Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
◇Zeze♡
118 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ◇Zeze♡”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamatmaalaaam kisskiss darisaya ciiyaauubel ahhhhhh ... instagram.com/p/vlgMAoIjf1/
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
Retweeted by ◇Zeze♡
Sebelum dosen datang ya gini nih kerjaannya ^^ instagram.com/p/vlOZVvojQM/
Maafkan ekspresi muka tak berdosa ini ! -_- instagram.com/p/vlHB3nIja3/
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by ◇Zeze♡
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by ◇Zeze♡
Hahaha ? Apa ? Oh iya iya ? Terimakaseeh ! :)
Sembuh dong sembuuuh -,-
Mencintai bukan dengan menemukan seseorang yang sempurna, tapi dengan melihat seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Retweeted by ◇Zeze♡
Bismillah . Langkah demi langkah pasti bisa o:)
Huhahuhahuhaa ... masih teringat aja sama kolat ijo kemaren :'(
Tak ingin lukai hatiku lebih dari iniiiiii !!!
Nikmatin aja deh apa yang ada sekarang [] [] instagram.com/p/u73hxpIjaC/
Masih sering stalking juga :g
Aku sudah tidak bisa menangis tapi hatiku berdarah . #ciieeeiileee :D
Mah, aku sayang banget sama mama({}) semoga mama sehat selalu dan panjang umur ya! biar mama bisa ngeliat aku sukses nanti. Amin.. :')♥♥
Retweeted by ◇Zeze♡
Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku
Retweeted by ◇Zeze♡
Biarkan airmata membantu hatimu untuk mengingat betapa terlukanya dirimu :)
Selamat pagi ibuku ♥. Selamat pagi ayahku ♥. Selamat pagi sahabatku ♥. Selamat pagi kamu yang aku sayang ♥. Selamat pagi semua! ♥.
Retweeted by ◇Zeze♡
Sakiit kaalii :'(
Mimpi yang ituloh . iihhh kepikiran terus :") :|
Kali kata meine itu pipi makin naik . Huhuuu makin buntel dong yaa ~_~ instagram.com/p/t5OhZHIjb9/
Masalah perut belum kelar" juga ▶_◀
Jangan menyerah pada apa yang ingin dikerjakan. Orang yang menyimpan impian besar lebih kuat daripada mereka yang berpengetahuan banyak!
Retweeted by ◇Zeze♡
Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
Retweeted by ◇Zeze♡
aku gak pernah paham apa itu cinta, yang katanya membahagiakan, namun nyatanya menyakitkan - @FajrinEfantri
Retweeted by ◇Zeze♡
hal yang paling menyakitkan adalah disaat kita tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh :')
Retweeted by ◇Zeze♡
Ini semua tanpa rencana dan mendadak si kakak punya ediii =)) instagram.com/p/tVMmWJojUA/
Berbesar hati menerima semua yang telah terjadi 😊
Retweeted by ◇Zeze♡
Dia lebih tau apa yang terbaik untuk kita :) instagram.com/p/sz1KsMoje0/
Si abg ini jarang" mau nyelfi gini . Momen yang langka :D instagram.com/p/slYVMrIjZm/