Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
HILANGkan GALAU
galau 12,636 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta itu buta, tapi wanita tdk buta, mereka masih bisa memilih antara Honda Beat dgn Honda Jazz
Apa yang akan kamu berikan ke mantanmu pada hari Valentine?
Valentine dah dekat, Status masih sama nih
Terkadang hanya saat kita sakit, kita mengingat kalau Tuhan itu ada
gut mournin' eperebadeeehhhh..yu ar ma evereteeengg.
Seandinya dia jadi milikku #Angan"Jomblo
My Friend My Enemy
Mbloo mana suaranyaaa???
Mblo malam minggu mblo malam mingguuuuuuu
gue bersyukur gue masih suci, jomblo suci yang gak pernah di apapain sama cowok/cewek yang murahan..benar??
Gong xi pa cai | *dikasi angpao dan isinya uang 100rb* | angko ada gak angpao yang isinya pacar? | -______- strip eyes
Siapa blg single/jomblo itu nyesek? Jomblo gk prnah nangis seminggu, gak prnah sayat2 tangan, gak pernah habis bensin, dan hal bodoh lainnya
"You should know, I'm never gonna change, I'm always gonna stay..." ini lagu kesukaannya admin :D #tebaklagu
Aku layaknya bunga memberimu keharuman, tapi jika aku bukan siapa2 bgimu aku akan kecewa krn ternyata kau hanya duri yg menusukku #galaunion
pagi kawan..semangat belajar yaa! :)
aku sdh mngubah diriku & melakukan segalanya, tapi aku tahu sekarang apa yang harus kukatakan dari sebelumnya..yang ingin kukatakan adl_____
Dari pertama kali kita bertemu aku sudah menyukaimu, salah..aku SANGAT menyukaimu!! xD
dlm plajran klian psti ksringan mnghapal dripada dimengerti kan? nah sma halnya dgn cinta, klian hanya mengenalnya bkan dimengerti
menurut aku kehilangan sahabat itu lebih daripada kehilangan pacar
memasuki zona ngantuk anak sekolahan, anak kuliahan masih sehat? xD
have a nice dream beibih..mimpikan dirinyaa :"
Lebih baik kehilangan org yg kita cintai atau org yg mencintai kita? #hardquestion
Apa bedanya single or jomblo anak-anak?? :D
Buatlah orang disekitar kakak bahagia dengan memberikan senyum kepada setiap orang yang kakak lewati
kakak tau kenapa darah itu kental? yap bener. karena sekental2nya darah lebih kental rasa sayang adik ke kakak:')
kuterjebak diruang nostalgilaa.a.aa :/)
knp yaa dia harus suka sama manusia yg kyk gitu pdhal dibandingkan dgn gue....gue lebih parah -____- #damnIT
Pelajaran kesukaan gue itu, pelajaran yg gurunya lagi nggak masuk #dikutip #kpopslhgaul
Bersakit-sakit dahulu, menggalau kemudian -_- #nyesekk
jomblo itu asik bro! berteman dgn siapa saja, jalan2 gaada yg protes, gak perlu habisin pulsa bwt nelfon, konsen belajar pula.
lo nggak tau sih rasanya satnitean di rumah sendiri:')
bentar sabtu malam. doa sama2 yuk semoga hujan dan petirnya nyambar2 yahO:)
Kalau nggak mau dibilang orang jahat. Mending nggak usah sok baik. Kdang yg secara terang2anlah yg lbih bagus dripada hrus brpura2.
Pacaran itu nyusahin. Kalian pasti bakal sering cemburu. Sering ngomel. Sering bete. Sering marah. Astaga itu semua adalah perbuatan buruk:|
Kalau jomlo mengapa harus minder?B-)
Hujan nggak bisa ngertiin perasaanmu. Sama dengan kamu yang tak pernah ngertiin perasaan gue:| #miris
semua rencana hangout bisa batal hanya karna hujan..pffhhtt #damnit
Ngaku yang jomblo pasti aktif di omegle.com XD
Jomblo bukan berarti gak ada yg mau tapi terlalu sempurna saking sempurnanya gak ada yg sanggup dekatin -_- #123WOW
Kemarin.. kulihat awan membentuk wajahmu...#tebaklagu
cinta aku ke kamu itu lebih berharga dari segalanya #justyouknow
Bilang jujur sama orang yang kita 'naksir' itu seperti murid yang disuruh guru ngerjain soal Fisika di atas papan :O
*ketemu* kamu yang kemarin kan?|ah iya kok kamu tau?|yaiyalah tau. kamu yang kemarin diputusin pake mikrofon pas dicafe kan| *pisomanapiso*
*pesan makanan*. pacaran: es teh manis. jomlo:es teh panas #miris
life has begun. but your love is gone