Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Upeew ♥
117 followers
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pusing ya Allaah badan serasa diremukin yes
Aduh lupa ngerjain pr lagii.. lagi pkl masih weeeh ada pr yaa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Doaku hari ini : Tuhan lindungilah aku dalam perjalananku melewati hari ini & berilah aku lebih banyak kebahagiaan hari ini.
Retweeted by Upeew ♥
April •Semoga ini bulan keberuntunganku;) •H-7 •H-28
Efek kemaren ini maaaah
This week on twitter: 2 new followers via Unfollowers.com/?s=wt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 rokaat udaah waktunya cium bantal peluk guling tarik selimut daan melanglang ke dunia mimpiku moga2 aja nyenyak dan mimpi indah
This week on twitter: One new follower and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
Ngga ketemu isshh suka bikin geregetan deh yaah
Asaan tadi ada disini da kipasnya, kok ngga da yah yah? Aduh lupa deuh ini mah
Ciee sweetseventeen utiii :* yang spesial buat utii {} wyatb cantiik :* makin sholehah ya cantiik :) kangen sama utii :* {}
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
:) RT @motivationmu: Be yourself and the right people will love the real you.
Dimance? RT @novia_pm: Maap yaak telaat nih, tadi ujan gede dirumah,zulfaabdulmumin @arofatusdh @aulia_masdi @yuke_maulidina @elthaniahsn
Tapi lupa mau ngomong apaa RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia geregetan banget kalau ngomong ? A.gak didengerin B.tapi lupa mau ngomong apa!
Kita jadi kumpul lagi hari ini? Jamber? Cuaca is not mendukung nih cawaan.. @arofatusdh @aulia_masdi @yuke_maulidina @novia_pm @elthaniahsn