Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ladies World :)
quotewomen 230,571 followers
Yuk #beranisyari bersama @MAEindonesia sesuai tuntunan quran. Info whatsapp 087880402060 | pin BB 22A16CC9 | maeindonesia.com
Sempurnakan Syar'imu bersama @MAEindonesia Syafeea Khimar Pet* Mari di order #MAEfriends WA : 0852.2962.4825 pic.twitter.com/ePrNVwXNsC
Retweeted by Ladies World :)
Tak ada yg abadi di dunia ini kecuali satu “PERUBAHAN”, awali langkah kecil mulai dr diri sendiri,,FOLLOW @JadiBaikCom
Jangan terperdaya dengan tubuh yang SEHAT karena syarat Mati TIDAK mesti SAKIT. #jadibaik | jadibaik.com
Retweeted by Ladies World :)
Teruslah berbuat BAIK, berniat untuk BAIK, berkata yang BAIK-BAIK, memberi nasihat yang BAIK, #jadibaik | jadibaik.com
Retweeted by Ladies World :)
Jangan mau keliatan terlalu lemah didepan cowok, harus tegas dan punya prinsip. #ZonaCewek
Gak tau kenapa, kebanyakan cewek gak suka cowok yg merokok~ #ZonaCewek
pintar mengatur rasa dan bijak dalam bersikap, agar tidak salah dalam pergaulan. #ZonaCewek
Cewek bijak slalu optimis dalam hal apapun. #ZonaCewek
Biasanya kalo cewe lagi bete, balas sms/bbm itu singkat2 dan seadanya aja. #ZonaCewek
Cewek bijak slalu optimis dalam hal apapun. #ZonaCewek
Cewek itu nggak baik menyimpan dendam. #ZonaCewek
Cewek nggak suka dan anti sama cowok yg ngomongnya kasar dan jorok. #ZonaCewek
Cewek yg kalo 2kali dipanggil gak mau nyahut itu, lagi nggak mau diganggu karna lg fokus. #ZonaCewek
kalo nggak suka liat cewek nangis ya jangan bikin nangis dong. #ZonaCewek
Cewek cuma butuh perhatian! #ZonaCewek
Cewek paling suka di buat moodboster sama cowoknya :) #ZonaCewek
Cewek itu gak suka sama cowok yg manja dan suka bohong. #ZonaCewek
Di timeline-nya penuh foto2 lokasi indah dari seluruh Indonesia. Follow @indahnya_ID klo bangga akan #IndahnyaIndonesiaku
Super “@indahnya_ID: "Barisan Pagar Tangkap Ikan" | Kep Selayar, Sulses | Anwar Yusuf | #1000fotoindahnyaindonesiaku pic.twitter.com/H0laDwwmYY
Wow! “@indahnya_ID: "Telaga Sarangan berbalut kabut" | Magetan, Jatim | Umar Rosyadi | #1000fotoindahnyaindonesiaku pic.twitter.com/3b0JBKMusZ
legend “@indahnya_ID: "Prambanan Makin Indah tengah Malam" | Teguh Santosa | #1000fotoindahnyaindonesiaku pic.twitter.com/0VcNUCJD7m
Yg mau belajar bisnjs online @RpxExpress lagi sharing optimasi iklan melalui Facebook tuh. Keren. Lanjut follow ya...
4. Utk yg hari ini, kita bahas langkah2 agar #FBmarketing kita optimal. Sebagian besar adalah "ilmu jalanan" berdasar praktek & pengalaman
Retweeted by Ladies World :)
3. Bagian ke 2 dari #FBmarketing adalah soal TARGETING IKLAN. Yg ketinggalan, baca disini : chirpstory.com/li/229352
Retweeted by Ladies World :)
2. Bagian 1 dari #FBmarketing kita sudah bahas tentang fitur. Yg ketinggalan, ada disini : chirpstory.com/li/228961
Retweeted by Ladies World :)
Mau dong “@RpxExpress: Pagi sobat. Pagi ini jam 07.00 kita lanjut bincang #FBmarketing yuk...tema terakhir tentang optimasi. Mau?"
Hati Cewek sangat sensitif dalam hal-hal yang kecil #ZonaCewek
Cewek itu suka cowok yg romantisnya sederhana, gak berlebihan sampe harus beliin ini itu. #ZonaCewek
Cewek cantik itu malam mingguan nya cuman dirumah aja :) #ZonaCewek
Percayalah, yg tulus akan selalu dibalas dengan ketulusan. #ZonaCewek
Cewek yang baik itu cewek yang selalu bisa bikin cowoknya gak bisa jauh dari diaaa <3 #ZonaCewek
Jangan pernah kamu permainkan cewek karna sama saja kamu permainkan ibumu,hargai cewek&cewek gasuka di PHP! #ZonaCewek
pintar mengatur rasa dan bijak dalam bersikap, agar tidak salah dalam pergaulan. #ZonaCewek
Cewek paling sulit melupakan kenangan, karna terlalu indah :) #ZonaCewek
Cewe kalo udah sayang, ya sayang banget #ZonaCewek
Cewek mudah menangis bukan berarti cewek itu cengeng. #ZonaCewek
Cewek paling sebel sama cowok yg egois, cuek, jarang ngasih kabar dan kurang ngerti apalagi gak perhatian. #ZonaCewek
suka banget sama cowok yg langsung peka sama apa yg diinginkan walau cuma bilang lewat sikap. #ZonaCewek
cewek klo disakiti,dia lebih memilih menangis drpd dia ngeluarin kata2 yg tidak baik #ZonaCewek
Jangan jadi cewek yg cuma lagi pas sedih aja baru ingat sahabat, berbagilah dgn sahabatmu saat susah dan senang km ladies. #ZonaCewek
cewe tuh paling ga bisa kalau udah di CUEKIN sama COWONYA #ZonaCewek
Cewek paling tidak bisa marah sama orang yang dia sayang #ZonaCewek
Cewek suka pake jam tangan yg sewarna dengan baju, sepatu atau tas. #ZonaCewek
Cewek itu gak betah lama2 nunggu dijemput sama pacarnya, pasti suka sms "udah nyampe mana?". #ZonaCewek
Kamu itu pacar, bukan bodyguard. Jgn terlalu posesif sama cewek. #ZonaCewek
Cowok yg nganggap km spesial, nggak akan pernah nyia - nyiain kamu. #ZonaCewek