Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
PEW
140 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followers4 new unfollowers via uapp.ly
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
This week on twitter: 5 new followers, One new unfollower via uapp.ly
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
bisanya kipasan doaang
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
TFT @Siti_Urfah :* haha hampir kita diguyur disempur yaa:D jangan kapok main sama zulfaaaa:D
Padahal berubah untuk menjadi lebih baik lagi itu ga ada salahnya, memang butuh waktu kok. Dan cara penyampaian nasehatnya harus halus :)
Retweeted by PEW
Pengen ice cream maaah :'(
6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Obat "kangen" itu cuma satu. Iya, "ketemu".
Retweeted by PEW
This week on twitter: 21 new followers, 7 new unfollowers and followed 4 people via uapp.ly
19 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat jalan sahabat masa kecilku:'( Makasih udah mau jadi sahabat terbaik aku:'(
Bismillahirrahmanirrahiim.. Ya Allaaah tolong berikan kekuatan:'( berikan tempat yang baik untuk ahsan disisimu ya Allaah:'( Amiiin
Semangat Faaaa:D baik baik ya saan:'(
Papaa laaah RT @KataFares: #MorningOriable - lebih deket sama mama / papa ?
Ahsaaaaaaaaaaaaan:'(
sama sama RT @KataFares: thanks ya " @zulfaabdulmumin : oke oke sudah yaa RT @KataFares : @zulfaabdulmumin Follbacknya bisa kali nih kak
oke sudah ya.. RT @rezacahlaskar: @zulfaabdulmumin follbacknya ya .makasih :)
iyaa sudah ya RT @robi_teguh: @zulfaabdulmumin Follbacknya ya kak. makasih :)
oke oke sudah yaa RT @KataFares: @zulfaabdulmumin Follbacknya bisa kali nih kak :)
Goodbye saaaan:'(
Seseorang yang bisa membuat Anda merasa sangat bahagia punya potensi yang besar untuk membuat Anda sangat kecewa. #Psikologi
Retweeted by PEW
Ayo nangis faaa biar legaaa..
Melepaskan itu bagian dari memiliki, menyadari bahwa ada pertemuan dan juga ada perpisahan. #Psikologi
Retweeted by PEW
Pada akhirnya setiap orang bertanggung jawab atas hidupnya sendiri. ~ @daudantonius
Retweeted by PEW
Waalaikumsaalam RT @SuksesMasukPTN: Assalamu'alaykum pejuang PTN ^^
Morning Sundaaaay:D
Air mata yang keluar berdasarkan perasaan adalah salahsatu jenis air mata yg bisa membantu Anda melegakan perasaan. [Psychology Today]
Retweeted by PEW
Seseorang yg terlihat kuat diluar, bisa jadi rapuh didalam, karena apa yang terlihat belum tentu apa yg sebenarnya terjadi. ~ @daudantonius
Retweeted by PEW
Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa. #Psikologi
Retweeted by PEW
Menunggu kadang memang butuh perjuangan, asalkan kamu menunggu dengan tujuan yang jelas, nikmati masa penantianmu. ~ @daudantonius
Retweeted by PEW
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Udah punya mah pameeeer, huh dasar manusia ngga ada puasnya
Ceritain impian ptn kita, terutama ke orang tua, in sya Allah menjadi doa :)
Retweeted by PEW
Hari ini semua orang menyebalkaaaaaaaan
Pengen menghilang dari dunia ini
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Gapapa deuh bajak mah ya pew
Sampe ngga bisa ngomong:'(
Duuuuh serasa dunia ini berputaaar :'( serba tersiksaaaaaa:(
Orang yang berbuat baik cenderung 24 persen lebih bahagia dibandingkan mereka yang hidup untuk dirinya sendiri. [Happiness Research]
Retweeted by PEW