Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ahmad Zhohir S
81 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kepala sudah mulai berasap. Udah mendidih 100 derajat celcius otaknya.
Biasanya Bangun Tidur Gini Nih: > Bangun > Merem Melek > Ngumpulin Nyawa > Ngecek HP > Peluk Guling > Ngelamun > Tidur Bentar
Retweeted by Ahmad Zhohir S
#FaktaGemini, memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yg tlah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Satu-satunya kekuatan yang bisa mengobati luka dari patah hati, adalah jatuh cinta lagi.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Ya Allah jadikan aku pribadi yang slalu bersyukur dalam segala keadaan. Aamiin~
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Salah satu hal menarik dalam hidup adalah mencintai seseorang tanpa tahu apa dia mencintaimu, tapi kamu percaya dia bisa menjadi milikmu.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan terlalu perasa, agar tidak sering kecewa, latih pikiranmu untuk menyaring semua yang kamu dengar dan lihat :)
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Mau manggil "sayang" tapi bingung ke siapa, yaudahlah simpen aja dulu. Buat orang yang tepat nanti.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Kamu itu... Ah sudahlah...
Mulai bangkin sakitnya
Ciee yang jadi type orang dermawan, jago banget membagi-bagi hati ciee #ciebangke
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Wanita suka diperjuangkan, Sedangkan pria suka perjuangannya dihargai!
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Ketika Anda merasa tertekan atau sedih secara tiba-tiba tanpa alasan jelas, kemungkinan Anda sedang merindukan seseorang. #Psikologi
Retweeted by Ahmad Zhohir S
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami , Aku butuh tersenyum setelah bersedih Aku butuh hati untuk disayangi
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Jika anda ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah dimiliki, maka anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Masih banyak orang baik yang hidupnya lebih sulit dari kehidupan kita; jangan mengeluh, bersyukurlah.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Kalo di pikir pikir sih kamu cantik, tapi sayang nya lagi males mikir :p
Retweeted by Ahmad Zhohir S
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tidak ada yang lebih membahagiakan saat dapat membuat senyuman di wajah orang yang kita sayangi dan menyayangi kita.
Retweeted by Ahmad Zhohir S
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Satu-satu, aku sayang dia. Dua-dua, dia sayang aku. Tiga-tiga, kita saling sayang. Satu-dua-tiga sayang udah putus -__- #Konyol
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Pastikan klo itu bukan saya. Okay
Ya Allah lancarkanlah rezeki keluarga ku hari ini dan seterusnya. Amin
Rasanya udah pas lah.
Alangkah Lucunya Negri ini
Orang yang bijak dan cerdas mampu mengatasi semua serangan yang menghancurkan dirinya. Ia tahu ada bahaya sebelum semuanya terlambat
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tak pernah mengusik hidup mereka,tandanya hidup kita lebih indah dari mereka
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Jangan menilai seseorang dari luarnya saja karena apa yang tampak luar belum tentu mencerminkan isinya yang sesungguhnya
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Ciee yang mukanya dimanis-manisin, tapi tetep aja sepet #ciebangke
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Jika ingin dihormati orang, maka terlebih dahulu hormatilah orang lain
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Setelah waktu itu, saya sudah terbiasa seperti ini.
Drama ente, sadappppp.... kasih jempol bawah
Ada yg senyumin, ya gue balas la :)
Pria yang memiliki setidaknya 5 mantan kekasih dlm jangka waktu 4 tahun adalah pria yg patut diperjuangkan. [Riset di School of Psychology]
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Hidup tanpa buku bagaikan tubuh tanpa jiwa
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Jika engkau memandang hidup dengan rasa syukur, hidup ini terasa indah, walau kamu bukanlah orang yang kaya
Retweeted by Ahmad Zhohir S
Produksi air liur wanita cendrung akan meningkat ketika melihat uang dan barang-barang belanjaan. #Psikologi
Retweeted by Ahmad Zhohir S