Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
zia nurul a!
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gue berhasil dapetin 5 TIKET! Asik! bisa dapetin iPhone6, hadiah lainnya CUMACEBAN. Mau juga? maenin gamesnya di ln.is/www.cumaceban.….
The best thing we can do is to stop cutting & grieving.. the boys will be more sad if they see us sad. They need us to get through the dark.
Retweeted by zia nurul a!
I'm not a fan but I'm going to miss Zayn Malik. ❤️😒
Retweeted by zia nurul a!
awalnya gue gak mau tapi sekarang gue malah mau 😓
Cewek itu sebenarnya tidak lemah tetapi dia hanya ingin ada seorang cowok yang bisa menemaninya dan melindunginya. :')
Retweeted by zia nurul a!
cewek lebih suka menangis dan memendam saat ada masalah , dari pada mengumbarnya dengan orang banyak
Retweeted by zia nurul a!
Semakin hari semakin kepikiran kamu terus :')
Retweeted by zia nurul a!
I care about you more than you think..♥
Retweeted by zia nurul a!
Disaat kamu ingin melepaskan seseorang. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya
Retweeted by zia nurul a!
i really hate my live
Are you the one? To celebrate the release of #Insurgent, follow & RT for a chance to win some amazing prizes! pic.twitter.com/uY77ZaWIEM
Retweeted by zia nurul a!
ya allah masa di cilegon blm adaaa -.-
sabarrr aja lahhhh
jarang chat gara2 main getrich arghhh 😤
Gue emang ga Perfect, tapi gue Respect sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Apa mungkin kalo gue ga ada kabarnya, lo khawatir sama gue seperti gue khawatir sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Sayang aja belom cukup, buktiin kalo sayang !
Retweeted by zia nurul a!
Lo tuh aneh ! Kadang nyenengin, kadang ngeselin ~
Retweeted by zia nurul a!
Gue emang bukan yang terbaik, tapi gue selalu belajar untuk bisa lebih baik lagi sob (´▽`)
Retweeted by zia nurul a!
Yang dikodein ga peka-peka, ga aus ~ Haha
Retweeted by zia nurul a!
Paraaaaaaaaaaaah….. Ternyata masi ada orang orang bertampang alim tapi berhati iblis…
Retweeted by zia nurul a!
mencurigakan 😂😒
Arggghhhh bsk masuk sekolahhh 😭
bangkeee bbm error lagi
GUE LAGI BADMOOD. JANGAN DI GANGGU DULU BISA?
Retweeted by zia nurul a!
Banyak yang ngaku temen, tapi dibelakangnya busuk ~
Retweeted by zia nurul a!
Lo ga tau, jadi lo ga akan bisa ngerasain yang gue rasain !
Retweeted by zia nurul a!
ayah, terimaksih atas perjuanganmu yang telah membesarkanku dengan segenap usahamu :')
Retweeted by zia nurul a!
Pasti ngomongin gue 😒
I will always be here to support you dear..
Retweeted by zia nurul a!
pengenn banget punya temen curhat yang gak comel,baik,dan gak ngehianatin w




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue