Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Zirhandi Dwi Yulian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
haha ke jkt cepat! "@Fahrulyulian: ngaco ko bang RT @Zirhanyulian gak tidur sama mama kan? "Fahrulyulian: selamat malam peuniti
gak tidur sama mama kan? "@Fahrulyulian: selamat malam peuniti, malam ini kita tidur nyenyak"
akhir bulan 5 banyak libur, harus pulang ini :)
bang.. abang ini ganteng, finalis abang none, pegawai... — hi.. idih kedengarannya keren banget. ada sih titik d... ask.fm/a/c5k1ln4n
Selamat dan sukses @Fahrulyulian udah lulus seminar proyek akhirnya dan dapat predikat cemerlang! semoga wisuda tahun ini bro
jakarta masih jauh banget, mana besok harus berangkat kerja pagi pagi buta.
Ke surabaya naik kereta, apalah jadinya pantat ni.
Hahaha "@Fahrulyulian: Kayak abang kan? "@Yudichanyulian: DKI Butuh orang yang menguasai masalah perkotaan""
Karena Rudiantara bukan dari PKS, maka semua tindakannnya jadi “mulia” :) #sensorInternet
Pemerintah sekarang lakukan swasembada, “swasembada janji” :D
Singa di segani karena diamnya, tapi ANJING di jadikan mainan karna ia suka menggonggong
Sibuk kali adik awak "@Fahrulyulian: Baru pulang kantor, mau tidur bentar dapat tlfn disuruh selesaikan laporan untuk besok."
Terbang ke singapur dengan keadaan kepala puyeng dan badan tak bersahabat
Saya respek dengan kesopanan kang Ridwan Kamil dan kinerjanya. Saya tdk respek dgn para pro-koruptor yg sok banding2kan beliau dgn Ahok.
Gue yakin orang Singapura ga sebahagia kita sih. Tanya aja orang Singapura yg suka jalan ke Batam. Definisi bahagia kita ama mrk jg beda sih
Harga diri turun drastis:) "@Metro_TV: Harga Emas Naik Tipis metrotvn.ws/A375166"
Bacaan pagi yang bagus. "Perbedaan Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil (Leader) Vs Ahok (Boss)" chirpstory.com/li/256401
Anak-anak oil company lagi ketar-ketir ni. Harga minyak turun terus, lay off gede2an mungkin terjadi.
Dimana juga? "@RikoRifandi: Kalau mau jadi preman jangan disini"
Baik kali budi. Ngantor lah. "@Fahrulyulian: Zirhanyulian gak lupa jir, makasih ijir {} kenapa ijir belum tidur apa gak ngantor besok?"
@Fahrulyulian iya gampang tu, tiket prg sm yudi pulang mnta jirhan. yg pntg kw ke jkt aja dlu bawa oleh2 dr qatar, klo gada oleh2 gak usah.
Retweeted by Zirhandi Dwi Yulian
kerja di jakarta ya "@Fahrulyulian: @Yudichanyulian Zirhanyulian biasalah paling ribut. Ortu kualahan. tunggu ya iyan pulang"
Dekyan aja tau "@Fahrulyulian: Zirhanyulian @Yudichanyulian itukan akal2an dia aja, krn lg ada mw nya. dulu bilang lbh enak tgl dg bg jirhan
dekyan, liat ini @Fahrulyulian "@Yudichanyulian: Ternyata enakan tinggal dengan dekyan daripada bang Zirhanyulian"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue