Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

JUL

138 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jika air matamu harus menetes kali ini dan jika tidak ada pundak untuk berbagi ingat! Kamu masih punya sajadah untuk bersujud
Retweeted by JUL
Aku memang bukan bidadari surga tetapi insya Allah aku akan berusaha menjadi bidadarimu dirumah kecil kita nanti :)
Retweeted by JUL
Remember?? hahaha
Nanti.. akan ada seseorang yg mencintaimu, yg kelak dg rendah hati bersedia menggandeng tanganmu, merangkulmu, hingga dia kehabisan usia.
Retweeted by JUL
Ketika dua hati saling mendoakan, maka disanalah puncak dari kerinduan.
Retweeted by JUL
Yang sulit, minta dipermudahkan. Yang mudah, minta dilancarkan. Yang buruk, minta dijauhkan. Kabulkan Ya Allah. Aamiin.
Retweeted by JUL
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hidup ini tak akan pernah lepas dari cinta, karna kita lahir dan di besarkan karena cinta.
Retweeted by JUL
Suka ilang ilangan geeeeee :'(
Karena anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada anda "ini saatnya PULANG!" . . . .
Retweeted by JUL
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Udah tah yaaahh haha
Jika air matamu harus menetes kali ini dan jika tidak ada pundak untuk berbagi ingat! Kamu masih punya sajadah untuk bersujud
Retweeted by JUL
ngga karuan fikiran teeh
jangan PHP atulaah
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang dengan retina matanya akan tetap memandangmu sebagai yang terindah
Retweeted by JUL
Allah, jadikan setiap harap agar tak berlebih, agar setiap rasa selalu dalam kadarnya, agar setiap cita tetap terbingkai dalam niatnya.
Retweeted by JUL
Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Allah sayang pd ukhti, bukan membenci ukhti. Allah sdg menguji keimanan & kesabaran ukhti~
Retweeted by JUL
Bismillahirrahmanirrahiim Akan datang saatnya seseorang baru dalam hidup kita, seseorang yang akan… instagram.com/p/4-izZIMJAG/
Menjadi pendampingmu didunia hanyalah sebuah keinginanku semata tetapi menjadi pendampingmu dunia akhirat a/ penantian terakhir dr hidupku
Retweeted by JUL
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lindungi semua langkahku, arahkan kemana aku harus melangkah karena hanya Engkau yg tau apa yg terbaik untukku dan untuk kehidupanku.
Retweeted by JUL
Ngga ada habisnya foto sama orang inii haha :D instagram.com/p/4kp7TLsJB_/
Alhamdulillaah hari ke 8 puasa, selalu semangat berdoa dan beribadah kepada Allah SWT ;)
Sudah kah mempersiapkan peralatan shalatnya?mimin si udah.ayo semangat shalat tarawih di malam pertama ini :) kakak
Retweeted by JUL
Semuanya Masih sama, ngga ada yang berubah, dari Bio sampe status ge itu itu aja
Udah ngga perlu lagi kalii
Pagi Thursday ^_^
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Bersama adik kecil yang manis @ Jl KH Soleh Iskandar, jalan baru, bogor instagram.com/p/28LOpvsJLS/
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for JUL
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?