak Politik 4% fans boyband 1% pencari link bokep
Retweeted by Zuliano Alvianto
Saudade adalah perasaan cinta mendalam dan mengingat hal-hal yang Anda cintai, namun sekarang telah hilang.
Retweeted by Zuliano Alvianto
#CAPRICORN, Asmara: Kenangan manis itu tiba-tiba muncul kembali di hari ini merupakan cobaan untuk Anda, namun jangan sampai terhanyut.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Tipe Pacar yg cocok untuk orang Juli biasanya berbadan tinggi. Bila bisa saling terbuka, akan menjadi pasangan yg harmonis & sukses
Retweeted by Zuliano Alvianto
Tipe Pacar yg cocok untuk orang Januari adalah orang yang kulitnya halus atau kulit sawo matang, tidak terlalu kurus dan humoris
Retweeted by Zuliano Alvianto
Moto #Capricorn: Harus bisa membanggakan orang tua terlebih dahulu.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Ada yang sudah hilang harapan tapi tetap percaya. sedikit. tapi ada.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Seorang #Capricorn bisa sangat emosional untuk waktu yang singkat tetapi tidak pernah akan menunjukkannya.
Retweeted by Zuliano Alvianto
#RetweetiniJika kamu ber-Zodiak Capricorn ( 22 Desember - 19 Januari )
Retweeted by Zuliano Alvianto
Kalau seandainya waktu bisa aja diulang, banyak banget deh yang pengen diperbaiki.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Begitulah cinta. Saat dekat, kerapkali kau merasa bosan. Namun saat jauh dan tidak berkabar, kau merasa seperti ada yang hilang.
Retweeted by Zuliano Alvianto
setiap hati punya luka, namun dengan ekspresi yg berbeda. beberapa menyembunyikannya dalam mata, sementara lainnya dalam tawa.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Move on bukan berarti ngelupain semuanya, tapi nerima yg udah terjadi & ngelanjutin hidup.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Aku berhenti mengejar karna aku sadar, orang yang berlari ketika ku kejar berarti tak menginginkanku untuk berada didekatnya~
Retweeted by Zuliano Alvianto
Happy birthday @Hanna_JKT48 bongsor πŸ™ŠπŸ™Š. Makin dewasa, sehat terus, dan makin sukses ya 😘pic.twitter.com/frLwjVyUGHVyUGH
Retweeted by Zuliano Alvianto
gimana gak ngerasain hal yg sama...kita disini sama2 fanbase dari jatim. sama2 cuma bisa nonton jkt48 rame2 kalau mereka konser di Jatim
Retweeted by Zuliano Alvianto
tetap cintai n hormati ibu kalian ya, karena cinta,kasih sayang seorang ibu benar2 tulus
Retweeted by Zuliano Alvianto
@JurusanIPS buktiin kita itu IkatanPelajarSukses ya! Semangat! Banggain org2 yg syg sama kalian! Belajar sono jgn twitteran aja:D #IPSSukses
Retweeted by Zuliano Alvianto
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku
Retweeted by Zuliano Alvianto
Cinta butuh kepastian. Tapi jangan terus mempertanyakannya, karena cinta adalah untuk dijaga dan diperjuangkan, bukan hanya dipertanyakan.
Retweeted by Zuliano Alvianto
#PensiJKT48 Pengumuman Kalender Senbatsu 2015. Selamat kepada para member terpilih! pic.twitter.com/v9yPUn7Cce
Retweeted by Zuliano Alvianto
Terkadang dlm hidup bukan keinginan yg kita raih tapi pengalaman & pelajaran yg kita dapatkan (@F_CiaJKT48) pic.twitter.com/mBYo526DJ4
Retweeted by Zuliano Alvianto
Gak kerasa Team J udah 3 tahun dan gak kerasa naruto 1 chapter lagi tamat :')
Retweeted by Zuliano Alvianto
Secara psikologi, Anda tidak akan pernah bisa memaksa otak Anda untuk melupakan seseorang.
Retweeted by Zuliano Alvianto
Komentator United vs Chelsea PES banget. Jon Champion-Jim Beglin. :D
Retweeted by Zuliano Alvianto
Tol jaenak jae jatol jaeji ngidol udah lama tapi tapi jarang ketemu oshi πŸ˜‚ 😭
Retweeted by Zuliano Alvianto
Ketik > JKT48(space) VKS(space)SHANIA(space)BLUEROSE kirim ke 9388 (Indosat/Tsel/XL/AXIS) Tarif : urusan belakang
Retweeted by Zuliano Alvianto