Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Zul wahyu
413 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Zul wahyu”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Makanan itu harus 4 sehat, 5 sempurna, 6 halal, 7 gratis, dan 8 disuapin kamu. #DrO
Retweeted by Zul wahyu
Beb, aku boleh cium kamu? | hmm *merem* eh.. ga jadi deh beb | kenapa? | Mulut kamu bau ketek sumpah! | fak!!! #DrO
Retweeted by Zul wahyu
Jomblo sama LDR beda beda tipis yah. Yang LDR, kangenin pacar, yang jomblo kangen dipacarin.. #DrO
Retweeted by Zul wahyu
Kalau pacaran cuman pengen dibeliin ini itu sih namanya bukan relationship, tapi relationshop.. #DrO
Retweeted by Zul wahyu
Kamu itu cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu jadi pacar aku.. #DrO
Retweeted by Zul wahyu
Ga usah repot2 adu mulut ama orang bodoh! Biar ga ketularan..
Retweeted by Zul wahyu
Nyokap: "Bersihkan kamarmu! Besok pertemuan keluarga.." Gw: "Emang pertemuannya di kamarku, Bunda?"
Retweeted by Zul wahyu
T: Kenapa orang pendek mulutnya bau? J: Karena mulut ama bokongnya ga gitu jauh.
Retweeted by Zul wahyu
Hanya orang beriman nan berbudi-pekerti luhur yg berani nge-ritwit ini.
Retweeted by Zul wahyu
Bolehkah sejenak aku pinjam bahumu? | Untuk apa, Jelita? | Angkut galon.. | -_- #GagalRomantis
Retweeted by Zul wahyu
Silakan sakiti aku terus Beb, biar makin teguh pendirianku tuk berhenti cinta kamu.
Retweeted by Zul wahyu
Lagi chat sayang-sayangan sama pacar, eh malah kekirim ke bapaknya. Untung bapaknya punya perasaan yg sama ke gua.
Retweeted by Zul wahyu
Masakan ala Sumatera Barat? Masakan Padang Masakan ala Jawa Barat? Masakan Dadang
Retweeted by Zul wahyu
Bro.. Hehe.. Pinjem duit lagi dong.. Gw sakau bgt nih.. | *Nunjukin tangan* Brp jumlah jari gw? | Lima.. | Yang tengah bwt lo..!
Retweeted by Zul wahyu
So, krn gw belajar en kerjain tugas ama PR lo bilang gw ga gaul?! Hahaha.. Ya ga lah, Sob.. Gw cm mau pastiin gw ga cm jadi OB nantinya..
Retweeted by Zul wahyu
PREMAN: Yang punya warung mana?! | UDIN: S s ssaya, Bang.. Ada apa ya? | PREMAN: Ada sosis terbaru ga?! Gw butuh hadiah tato nya. | =I
Retweeted by Zul wahyu
Kredit itu bukan es batu. So, jangan percaya kalo ada yg bilang 1 jam cair.
Retweeted by Zul wahyu
Berbohong ad/ tugas berat bagi otak. Jadi, ketika seseorang berpikir terlalu lama atas sebuah pertanyaan, kemungkinan besar dia berbohong.
Retweeted by Zul wahyu
Pake yang gratisan
Not Responding
Log Out dulu yah !!
“Bila Anda gagal hari ini jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.”