Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Achmad Zidane S
35 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by Achmad Zidane S
Pacaran itu tidak harus selalu dimanjakan dan disayang tapi diajarkan untuk saling menghormati dan saling menerima satu sama lain
Retweeted by Achmad Zidane S
Tuhan merahasiakan masa depan; untuk menguji kita agar berprasangka terbaik, berencana terbaik, berupaya terbaik, bersyukur & bersabar.
Retweeted by Achmad Zidane S
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by Achmad Zidane S
Paling males kalo udah berisik suara terompet -__-
Retweeted by Achmad Zidane S
Aku bersyukur memilikimu, semoga kita memang ditakdirkan Tuhan untuk bersama selamanya.. ♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Lumpuhkan lah ingatanku hapuskan tentang dia
Retweeted by Achmad Zidane S
Hidup itu simple dan hidup itu adalah pilihan
Retweeted by Achmad Zidane S
Prasangka negatif yg terlalu berlebihan cuma akan membawa dampak negatif buat diri lo sendiri.
Retweeted by Achmad Zidane S
Please promise me for don't leave me
Retweeted by Achmad Zidane S
Kadang yang harus kamu lakukan adalah: Diam & biarkan.
Retweeted by Achmad Zidane S
Ada yg pacaran sampe bertahun2. Deket bahkan kenal sama keluarga 1 sama lain. Tp mereka bisa putus juga. Yaudah, jodoh udh ada yg ngatur ko
Retweeted by Achmad Zidane S
Ngelupain lo itu sulit, ngejalanin hubungan sm lo rumit. :')
Retweeted by Achmad Zidane S
Ibu adalah wanita yang paling istimewa. :)♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Lo nggak pernah tau apa yg gue lewatin buat pertahanin lo! Tapi lo nggak pernah menghargai itu sama sekali.
Retweeted by Achmad Zidane S
Kalo dia bukan pilihan yang baik buat saya, tolong pisahkanlah dengan cara yang terbaik Tuhan. :')♥
Retweeted by Achmad Zidane S
Salah satu gejala gangguan mental pada remaja adalah ketidakmampuan untuk berkonsentrasi pada tugas sederhana secara berkepanjangan. #9d
Retweeted by Achmad Zidane S
Di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia, terdapat pulau berbentuk Lumba-Lumba. twitpic.com/d6pkh8 #9d
Retweeted by Achmad Zidane S
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :') #HT
Retweeted by Achmad Zidane S
Keinginanku sederhana yaitu ingin selalu melihat ibu dan ayah tersenyum :)
Retweeted by Achmad Zidane S
"Segala bagiMu ya Allah,atas karunia,rezeki dan nikmat hari ini,jadikanlah kami termasuk hamba2Mu yg selalu bersyukur."
Retweeted by Achmad Zidane S
terkadang memang keegoisan cewe melebihi cowo :)
Retweeted by Achmad Zidane S
I won't look back. I can go the distance and I'll stay on track. No, I won't accept defeat. –Hercules
Retweeted by Achmad Zidane S
Even when I'm upset, I still love you more than anything in the whole world. –Mrs. Potts (Enchanted Tales)
Retweeted by Achmad Zidane S
Ngelupain malah nambah inget, ngejauh malah nambah deket, gini nih kalo udh terlanjur sayang jd serba salah :')
Retweeted by Achmad Zidane S
If you feel lonely, remember AllahSWT always be side you. :)
Retweeted by Achmad Zidane S
Terserah orang mau bilang apa? yg penting gue bener2 sayang sm lo & lo bener2 sayang sm gue. jgn perduli apa kata orang. :)
Retweeted by Achmad Zidane S
“The only reason for making honey is so I can eat it.” #WinnieThePooh pic.twitter.com/L5PCZXnH8x
Retweeted by Achmad Zidane S
If you don´t fight for what you want, don´t cry for what you lost.
Retweeted by Achmad Zidane S
Don't say you're happy because everything is alright, but be happy because while everything is complicated, you're still doing fine.
Retweeted by Achmad Zidane S
There are 4 things a person needs to be happy: some food, some friends, some fun, and someone.
Retweeted by Achmad Zidane S
Patrick !! kalau aku sedih, apakah aku membuatmu sedih ?” | tentu karena aku sahabatmu
Retweeted by Achmad Zidane S
Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci... :)
Retweeted by Achmad Zidane S
7 Tokoh Ilmuwan Islam Paling Berpengaruh di Dunia - ow.ly/oABng
Retweeted by Achmad Zidane S
ARTI SIMBOL "MATA SATU" DALAM ILLUMINATI ow.ly/gCIAE
Retweeted by Achmad Zidane S
if this is the best, it's okay