Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M I N U L
466 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya gini deeh... [pic] — path.com/p/Ev68L
At Pecel lele bu gendut — path.com/p/344L9
Beautiful gift from my bestie... ♥♥♥♥ (with @cinduuuud) [pic] — path.com/p/1gQmu8
Beautiful gift from my bestie... ♥♥♥♥ instagram.com/p/rPTi8ilTw4/
Aku punya sahabat, apalagi? [pic] — path.com/p/1sRmtp
Sehat selalu yaa shez, sukses dunia akhirat.. ♥♥ ♫ Happy Birthday by Ten2Five (with Sherly) — path.com/p/GDUfU
Bhahahahaha ♥♥♥ [pic] — path.com/p/2caRLU
Baca line dong bu.. (with @cinduuuud)
For sale: honda city vtec (manual) th 2006. For more info please chat me.. [pic] — path.com/p/3JsIr8
For sale: honda city vtec (manual) th 2008. Kondisi mulus. For more info please privat chat.. [pic] — path.com/p/1JbpkK
Bangun tidur udah di sini aja.. (at Pantai Pasir Putih) [pic] — path.com/p/1insei
Gw sendiri aja ngeri liat porsi nasi guee.. 2x porsi akang
I feel freeeeeee hahaha...
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Happy birthday sahabat sekandung guueeeee.... sehat selalu, sukses, bahagia dunia akhirat.… (w/ @cinduuuud) — path.com/p/mz00u
Goodsleep, nite~ [pic] — path.com/p/25pZxs
Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita adalah golongan orang-orang yang kembali ke fitrah. Serta di… [pic] — path.com/p/11l1pg
#LINESelfie happy ied mubarak all, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita menjadi org2 yg kembali ke… instagram.com/p/q9TC8TlT7j/