Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Zuli Ulfa
95 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Zuli Ulfa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lebih baik ndak usah berbagi info lagi, diem2 wae lah..kono- kono -_-
Selamat pagi jiwa2 yg dihutangin temennya tapi dia pura2 lupa..
Retweeted by Zuli Ulfa
Akunku sudah bersih :D
Selesai meeting album :) dan project2 kedepan. Wait for it :) # @TheOvertunes
Retweeted by Zuli Ulfa
SEMPROOOLL.. LAH KUBENARI WEEEEKKK " @abellasw Itu bagus!! Proaktif namenye wkwk
Maaf teman2 followers, akunku lg kena auto2an, tak beresin dulu.. :>
Ternyata twitter saya ada hantunya...tolong @abellasw bersihkan..ngetwit dewek, follow dewek..
minpet,,sudah lupa ya sama saya :( " @Pa2_Ap2 Apa ini? Tiba-tiba...“@zoelfalya: Kangen jg twitnya mas @Pa2_Ap2 :)”
90 % wong lanang ganteng, lewih milih wong ayu. Selewihe milih sing pada gantenge. #surveyDaplun
Retweeted by Zuli Ulfa
Minpeeettt @MinPadAja ..misssss yuuuu ;( missss mas Oda @TheRealOda ;(
Kangen jg twitnya mas @Pa2_Ap2 :)
Setiap buka twitter, inget kegilaan 2012 ke mas ini -> @TheRealOda... :*
Me to Sir :) RT @abellasw: @zoelfalya "@felixsiauw: saya hadir di #KonferensiIslamPeradaban Palembang 27/05/14, di Gd. PSCC,
Yoda @TheRealOda kenapa berhenti gobil gokil on twitter? Mewakili hampir 200rb followermu menyatakan kesedihan mendalam cc @YODANGERS
Retweeted by Zuli Ulfa
semangat buat malam ini De'Ngangkangs (y) @VirzhaIDOL8
Terimakasih doa baiknya hey sahabat dan kawan ! Amin,. Kudoakan baik jg buat kalian semua,tak terkecuali,Amin
Retweeted by Zuli Ulfa
The Overtunes - Sayap Pelindungmu - Single - itun.es/i6FR79y #iTunes
Katy Perry - PRISM (Deluxe) - itun.es/i6Fg8ph #iTunes
becuko dak becuko tengaduoribu :) RT @PalembangTweet: Enak... pic.twitter.com/KU9QMUz2iD
RT @detikcom: Ketika Hubungan Terhalang Budaya, Harus Lanjut Atau Putus? de.tk/dY4aD via @wolipop
wuiihhh sampe 10kg, mantep. lanjutkan! RT @anaahniar: @zoelfalya BB emang naik 10kg, tpi klo dihubungkan dg TB msh dlm skala normal
cek TB n BB, haha :p RT @anaahniar: @zoelfalya haduuhhh, berisi mbk, bkan gendut bgt (⌣́_⌣̀)
haa?? ado ye min? baru tau :) RT @InfoSriwijayaFC: Kami follower kedua @FCNuma , klub sepakbola wanita Kota Palembang . #Yeaah #Lanjuut
Hidup terasa hampa tanpa android. Gk bisa berselancar, menjelajah dunia
Retweeted by Zuli Ulfa
Resmi, Windows 8.1 Sudah Bisa Diunduh Gratis kom.ps/AF7jtj
Retweeted by Zuli Ulfa
Bruno Mars - Unorthodox Jukebox - itun.es/i6FJ75s #iTunes
sarang walet :(( RT @PalembangTweet: Menurut kiro2 nak dibuat apo di atas gedung Pemkot ini? pic.twitter.com/lcLXBuimG2
(y) :) RT @CandraWira: @AbdulRahimDoank n @zoelfalya bikin semangat ngeblog lagi ヅ
RT @StoryOfEarth: Rio Secreto's underground river in Riviera Maya, Mexico pic.twitter.com/uJhKJIrwxy
sakjane libure seminggu lah ngopo yo, kurang sedep ki.. :(
Sore gini enaknya ngelamun dipinggir sungai musi, siapa tau aja ketemu simanis jembatan ampera :p
Retweeted by Zuli Ulfa
Kami sematkan kebanggaan ini kepadamu wahai Timnas Indonesia U19. #AyoGARUDA
Retweeted by Zuli Ulfa
Agnez Mo - Coke Bottle (feat. Timbaland - itun.es/i6FX9G7 #iTunes
BATIK, Kekasih, BATIK : Beri Aku Tanda Ikatan Kasih ...
Retweeted by Zuli Ulfa
I have a new home page here twiends.com/zoelfalya - check me out!
RT @TipeDarah: Salah satu ciri B adalah menggebu-gebu pada sesuatu yg baru, namun sayangnya beresiko cepat bosan juga.
:( RT @InfoSriwijayaFC: Goal lagi untuk Persiba: Persiba 2-0 Sriwijaya FC #AyoSFC
hihihi,, RT @sudjiwotedjo: Para gadis yg terpaksa berkompromi dgn ibunya utk bersuamikan lelaki santun, turut andil dalam menghancurkan Indo
Hendaknya para calon mertua membaca ayat2 kauniyah: Adakah KPK pernah menjerat korupsi laki2 gondrong n bertato? Semua lelaki santun!!!!!
Retweeted by Zuli Ulfa
pemikiran seng mbok anggap bener yo urong tentu bener, yo podo berlakune karo pemikiranku. mosok aku mesti melu prinsipe awakmu. Ora iso.