Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
zia nurul a!
210 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
The best thing we can do is to stop cutting & grieving.. the boys will be more sad if they see us sad. They need us to get through the dark.
Retweeted by zia nurul a!
I'm not a fan but I'm going to miss Zayn Malik. ❤️😒
Retweeted by zia nurul a!
awalnya gue gak mau tapi sekarang gue malah mau 😓
Cewek itu sebenarnya tidak lemah tetapi dia hanya ingin ada seorang cowok yang bisa menemaninya dan melindunginya. :')
Retweeted by zia nurul a!
cewek lebih suka menangis dan memendam saat ada masalah , dari pada mengumbarnya dengan orang banyak
Retweeted by zia nurul a!
Semakin hari semakin kepikiran kamu terus :')
Retweeted by zia nurul a!
I care about you more than you think..♥
Retweeted by zia nurul a!
Disaat kamu ingin melepaskan seseorang. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya
Retweeted by zia nurul a!
i really hate my live
Are you the one? To celebrate the release of #Insurgent, follow & RT for a chance to win some amazing prizes! pic.twitter.com/uY77ZaWIEM
Retweeted by zia nurul a!
ya allah masa di cilegon blm adaaa -.-
sabarrr aja lahhhh
jarang chat gara2 main getrich arghhh 😤
Gue emang ga Perfect, tapi gue Respect sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Apa mungkin kalo gue ga ada kabarnya, lo khawatir sama gue seperti gue khawatir sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Sayang aja belom cukup, buktiin kalo sayang !
Retweeted by zia nurul a!
Lo tuh aneh ! Kadang nyenengin, kadang ngeselin ~
Retweeted by zia nurul a!
Gue emang bukan yang terbaik, tapi gue selalu belajar untuk bisa lebih baik lagi sob (´▽`)
Retweeted by zia nurul a!
Yang dikodein ga peka-peka, ga aus ~ Haha
Retweeted by zia nurul a!
Paraaaaaaaaaaaah….. Ternyata masi ada orang orang bertampang alim tapi berhati iblis…
Retweeted by zia nurul a!
mencurigakan 😂😒
Arggghhhh bsk masuk sekolahhh 😭
bangkeee bbm error lagi
GUE LAGI BADMOOD. JANGAN DI GANGGU DULU BISA?
Retweeted by zia nurul a!
Banyak yang ngaku temen, tapi dibelakangnya busuk ~
Retweeted by zia nurul a!
Lo ga tau, jadi lo ga akan bisa ngerasain yang gue rasain !
Retweeted by zia nurul a!
ayah, terimaksih atas perjuanganmu yang telah membesarkanku dengan segenap usahamu :')
Retweeted by zia nurul a!
Pasti ngomongin gue 😒
I will always be here to support you dear..
Retweeted by zia nurul a!
pengenn banget punya temen curhat yang gak comel,baik,dan gak ngehianatin w