Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Peeew
127 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Peeew”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Lagi dibutuhin ngga ada berarti bukan TEMEN
Giliran lagi sendirian ajaa ngga ada yg kerumah.. Eeh giliran bnyak orang baru aja pada dateng. euh aneh
ya robbiii knapa urusan pribadi diomongin di pusaka siihh jadi konsumsi publik kaan, emang ngga ada tempat lain apa?
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
Pulang kaliiiii
Yang di bogor rindu niiih
cieee yang betah banget di yogyakartaa..
Susah tiduurr:(
Be a stronger peeew :(
susah siiih kalau ngga niat maaah
Alhamdulillaaaaah semuanya udh selesai, masalah hasil mah Lillahitaala deeeh:D
Terakhiiiiirr PKN :D
Tailoring PKN :( Semangaaaatt:)
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lewat gitu aja, SAKIT!!
okeeeey done yo RT @dinarrnur: @zulfaabdulmumin follback yoo kaa,yg kemaren g bisa dbuka
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Berubah gitu aja:(
Kalau cuma waktu sama dia yang tau, pasrah ajalah
Harus sampe kapan coba?
Harus nangis apa ketawa coba?
Setelah tau akhirnya jadi ngga yakiin:(
Bener ngga yah? kalau salah gimana?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ngga bisa tidur deh kalau begini maaah:( petasan udh kayak bom nuklir aja yaa
Cuma aku yang tau kalau ini rasanya sakiiit..
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Nunggu pusakaaaa :( (at SMK Negeri 3 Bogor) — path.com/p/1Ll7vN
Morgen:) Efek khujanaaan:'( semangat pewww hari ini MTK!!
Thankyou a ikiii {} tau aja aku laper :D
Pengen langsung tarik selimut tapi ngga bisaaa :(
Basah kuyub cobaaaa :(
Sakit Apa ka miss? RT @HeppyAndini: Yaallah penyakit ada ada aja:(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ngomongin peka akhirnya peka jugaaa
Akhirnya yang di kangenin ngabarin jugaaa..
Ada filosofi di lagu ini kata si babang maah :D ♫ Sepatu by Tulus — path.com/p/1fhvbi
Sholat duluuu :) (at Masjid At Taufiq) — path.com/p/3dvU3s
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Ngga berharap banyak kook, cuma pngen minta yg terbaik ajaa
Pusiiiiiiinggg:'(
Bisa istirahat malem inii :) Ngga ada PR (at cimanggu) — path.com/p/1q1pKq
Udah mabok kaliiii sama kodenyaaa.. Makasih deh