Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
zia nurul a!
210 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sabarrr aja lahhhh
jarang chat gara2 main getrich arghhh 😤
Gue emang ga Perfect, tapi gue Respect sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Apa mungkin kalo gue ga ada kabarnya, lo khawatir sama gue seperti gue khawatir sama lo !
Retweeted by zia nurul a!
Sayang aja belom cukup, buktiin kalo sayang !
Retweeted by zia nurul a!
Lo tuh aneh ! Kadang nyenengin, kadang ngeselin ~
Retweeted by zia nurul a!
Gue emang bukan yang terbaik, tapi gue selalu belajar untuk bisa lebih baik lagi sob (´▽`)
Retweeted by zia nurul a!
Yang dikodein ga peka-peka, ga aus ~ Haha
Retweeted by zia nurul a!
Paraaaaaaaaaaaah….. Ternyata masi ada orang orang bertampang alim tapi berhati iblis…
Retweeted by zia nurul a!
mencurigakan 😂😒
Arggghhhh bsk masuk sekolahhh 😭
bangkeee bbm error lagi
GUE LAGI BADMOOD. JANGAN DI GANGGU DULU BISA?
Retweeted by zia nurul a!
Banyak yang ngaku temen, tapi dibelakangnya busuk ~
Retweeted by zia nurul a!
Lo ga tau, jadi lo ga akan bisa ngerasain yang gue rasain !
Retweeted by zia nurul a!
ayah, terimaksih atas perjuanganmu yang telah membesarkanku dengan segenap usahamu :')
Retweeted by zia nurul a!
Pasti ngomongin gue 😒
I will always be here to support you dear..
Retweeted by zia nurul a!
pengenn banget punya temen curhat yang gak comel,baik,dan gak ngehianatin w