Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ladies World :)
quotewomen 230,571 followers
Cewek itu akan menjaga kepercayaan dgn baik. #ZonaCewek
Cantik wajah itu bisa dipoles, tapi kecantikan hati yg bisa memancarkan kecantikan wajah secara alami. #ZonaCewek
Cewek tuh kalo udah di php sama cowok harus tau bersikap gimana, jangan pasrah dgn harapan yg gak jelas. #ZonaCewek
makin syar'i bersama MAE indonesia, syafeea khimar white flower pattern. silakan diorder BBM : 2645C9F3 ow.ly/i/7ePuZ
Cewek mau menunggu tapi harus diberi kepastian yg jelas. #ZonaCewek
Cewek itu gak suka sama cowok yg manja dan suka bohong. #ZonaCewek
Cewek nggak suka dan anti sama cowok yg ngomongnya kasar dan jorok. #ZonaCewek
Cewek bijak slalu optimis dalam hal apapun. #ZonaCewek
Cewek itu kalo udah di php sekali aja, gak bakal mau lagi jatuh dikesalahan yg sama. #ZonaCewek
Silakan di order.. Syafeea khimar red batik. stoknya mulai menipis lho ^^. WA : 0812 8833 0010 BBM : 7CD08447 ow.ly/i/7ebwc
Nikmati harga menariknya hanya dgn membeli min 1 kodi khimar. tersedia banyak motif. BBM :7D21DBD2, WA 087880402060 ow.ly/i/7doBC
Mari diorder #MAEfriends, dapatkan harga menarik dengan membeli 1 kodi/20pc. Cp: BBM : 7D21DBD2 | WA : 0878 8040 2060...
Syafeea khimar black ribbon only 135.000. mari di order.. - Syar'i bersama MAE - BBM : 277ECD53 ow.ly/i/7cy1d
Nggak berharap, cuma setiap harapan selalu butuh kepastian tentunya. #ZonaCewek
Cewek kalo udah nggak dihargai lagi ketulusannya, nggak bakalan mau lagi bertahan. #ZonaCewek
Dptkn harga menarik dgn pembelian 1 set Marsha Pink BBm : 7D21DBD2 | WA : 0878 8040 2060 #happyshoppingandgiving ow.ly/i/79kFO
Dpilih krn cantik, kaya raya, nasab itu biasa ttp dpilih krn agama itu baru LUAR BIASA #keepistiqomah pd agama Allah ow.ly/i/78ryj
Makin syar'i dengan Dzulhijjah Series #happyshoppingandgiving CP : WhatsApp : 0812 8833 0010 | BBM : 7CD08447 ow.ly/i/78qLw
Dapatkan harga yg menraik dgn pembelian 1 set idr 400.000. mari diorder #happyshoppingandgiving CP WA: 081288330010 ow.ly/i/78nx4
Masih ada waktu ber #Superqurban di hari tasyriq langsung aja ke @rumahzakat atau via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart
1 sapi yg disembelih secara syar'i jadi 350 kaleng kornet @ 200gram #Superqurban @rumahzakat bisa manfaat utk wilayah bencana selama 3 thn
Rasullah SAW bersabda “Jangan kalian habiskan daging udhhiyah hanya dlm waktu 3 hari” #Superquban @rumahzakat #hadirkansenyumsepanjantahun
Masih ada waktu ber #Superqurban di hari tasyriq langsung ke @rumahzakat atau via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart. Yuk!!
Aksi distribusi #Superqurban melalui channel @rumahzakat dilakukan sepanjang tahun. Dagingnya tahan lama. Manfaatnya juga lebih lama.
Berat #Superqurban sapi 180-220 kg, hewan tidak sakit, tidak cacat. Harga Rp 12.800.000 atau USD 1.203 @rumahzakat
Ingin ber #Superqurban hubungi @rumahzakat - lihat lokasi terdekat atau langsung donate juga di rumahzakat.org
Masih ada waktu ber #Superqurban di hari tasyriq langsung ke @rumahzakat atau via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart
Kornet #Superqurban@rumahzakat tahan lama, manfaatnya panjang “HADIRKAN SENYUM SEPANJANG TAHUN”
Masih ada waktu ber #Superqurban di hari tasyriq langsung ke @rumahzakat atau via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart dan Indomaret
Bahagia itu kalau daging kornet #Superqurban yg kita salurkan melalui @rumahzakat bisa hadirkan manfaat sepanjang tahun
Berat #Superqurban sapi 180-220 kg, hewan tidak sakit, tidak cacat. Harga Rp 12.800.000 atau USD 1.203 @rumahzakat
#Superqurban bisa disalurkan via modern channel @rumahzakat diantaranya : via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart dan Indomaret
Yuk, yang ingin ber #Superqurban hubungi @rumahzakat - lihat lokasi terdekat atau online donate di rumahzakat.org
Tim pemotong hewan #Superqurban @rumahzakat siap beraksi. Hewan akan dipotong & diproses dengan kualitas tinggi pic.twitter.com/3GXC4W1Zds
Masih ada waktu ber #Superqurban di hari ini & hari tasyriq langsung ke @rumahzakat atau via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart & Indomaret
Selamat Iedul Adha. Masih bisa #Superqurban di @rumahzakat pada hari ini hingga 3 hari ke depan (hari Tasyrik) | cek rumahzakat.org
#Superqurban bisa disalurkan via modern channel @rumahzakat diantaranya : via ATM Mandiri, Gramedia, Lottemart dan Indomaret
Harga #Superqurban sapi Rp 12.800.000 atau USD 1.203 @rumahzakat | rumahzakat.org
Berat #Superqurban @rumahzakat sapi 180-220 kg, dijadikan kornet sebanyak +/- 350 kaleng | visit rumahzakat.org
Aisyah RA mengatakan “Dahulu kami biasa mengasinkan daging qurban hingga kami bawa ke Madinah” - daging tahan lama #Superqurban @rumahzakat
Qurban bentuk kornet, Rasul SAW bersabda “Makanlah, simpanlah, untuk perbekalan & bershodaqohlah” HR Bukhari-Muslim #Superqurban @rumahzakat
Kornet #Superqurban @rumahzakat halal dan mendapatkan sertifikasi MUI. Logo “halal” ada di kalengnya
Kornet #Superqurban @rumahzakat memerlukan proses sedikit lebih lama dari qurban biasa, tapi kemanfaatannya juga lbh lama hingga 3 thn
Lebaran hari ini atau besok, ber #Superqurban di @rumahzakat manfaatnya dirasakan saudara2 kita dimanapun & kapanpun hingga 3 thn
Hewan #Superqurban @rumahzakat dipastikan sehat & memenuhi standar lalu dipotong sesuai syariat pic.twitter.com/jJvbF1MyX4
Kadang ada cewek yg suka bilang "biarin aku sendiri" pas dibiarin sendiri, malah bilang cowoknya ga perhatian. #ZonaCewek
mari bercermin karena melihat kesalahan diri jauh lebih sulit daripada melihat kesalahan orang lain #jadibaik Follow @JadiBaikCom