Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Zirhandi Dwi Yulian
182 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy birthday @indosat @IndosatCare terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya ya! :)
mas jp morgan OR tu, ga daftar? — masih setia sama citi. kalau goldman sachs saya lgsg mau ask.fm/a/bgkp14m0
Freehatin ya, cewek emg gitu "@haris_dinata: gak ditanya dibilang cuek, giliran ditanya dibilang kepo. urang teh salah naon? nggak ngerti.
udah sok akrab ternyata salah orang, malu banget!
dgn alasan membuat negara lebih baik dengan cara pengalihan subsidi itu pembodohan.. Hati2 dengan media yg menyesatkan opini publik.
Retweeted by Zirhandi Dwi Yulian
Harus kritis terhadap pemerintah.. Kartu sehat dan pintar itu lebih cendrung kepada Suap Masal terhadap masyarakat.. *think again
Retweeted by Zirhandi Dwi Yulian
ditunggu komentar pedasnya pak @Riskinuga tentang kenaikan bbm. gak sabar mau diretweet..
lulusan teknik, calon sarjana ekonomi, gak panteslah "@Swrdmndira: Saya ga ngerokok, boleh ribut? Zirhanyulian: BBM cuma naik 2000 aja
BBM cuma naik 2000 aja pada ribut semua. Beli roko belasan ribu tiap hari aja kuat.
jadi pengen lulus di goldman sachs karna gajinya ting... — Selain soal gengsi karna sebagian besar investment ba... ask.fm/a/bged68c9
Do you watch Indonesian movie too in cinemas? What is... — Yes, I did. I watched Haji Backpacker and yeaah it's ... ask.fm/a/bgeallqg
gaji freshgraduate di Goldman Sachs berapa sih kak, k... — goldman sachs berani bayar kamu 35 - 50 juta perbulan... ask.fm/a/bgebclhd
Pick one boleh kan yaaa, hehe: 1. Hobby / mimpi 2. Te... — 1. Hobby, bcs hobby will lead you to your dreams. 2. ... ask.fm/a/bgeakbkf
kalau nonton di bioskop selalu ada temen atau kadang sendiri m... — Kadang sendiri kadang sama temen, fleksibel aja ask.fm/a/bgeakqn7
What do you think when see someone posting their kiss... — Hak mereka sih ya gak ada salahnya menunjukkan ekspre... ask.fm/a/bgeao0ic
How if someone tell your girlfriend that she is no good, no... — Trying to console her with every way that I can :) ask.fm/a/bgeb01n3
kak, selamat berjuang di golmand sachs ya! — doain ya ask.fm/a/bgeapbpp
kak pap! — karna groufie lebih baik daripada selfie ask.fm/a/bgea97lp
kak katanya ga punya pacar free ya? freehatin — hahaha ayo kita ubah mindset kita dek. tau ga sih sebenarnya ora... ask.fm/a/bgafcg9a
Goodmorning jakarta. Gara-gara mobil masuk bengkel jam segini baru masuk kantor. Macet + banjir.
Landed safely at Changi International Airport Singapore.
nenek tlfn tanya kapan nikah, dikirain nikah itu gampang ya walaupun beliau lebih pengalaman. tp tetap aja msh pgn menikmati masa muda ini.
Mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian untuk kamu dan sibuah hati. Ready to flight Singapore, have a safe flight. Happy holiday, guys!
Tidur di Sidang paripurna, Adian natipulu bilang Itu Leyeh-leyeh, pdhl ngaku aja ketiduran karna semalam begadang mikirin rakyat, kan beres.
Retweeted by Zirhandi Dwi Yulian
Bulan ini kami wisuda kak, doain ya:) makasih udh jadi pembimbing skripsi — sukses buat kalian semuanya ask.fm/a/bf5i1p68