Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Freak!™
662 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#UNSMP2015 Udah selesai. Tinggal doa nya. Bissmillah semoga hasilnya alhamdullillah :v
Indonesia hebat. Insyaallah. :v #Hardiknas Selamat berjuang #SuksesUn2015
New Bio n Ava
fvckgi kamis :v
Be champion! I can be a kingkong banging on my chest ! Bissmillah ! :v
Sukses UN 2015
Happy Kartini's Day :v #HariKartini
Ada terlalu banyak pilihan di luar sana untuk #Libra untuk memilih dari sehingga sulit bagi mereka untuk hanya menetap pada satu hal.
Retweeted by Freak!™
Golongan darah AB : Orang ini mempunyai perasaan yang sensitif, lembut,& rela berkorban
Retweeted by Freak!™
#Libra memiliki pemahaman naluriah yang membuat orang lain jatuh cinta kepadanya
Retweeted by Freak!™
#Libra Memiliki peluang bagus untuk pernikahan yang sehat karena mereka berkomunikasi dengan baik dan penuh kompromi.
Retweeted by Freak!™
#Libra Suka menghabiskan uang pada diri mereka sendiri.
Retweeted by Freak!™
#Libra adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah
Retweeted by Freak!™
#Libra berteman dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan mereka selalu up to date
Retweeted by Freak!™
#Libra mungkin mengalami kesulitan mengekspresikan emosi mereka. Beberapa dari mereka suka kesendirian.
Retweeted by Freak!™
#Libra adalah pribadi yg sangat menyenangkan dan suka membantu sesama
Retweeted by Freak!™
#Libra cenderung utk lebih menggunakan perasaan dan emosi pribadi mereka.
Retweeted by Freak!™
#Libra cenderung lucu, ideal, disukai banyak orang tapi pemalas
Retweeted by Freak!™
Saat yg lain Belajar gua dah pusing cari sekolah. :v #guemahgituorangnya
Saat kuota habis. Langsung beli HP baru. :v #guemahgituorangnya
#Libra adalah pemikir lurus dan mudah memecahkan masalah secara logis.
Retweeted by Freak!™
Abis beli Es pisang ijo. Bungkus di kembaliin ke penjualnya. Gua mah gitu orang nya :v
Mari kita doakan, yang setiap hari menderita karena pacaran mudah-mudahan cepat piyambakan. Amin.
Retweeted by Freak!™
#RIPMpokNori Kurang lagi 1 orang lucu di indonesia. :(
Orang baik pergi duluan,orang jahat belakangan. Terkadang hidup itu lucu yaa:3. #RIPFarhatAbbas
Retweeted by Freak!™
Subhannallah. Varokah sekali orang ini. :v #RIPFarhatAbbas
karena kondisi korban yg sgt mengenaskan,keluarga krbn enggan menerima jenasahnya.Rencananya jenash akan dibuang dijurang #RIPFARHATABBAS
Retweeted by Freak!™
Farhat abbas kalo mati, kuburin sendiri, sholatin sendiri, otw ke makam sendiri. Haha gak ada yg peduli #RIPFarhatAbbas
Retweeted by Freak!™
kok pada #RIPFarhatAbbas emang di pantas Damai di akhirat. :v
Segenap karyawan & managemen TRANS TV ikut b'duka cita atas meninggalnya artis t'cinta Olga Syahputra. Smg amal ibadahnya diterima Allah SWT
Retweeted by Freak!™
RIP Olga Syahputra. Semoga tenang dialam sana. Selamat jalan :) #RIPOlgaSyahputra
Kak Olga Syahputra Meninggal ya. ? Beneran gak to.
Keyboard dibuat QWERTY awalnya untuk memperlambat cara kita mengetik.
Retweeted by Freak!™
Mending salah pilih pacar daripada salah pilih istri #udagituaja
Retweeted by Freak!™
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa dengan mendengarkan musik saat beraktivitas dapat menurunkan stres dan memperbaiki mood.
Retweeted by Freak!™
Orang yang benar-benar bisa melihat, mencium, dan merasakan musik disebut Sinestesia. #Psikologi
Retweeted by Freak!™
#tipsCintaMCI : Jangan pernah bilang sama cewe: "kayaknya kamu dah pernah pake baju itu ya kemarin?". Jangan tanya knp, pokokny jangan.
Retweeted by Freak!™
Anak SMP di jepang udah bisa bikin robot mirip manusia. Anak SMP di Indonesia udah bisa bikin manusia beneran. Hebatan mana? :v
Retweeted by Freak!™
Salah satu kelebihan org yg jelek dan miskin adalah: Kalo tiba2 ada orang yg suka, berarti itu memang CINTA #BerpikirPositif
Retweeted by Freak!™
Baru nyadar bahwa menyandang status jomblo sudah dari era orde baru. #disitukadangsayamerasasedih
Retweeted by Freak!™
Hari minggu kok bangun pagi, ayo tidur lagi ^^9
Retweeted by Freak!™
Seorang ibu hamil bernama Rivera melahirkan dipandu lewat iPhone berjalan dengan lancar #ClickNPlay
Retweeted by Freak!™