Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
zoe faiez alvaro
102 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang orang suka berpura-pura bahagia, karena senyum palsu lebih mudah dilakukan daripada menjelaskan kenapa mereka sedih atau marah.
Retweeted by zoe faiez alvaro
kau meninggalkanku sebab menurut Tuhan, kau bukanlah yang terbaik, ada seseorang yang diciptakan khusus untukku, untuk membahagiakanku
Retweeted by zoe faiez alvaro
tapi kalo ga dipikirkan dari sekarang besok mau gimana? pikir deh !
Work hard , pray hard , play hard :)
Haha dasar sampah ! Kucing itu di kasih tulang bekas aja udah doyan apalagi ikan segar
Astgfirullah okibnya“@puputLU: Haseum "@zoefaiez: Duhai kekasihku tiada yang lain saat ini , hanyalah dirimu di hati @puputLU"”
Alhamdulillah ya allah telah KAU berikan nikmat ini.
yumariii“@LitaNtot: @zoefaiez follback pak haji”
Begini salah begitupun juga salah, yang pasti apa yang aku rasakan dan jalankan tak sejalan dengan yang dipikirkan
Masih sempet ya bro mikirin orang lain? Pikirin tuh diri lo sendiri jngan sotoy jadi malu sendiri kan jadinya haha miris
Entah apa yang harus di lakukan
Kenapa sih musti dipisahkan antar pulau haha“@indriibarbie25: Apaaa babyy @zoefaiez: Beb @indriibarbie25
Sama non :)“@nvnonon: Btw thanks lho ya kalian @zoefaiez @robbysugara56 💃💃💃”
Gitu aja ko repot ! Enjoy dong :p
Laaaaannn kumis haha“@indriibarbie25: Nggaa miss ajaa hahaha @zoefaiez: Apa okib“@indriibarbie25: Okib @zoefaiez hahaha =))”
Apa okib“@indriibarbie25: Okib @zoefaiez hahaha =)))”
Bismillah. Semoga langkah ku hari ini menjadikan semua yang aku harapkan
Semua tentangmu tentangku
Do'aku pagi ini semoga hari ini segala hal apapun di lancarkan serta tetap di berikan kesehatan
Sempai berjumpa baitullah, I will always miss you :'( (at AL Jewar Royale Orchid Hotel) — path.com/p/4z46aj
Yeyeye im coming indonesia
Haha iya iya non doain aku biar sehat“@nvnonon: @zoefaiez ih amit amit haha 😂😤 sama aku atuh biar langgeng trus nyusul kamu kesana 💃💃💃”
Ga ah mau sma janjan cuang ditulisin nyah hahaha :p “@nvnonon: @zoefaiez iya tulisin ya awas kalo lupa siah 😁”
Oh iya di tmpet bertemunya adam hawa “@nvnonon: @zoefaiez pengen semuanya. Air zamzam yang banyak haha tulisin nama aku sama cuank
Pengen apa lu ? :D“@nvnonon: Typo wuuu. Oleh oleh! RT @zoefaiez: Agak kangen indonesia sih tapi apa holeh buat :).”
Di madinah“@ndda_Regita: Lagii dimana emg ka ? "@zoefaiez: Agak kangen indonesia sih tapi apa holeh buat :)."”
Agak kangen indonesia sih tapi apa holeh buat :).
Welcome 2014 , semoga lebih baik dari tahun sebelumnya di lancarkan segala urusan ,tetap diberi berkah dan di gampangkan rizki
Bismillah , airport soekarno hatta [pic] — path.com/p/4hL7c0
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah
experience is the best teacher
Bete , jenuh , penat , bingung , rungsing pula
I just want you to understand me this time