Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ZelinaAprilia[]
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jasa Melukis Sketsa & Karikatur Harga Murah Kualitas Super mantab :) Order? invite Pin BBM : 544E1D68 pic.twitter.com/X8TGvj8Yct
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Open order Totebag. berbagai macam motif & gambar Bahan : Kanvas idr : 80k order? invite Pin BBM : 54460309 pic.twitter.com/1d0iTdMzIj
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Maaf kan kebrutalan dek zeze hari ini yaAllah πŸ™‡πŸ™πŸ™Š
Mau Tau siapa yang sering kepoin photo instagram kamu? 1.Buka goo.gl/mYNr5H 2. Terus masuk 3. Taraa ketauan deh :)
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Kamu tau ? Enggak , pasti kamu gag tau πŸ˜₯
Jasa melukis sketsa & karikatur ( Hitam putih & Berwarna) Pin bbm : 7EDC3575 Aman & murah :) pic.twitter.com/9hmct46deK
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Mau tau siapa yang sering kepoin photo instagram kamu? 1. Buka goo.gl/rPSbpm 2. Login pake akun ig mu 3. authorize. 4. selesai :D
Retweeted by ZelinaAprilia[]
#PromoteBBM invite nih dimas aldeandra, ganteng, model pula :p , Pin bbm : 53BC3AD8
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Jual Followers twitter β€’ 500 Followers : 10 Rb β€’ 2000 Followers : 25 Rb Minat? sms 087870856038 Bukti : cek fav / cek followers saya.
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Jasa melukis sketsa & karikatur (Pensil & berwarna) Pin BBM : 7F34B4FE Harga terjangkau :) pic.twitter.com/MWiTmA21we
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Mau tau siapa yang sering stalking twiter kamu? 1. Buka goo.gl/76fQvs 2. Terus masuk 3. Taraa selesai deh pic.twitter.com/NWIiYLXJqQ
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Wahahaha cuma idungnya aja yang gag keriput :D instagram.com/p/yHKM7tojfR/
gag taulah cemana rasanya -_-
aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. :)
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Oke apa yang b akal aku lakukan dengan sisa liburan yang masih banyak ini -_-
Teman tidur β™« Bang Bang by Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj β€” path.com/p/4lRho2
Kenangan masa kecil ya didusun tercinta ini ({})
Anugerah terindah [] β™« Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki by Sheila On 7 β€” path.com/p/G8pX4
Yellow in love love love love [] Selamatmalam :) instagram.com/p/xJ70eAojSO/
Anugerah terindah yang pernah kumiliki []
Cilamatcioreee :) Nanggung sisa kemarin [] instagram.com/p/xBsnyQIjQL/
you don't know me so well ! so don't jugde me before you know about me !
How pretty i'm to night ^^ karna air laut asin sendiri rasanya kwkwkwkw :D instagram.com/p/w6WkuHojbP/
Nyelfie yang maksa ya gini hasilnya (0.0) instagram.com/p/w6SsBXIjVD/
Jika masih banyak yang ingin menjatuhkanmu berarti kamu masih berada diatas mereka [] instagram.com/p/w3sesSojW1/
Obat dari segala keadaan "selfie sukeisih" ^_^ instagram.com/p/wq_sOtIjZn/
You're the one mam . Love you more ({})
Orang rumah udah pada tidur semua , cuma selfie lah teman yang terindah haha . Selamatmalaam selamat… instagram.com/p/wjWnepIjY8/
Kebahagiaan ndak selalu bisa diukur dengan punya pacar atau tidak. Kebahagiaan jauh lebih luas dari sekedar punya pacar.
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Bocan aayii yang nunggu ini abg dekk (-,-) instagram.com/p/wdWrr8IjYI/
Bismillah . Udah nontonin net dari tadi semoga lucky @netmediatama #NETMILIUNER_ GP pic.twitter.com/4Xr01w7hde
Iseng" aja ikutan kuis siapa tau rezeki :D Aaamiiin ya Allah :o)
Mau dong bobok bareng bastian bintang juga siapa tau bangun" dapet S5 Aamiiin :D @netmediatama #NETMILIUNER_2 pic.twitter.com/xHZK3u65aB
Masalah ujian dan cobaan bukanlah alasan untuk tidak tetap tersenyum ^,< instagram.com/p/wTpdrkojVp/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue