Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Zul Wahyu

_MG_37053ZW Crop
★Full time★ Chelsea 2-2 Barcelona + (PK: 4-2) Hazard 10' 'Suarez'52 Sandro'66' Cahill'86' Lagi" Courtois menjadi... fb.me/6KkpiH27o
Retweeted by Zul Wahyu
Hasil imbang Chelsea 2-2 Barcelona, Barca takluk di depan Chelsea dalam adu penalti! #KTBFFH trendingid.com/artikel/view/2…
Retweeted by Zul Wahyu
#travelhighlight Cantiknya Festival Lebaran di Gorontalo dengan Lampu Minyak detik.id/6dgBEg via @detikTravel
Retweeted by Zul Wahyu
Dua legenda. Dua gelandang terbaik. Dua ikon. Dua pencipta idealisme yang khas. #UCLfinal #iamsportsnet
Retweeted by Zul Wahyu
Sweater Nike | Cara order: SMS/Whats App 0877-687-43-777 | BBM 271C9DCE
Retweeted by Zul Wahyu
Makanan itu harus 4 sehat, 5 sempurna, 6 halal, 7 gratis, dan 8 disuapin kamu. #DrO
Retweeted by Zul Wahyu
Beb, aku boleh cium kamu? | hmm *merem* eh.. ga jadi deh beb | kenapa? | Mulut kamu bau ketek sumpah! | fak!!! #DrO
Retweeted by Zul Wahyu
Jomblo sama LDR beda beda tipis yah. Yang LDR, kangenin pacar, yang jomblo kangen dipacarin.. #DrO
Retweeted by Zul Wahyu
Kalau pacaran cuman pengen dibeliin ini itu sih namanya bukan relationship, tapi relationshop.. #DrO
Retweeted by Zul Wahyu
Kamu itu cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu jadi pacar aku.. #DrO
Retweeted by Zul Wahyu
Ga usah repot2 adu mulut ama orang bodoh! Biar ga ketularan..
Retweeted by Zul Wahyu
Nyokap: "Bersihkan kamarmu! Besok pertemuan keluarga.." Gw: "Emang pertemuannya di kamarku, Bunda?"
Retweeted by Zul Wahyu
T: Kenapa orang pendek mulutnya bau? J: Karena mulut ama bokongnya ga gitu jauh.
Retweeted by Zul Wahyu
Hanya orang beriman nan berbudi-pekerti luhur yg berani nge-ritwit ini.
Retweeted by Zul Wahyu
Bolehkah sejenak aku pinjam bahumu? | Untuk apa, Jelita? | Angkut galon.. | -_- #GagalRomantis
Retweeted by Zul Wahyu
Silakan sakiti aku terus Beb, biar makin teguh pendirianku tuk berhenti cinta kamu.
Retweeted by Zul Wahyu
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.