Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Achmad Zidane S
35 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by Achmad Zidane S
Pacaran itu tidak harus selalu dimanjakan dan disayang tapi diajarkan untuk saling menghormati dan saling menerima satu sama lain
Retweeted by Achmad Zidane S
Tuhan merahasiakan masa depan; untuk menguji kita agar berprasangka terbaik, berencana terbaik, berupaya terbaik, bersyukur & bersabar.
Retweeted by Achmad Zidane S
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by Achmad Zidane S
Paling males kalo udah berisik suara terompet -__-
Retweeted by Achmad Zidane S
Aku bersyukur memilikimu, semoga kita memang ditakdirkan Tuhan untuk bersama selamanya.. ♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Lumpuhkan lah ingatanku hapuskan tentang dia
Retweeted by Achmad Zidane S
Hidup itu simple dan hidup itu adalah pilihan
Retweeted by Achmad Zidane S
Prasangka negatif yg terlalu berlebihan cuma akan membawa dampak negatif buat diri lo sendiri.
Retweeted by Achmad Zidane S
Please promise me for don't leave me
Retweeted by Achmad Zidane S
Kadang yang harus kamu lakukan adalah: Diam & biarkan.
Retweeted by Achmad Zidane S
Ada yg pacaran sampe bertahun2. Deket bahkan kenal sama keluarga 1 sama lain. Tp mereka bisa putus juga. Yaudah, jodoh udh ada yg ngatur ko
Retweeted by Achmad Zidane S
Ngelupain lo itu sulit, ngejalanin hubungan sm lo rumit. :')
Retweeted by Achmad Zidane S
Ibu adalah wanita yang paling istimewa. :)♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Lo nggak pernah tau apa yg gue lewatin buat pertahanin lo! Tapi lo nggak pernah menghargai itu sama sekali.
Retweeted by Achmad Zidane S
Kalo dia bukan pilihan yang baik buat saya, tolong pisahkanlah dengan cara yang terbaik Tuhan. :')♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Salah satu gejala gangguan mental pada remaja adalah ketidakmampuan untuk berkonsentrasi pada tugas sederhana secara berkepanjangan. #9d
Retweeted by Achmad Zidane S
Di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia, terdapat pulau berbentuk Lumba-Lumba. twitpic.com/d6pkh8 #9d
Retweeted by Achmad Zidane S
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :') #HT
Retweeted by Achmad Zidane S
Keinginanku sederhana yaitu ingin selalu melihat ibu dan ayah tersenyum :)
Retweeted by Achmad Zidane S
"Segala bagiMu ya Allah,atas karunia,rezeki dan nikmat hari ini,jadikanlah kami termasuk hamba2Mu yg selalu bersyukur."
Retweeted by Achmad Zidane S
terkadang memang keegoisan cewe melebihi cowo :)
Retweeted by Achmad Zidane S
I won't look back. I can go the distance and I'll stay on track. No, I won't accept defeat. –Hercules
Retweeted by Achmad Zidane S
Even when I'm upset, I still love you more than anything in the whole world. –Mrs. Potts (Enchanted Tales)
Retweeted by Achmad Zidane S
Ngelupain malah nambah inget, ngejauh malah nambah deket, gini nih kalo udh terlanjur sayang jd serba salah :')
Retweeted by Achmad Zidane S
If you feel lonely, remember AllahSWT always be side you. :)
Retweeted by Achmad Zidane S
Terserah orang mau bilang apa? yg penting gue bener2 sayang sm lo & lo bener2 sayang sm gue. jgn perduli apa kata orang. :)
Retweeted by Achmad Zidane S
“The only reason for making honey is so I can eat it.” #WinnieThePooh pic.twitter.com/L5PCZXnH8x
Retweeted by Achmad Zidane S
If you don´t fight for what you want, don´t cry for what you lost.
Retweeted by Achmad Zidane S
Don't say you're happy because everything is alright, but be happy because while everything is complicated, you're still doing fine.
Retweeted by Achmad Zidane S
There are 4 things a person needs to be happy: some food, some friends, some fun, and someone.
Retweeted by Achmad Zidane S
Patrick !! kalau aku sedih, apakah aku membuatmu sedih ?” | tentu karena aku sahabatmu
Retweeted by Achmad Zidane S
Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci... :)
Retweeted by Achmad Zidane S
7 Tokoh Ilmuwan Islam Paling Berpengaruh di Dunia - ow.ly/oABng
Retweeted by Achmad Zidane S
ARTI SIMBOL "MATA SATU" DALAM ILLUMINATI ow.ly/gCIAE
Retweeted by Achmad Zidane S
if this is the best, it's okay