Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
BastianSteel♥
250 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Aly Hamil Anak IqbaalCJR(??) Aly ntuh siape? -_- die cowok ato cewek? Kan ada ntuh yang trends "Aly Pacar NabilahJKT48" -_-
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
@Teukurizky99 @coboyjr kak kok comate gk bakalan sedih,comate slalu semangat dan slalu support cjr sampai kapanpun..
Retweeted by I'AM COMATE :'D
Today stats: 2 followers, 3 unfollowers and followed 3 people via unfollowers.com/?s=dt
Apa pun yang terjadi, tugas kita sebagai comate itu cuma untuk ngehargai&ngedukung keputusan mereka. Keep strong comate 💕
Retweeted by I'AM COMATE :'D
Bastiannya kenapa? Mukanya kok kayak sedih gitu? T^T @bastiansteel @jamssimbolon @coboyjr
vocalist"@soal_MUSIK: pilih jadi drummer, bassist, guitarist atau vocalist? #SoalMusik"
Kalo kita punya masalah, gakusah takut! katakan kpd masalah itu; "Hai masalah besar, aku punya Tuhan yg lebih besar." Setuju? RETWEET! :)♥
Retweeted by I'AM COMATE :'D
Cewek cantik itu; 1. Tersenyum disaat ada masalah. 2. Tertawa disaat hati menangis. 3. Tidak mengumbar-umbarkan auratnya.
Retweeted by I'AM COMATE :'D
Kalo emang itu keputusan yang terbaik, kita disini cuma bisa do'ain yg terbaik aja :'* T^T @bastiansteel @jamssimbolon
@bastiansteel berjanji akan berkarya terus utk kalian semua...dia tak akan berhenti buat semua yang sayang babas
Retweeted by I'AM COMATE :'D
Apapun keputusan akhirnya nanti, COmate dan B_Starz akan selalu do'ain yang terbaik buat Bastian :'* @bastiansteel @jamssimbolon
Bas, kalo elu enggak ada, siapa lagi yang pecicilan? Siapa lagi yang bikin Comate ngakak? :"( @bastiansteel #BastianPleaseComeBackWithCJR
Setelah kalian udah terkenal dimana-mana, kini berakhir gini aja? :"( @bastiansteel #BastianPleaseComeBackWithCJR luvyuu <3 :'*
“COmate itu penting banget buat kami” -CJR. #FaktanyaCJR
Retweeted by I'AM COMATE :'D
amin :)"@bastiansteel: Gua ngebayangin kedepannya tiba2 gua jadi pemain MU hahah amiennnnnn *ngareb!!"
Gua ngebayangin kedepannya tiba2 gua jadi pemain MU hahah amiennnnnn *ngareb!!
Retweeted by I'AM COMATE :'D