Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Upeew ♥
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pusing ya Allaah badan serasa diremukin yes
Aduh lupa ngerjain pr lagii.. lagi pkl masih weeeh ada pr yaa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Doaku hari ini : Tuhan lindungilah aku dalam perjalananku melewati hari ini & berilah aku lebih banyak kebahagiaan hari ini.
Retweeted by Upeew ♥
April •Semoga ini bulan keberuntunganku;) •H-7 •H-28
Efek kemaren ini maaaah
This week on twitter: 2 new followers via Unfollowers.com/?s=wt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 rokaat udaah waktunya cium bantal peluk guling tarik selimut daan melanglang ke dunia mimpiku moga2 aja nyenyak dan mimpi indah
This week on twitter: One new follower and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
Ngga ketemu isshh suka bikin geregetan deh yaah
Asaan tadi ada disini da kipasnya, kok ngga da yah yah? Aduh lupa deuh ini mah
Ciee sweetseventeen utiii :* yang spesial buat utii {} wyatb cantiik :* makin sholehah ya cantiik :) kangen sama utii :* {}
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
:) RT @motivationmu: Be yourself and the right people will love the real you.
Dimance? RT @novia_pm: Maap yaak telaat nih, tadi ujan gede dirumah,zulfaabdulmumin @arofatusdh @aulia_masdi @yuke_maulidina @elthaniahsn
Tapi lupa mau ngomong apaa RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia geregetan banget kalau ngomong ? A.gak didengerin B.tapi lupa mau ngomong apa!
Kita jadi kumpul lagi hari ini? Jamber? Cuaca is not mendukung nih cawaan.. @arofatusdh @aulia_masdi @yuke_maulidina @novia_pm @elthaniahsn
ngga, kan aku masih pkl RT @dinar_nur: senin ulangan ga ka zulfaabdulmumin
ciee olahragaa ;) pengen :( RT @dinar_nur: olahraga~
Bnyak bgt orang" yg gua kngenin, keluarga gua temen" gua, tapi udh lah lpain blm tentu mreka kngen sm gua kan ga ada peduli sm gua lagi:''')
Retweeted by Upeew ♥
Ehehe iyya na ;) cie lagi off bukan? RT @anaavianty: beli.-. "@zulfaabdulmumin: Pengen pulsaaaaaa :("
Pengen pulsaaaaaa :(
Pengen Banget tapi ngga boleh :( RT @Tweetnesian: #NesianersHebat lagi pengen potong rambut ?
Bawa bekel Apa ya hari ini?
Pagi juga utii :) @ukhtiNFkrmh: Selamattt pagiii bogorr
Jadi dagdigdug iih
berjilbab itu WAJIB bukan SUNNAH :)
Retweeted by Upeew ♥
Suka asik sendiri deeh ya ih
Aku begini ya gara2 kamu kalii
Doaku pagi ini: Tuhan, hilangkan kebencian dlm hati orang2 yg aku sayangi. Aku ingin disayangi, sebagaimana aku menyayangi
Retweeted by Upeew ♥
6 am: tired 9 am: tired 11 am: tired 3 pm: tired 5 pm: tired 7 pm: tired 9 pm: tired bed time: ENNNNEERRGGYY
Retweeted by Upeew ♥
Mau mandi tapi nonton tv dulu, trus kapan mandinya atuh ya
Kebahagiaan tidak akan pernah mendatangi mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki.
Retweeted by Upeew ♥
Suka males kalau disuruh bolak-balik melulu.. bikin ribet kan jadinya..
Semua manusia mempunyai potensi yg sama untuk sukses yg membedakan adalah seberapa efektif kita belajar dan berusaha untuk sukses
Retweeted by Upeew ♥
Mulailah hari dengan pikiran jernih, hati bening dan tindakan yang mulia.
Retweeted by Upeew ♥
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via Unfollowers.com/?s=wt