Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
zoe faiez alvaro
104 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Setinggi apapun apapun pangkat yang dimiliki, tetap menjadi seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang dimiliki, anda anda adalah BOS nya
Terkadang orang suka berpura-pura bahagia, karena senyum palsu lebih mudah dilakukan daripada menjelaskan kenapa mereka sedih atau marah.
Retweeted by zoe faiez alvaro
kau meninggalkanku sebab menurut Tuhan, kau bukanlah yang terbaik, ada seseorang yang diciptakan khusus untukku, untuk membahagiakanku
Retweeted by zoe faiez alvaro
tapi kalo ga dipikirkan dari sekarang besok mau gimana? pikir deh !
Work hard , pray hard , play hard :)
Haha dasar sampah ! Kucing itu di kasih tulang bekas aja udah doyan apalagi ikan segar
Astgfirullah okibnya“@puputLU: Haseum "@zoefaiez: Duhai kekasihku tiada yang lain saat ini , hanyalah dirimu di hati @puputLU"”
Alhamdulillah ya allah telah KAU berikan nikmat ini.
yumariii“@LitaNtot: @zoefaiez follback pak haji”
Begini salah begitupun juga salah, yang pasti apa yang aku rasakan dan jalankan tak sejalan dengan yang dipikirkan
Masih sempet ya bro mikirin orang lain? Pikirin tuh diri lo sendiri jngan sotoy jadi malu sendiri kan jadinya haha miris
Entah apa yang harus di lakukan
Kenapa sih musti dipisahkan antar pulau haha“@indriibarbie25: Apaaa babyy @zoefaiez: Beb @indriibarbie25
Sama non :)“@nvnonon: Btw thanks lho ya kalian @zoefaiez @robbysugara56 💃💃💃”
Gitu aja ko repot ! Enjoy dong :p