Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ladies World :)
quote women 228,707 followers
Cewek yang baik adalah cewek yang bisa menjaga perasaan orang lain #ZonaCewek
Cewek itu gak suka sama cowok yg manja dan suka bohong. #ZonaCewek
Sulit menebak mood cewek suka berubah2 dgn drastis. #ZonaCewek
Cewek tuh kalo engga dikasih kabar beberapa jam aja, pasti khawatir ! #ZonaCewek
Cewek senang berbagi cerita,tapi hati-hati dalam berbagi rahasia. #ZonaCewek
Cewek tuh kalo lagi bosen, pengennya jalan2 atau belanja. #ZonaCewek
Cewek bijak slalu optimis dalam hal apapun. #ZonaCewek
Pagi2 jangan biarkan emosi negatif bikin km suka menggerutu, bahagia itu sederhana selalu bersyukur mengawali hari. #ZonaCewek
Cewek itu gak tegaan dan mudah merasa kasihan. #ZonaCewek
Nggak usah pamer2, nggak semua cewek itu silau dan mudah terpukau sm harta. #ZonaCewek
pintar mengatur rasa dan bijak dalam bersikap, agar tidak salah dalam pergaulan. #ZonaCewek
Cewek itu nggak banyak maunya kok, cukup diberi perhatian, pengertian & setia. #ZonaCewek
Setiap cewek pasti ingin dijadikan bagai seorang princess dihati cowok. #ZonaCewek
Cewe itu gak bakal ribet kalo cowo gak macem2! #ZonaCewek
Jgn bahas masa lalu tentang mantan saat berdua, cewek ngerasa km punya perbandingan dan nggak menghargainya sbg pacar. #ZonaCewek
Cewek itu paling nggak suka dibentak, apalagi sama orang yg disayang. #ZonaCewek
Saat lagi sedih, pengennya semua orang itu bisa ngertiin perasaannya. #ZonaCewek
Kalo nggak serius, jangan pernah coba2 memulai untuk bikin cewek ngerasa nyaman sama lo. #ZonaCewek
Kamu itu pacar, bukan bodyguard. Jgn terlalu posesif sama cewek. #ZonaCewek
Nggak suka banget dibanding2in sama cewek lain. #ZonaCewek
Cepat jenuh pacaran sama cowok yg egois. #ZonaCewek
Jangan berharap cewek bakal nerima lagi ketika dia telah dikecewakan utk yg kedua kalinya. #ZonaCewek
Cinta itu bagi cewek bukan sekedar seikat bunga dan sebungkus coklat. #ZonaCewek
Cewek memang suka di perhatiin, tapi kalo terlalu over, cewek bisa cepat bosan. #ZonaCewek
Cewek paling sebel sama cowok yg egois, cuek, jarang ngasih kabar dan kurang ngerti apalagi gak perhatian. #ZonaCewek