Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

zilda phoncell

#NOVEMBER : Agak pendiam, tidak suka dibatasi, senang berbagi, perhatian, dan optimistis orangnya..
Retweeted by zilda phoncell
Lama bgt sihh ΡüĽªåπğ ทyά :(
Perlahan namun pasti ϑαƞ aku yakin aku pasti bisa (´̯ ̮`̯ƪ)
Ngerujak ทyά kmrin, efek ทyά skr baru berasa :( #muleezz :'(
"Hahaa... ª∂a̲̅ ทyά recehan :D Rt@Umiie07: @zildaphonc3ll pantoginnya pake duit soekarno-hatta, dijamin langsung seger hrhege"
"He'eh kudunamahh :'( Rt@Umiie07: @zildaphonc3ll pantogin teh hehehe"
S̶a̶k̶i̶i̶i̶t̶ kepala ga sembuh" hikzz (⌣̥̥́_⌣̥̀) #palumanapaluu ??
Watak jumat: disukai banyak org,suka menolong sesama suka memberi nasehat yg baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan~ZR
Retweeted by zilda phoncell
Apa ทyά teh ??? Rt"@dewidein: @zildaphonc3ll kok menghilang sih??"
Wanita cerdas tidak akan mencari pasangan hanya karena dia tampan atau kaya. Jika semua itu hilang, tak ada yg bisa membuat cinta bertahan.
Retweeted by zilda phoncell
Namanya juga twitter. Setiap orang berhak dong mau ngetweet apa juga. Selama itu gak ngerugiin lo ya gausah banyak komentar lah. :)
Retweeted by zilda phoncell
Yg pd pake android Ū∂åћ pd ßi§ą bbm'an.... Aku kpn di beli'in samsung ทyά .... ??? #colekpapahlagi
Cewek itu lebih suka cowok yg jelek tapi bisa bikin dia nyaman ketimbang cowok yg ganteng tapi cuma bisa nyakitin perasaan dia doang. :')
Retweeted by zilda phoncell
Yaahh ditinggalin :'( RT"@FyalRifyal: Sini nyusuuul,heheeeRT"@zildaphonc3ll: Ikuuuuttttttt RT "@FyalRifyal: Dufaaaaaaaaaaaaaaaan :D :) ;)"""
Ikuuuuttttttt RT "@FyalRifyal: Dufaaaaaaaaaaaaaaaan :D :) ;)"
Terkadang sebuah kesabaran itu akan membawa kita ke sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.
Retweeted by zilda phoncell
Sm" Neng cantiq :D "@Umiie07: @zildaphonc3ll makasih te teh cantiq :)"
kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap, tindakan dan tingkah laku.
Retweeted by zilda phoncell
sm" teh.. maaf lahir batin jg yee... :D @WidiaPruBn1
"Selamat Hari Raya Idul Adha" selamat berkurban #buat sapi, kambing, domba, yg sabaaarrr yeeee.... :D
Sama baeee... :D hahaa RT @Meycantix: Kaga ngarti tweteran H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥ϑέuђ malu2in aja "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ,,"
Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yg kita sayangi - @ViantzID
Retweeted by zilda phoncell
Seseorang yg mencintai kamu itu biasaya selalu menggodamu dengan ejekan kecil namun setelah itu dia akan memujimu dengan hatinya yang tulus
Retweeted by zilda phoncell
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.