Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
M I N U L
473 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Njiirrr πŸ‘ŠπŸ’₯ [pic] path.com/p/1kQx7m9z
Aku mah apa atuh, borok2 mau kekinian. Bisa mandi keramas & scrub sambil nyanyi2 di kamar mandi aja udah… - Jake β€” path.com/p/VBTVQ
Ulet pucuk banyak buang energi daritadi gk bisa diem nguget2 mulu, sekarang dia lelah.. πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜œπŸ‘Ά [ppath.com/p/2fzEkVCgTwZA
Banyak buang energi daritadi gk bisa diem nguget2, sekarang dy lelah 😘😘instagram.com/p/1htYYwlTyl/aT
😊😊☺☺ [pic] path.com/p/12GwEnBM
With ami ina.. 😘😘 (with Risna) [pic] path.com/p/1DxoznRP
Ini gmn sih mau mandi malah tidur, ntar ayah nya plg anak nya blm wangi alamat di sembur pake aer… instagram.com/p/1c0PFKFT_A/
Ini gmn sih mau mandi malah tidur, ntar ayah nya plg anak nya blm wangi alamat di sembur pake aer bunga… [pic] β€” path.com/p/4lOs5D
Repath nad, absurd bgt ini klo soal begini nih.. (with Beby and Nadya Shinta) [pic] β€” path.com/p/4aued1
Beneran baru ini liat bayi tidur nya begini nih, lucu greget pengen cium smpe ledes πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€¦ (w/ Meika) [pic]path.com/p/3v00FpQ9D
Siapa yg nge chat path gw ya? Gw gk isntal app nya..
Inilah di antara tulisan terbaik Syekh Ali Thanthawi Mesir Rahimahullah: Pada saat engkau mati, janganlah kau… β€” path.com/p/1v8xgz
Happy belated 4months old, my sleeping beauty... πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ‘ΌπŸ˜˜β€οΈ (with Andre) [picpath.com/p/1NtW0NMxv9
Happy belated 4months old, my sleeping beauty... πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ‘ΌοΏ½#charusyilaelmarikhfradesyainstapicturetuinstagram.com/p/1YTzu4lT7Y/xCZ4
Pepes kembung, pempek, jus jambu. Emak2 mah gini meetup nya maen… - Spark the Fire (w/ Risna, OKTA, & cindy) β€” path.com/p/2L7mvK
πŸπŸπŸ‘πŸ‘ (with Andre and Charusyila at Tiga Saudara Sop Kaki Kambingpath.com/p/3iptJhWZlF
Imunisasi.. (with Andre at RSIA Puri Betik Hati) β€” path.com/p/4p16Lp
πŸ‘΄β€πŸ‘Ά [pic] path.com/p/3Yy8Wbn
Watching Cinderella (with charusyila) β€” path.com/p/2fprBl