Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ZiziRd

Kalo segini gemuk, lha gua apaan😷fb.me/wi9hL4ft9
TL penuh sama santri😷
Silahkan bertanya pada bumi, berapa kali aku bisikkan namamu pada langit..
Maen ke rumah sodara sekalian numpang wi-fi pan lumayan yak wkwk
Olahraganya 30 menit, ngemilnya 3 toples. Kapan kurusnya wkwk
Cuma setahun? Padahal kita kan udah 11 tahunan ya wkwk💕fb.me/vY3Kw84i1
Kenapa kalo silaturahim konsulat Ponorogo mesti updatenya yg di Gontor doang?😂
Kalo kalian nangis gegara berantem sama pacar, apalah dayaku yang nangis gegara kangen rumah.
Kalo kalian pamer foto mesra sama pacar, apalah dayaku yang masih ketar-ketir mikirin hapalan😥
اذا صدق العزم وضح السبيل :)
Berharap masih diinget setelah lost contact hampir 3 tahun wkwk
Ditungguin malah ngilang. Maunya apa sih?
اين كنت؟ 😂
Ironisnya malam lebaran itu ketika pusat perbelanjaan rameee banget, sedangkan masjid sepiii banget😭😭
Awkward moment itu kalo temen-temen lu pada ngedemo gegara lu upload foto makanan mulu😂
Ya Allah, lindungilah aku dari godaan nasi yang terkotak😩
Setahun? Hmmm
Rencana sih jam 5 udah ngumpul.. Eh kenyataannya jam 5 baru otw 😩
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.