Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ZelinaAprilia[]
136 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jasa Melukis Sketsa & Karikatur Harga Murah Kualitas Super mantab :) Order? invite Pin BBM : 544E1D68 pic.twitter.com/X8TGvj8Yct
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Open order Totebag. berbagai macam motif & gambar Bahan : Kanvas idr : 80k order? invite Pin BBM : 54460309 pic.twitter.com/1d0iTdMzIj
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Maaf kan kebrutalan dek zeze hari ini yaAllah πŸ™‡πŸ™πŸ™Š
Mau Tau siapa yang sering kepoin photo instagram kamu? 1.Buka goo.gl/mYNr5H 2. Terus masuk 3. Taraa ketauan deh :)
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Kamu tau ? Enggak , pasti kamu gag tau πŸ˜₯
Jasa melukis sketsa & karikatur ( Hitam putih & Berwarna) Pin bbm : 7EDC3575 Aman & murah :) pic.twitter.com/9hmct46deK
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Mau tau siapa yang sering kepoin photo instagram kamu? 1. Buka goo.gl/rPSbpm 2. Login pake akun ig mu 3. authorize. 4. selesai :D
Retweeted by ZelinaAprilia[]
#PromoteBBM invite nih dimas aldeandra, ganteng, model pula :p , Pin bbm : 53BC3AD8
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Jual Followers twitter β€’ 500 Followers : 10 Rb β€’ 2000 Followers : 25 Rb Minat? sms 087870856038 Bukti : cek fav / cek followers saya.
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Jasa melukis sketsa & karikatur (Pensil & berwarna) Pin BBM : 7F34B4FE Harga terjangkau :) pic.twitter.com/MWiTmA21we
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Mau tau siapa yang sering stalking twiter kamu? 1. Buka goo.gl/76fQvs 2. Terus masuk 3. Taraa selesai deh pic.twitter.com/NWIiYLXJqQ
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Wahahaha cuma idungnya aja yang gag keriput :D instagram.com/p/yHKM7tojfR/
gag taulah cemana rasanya -_-
aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. :)
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Oke apa yang b akal aku lakukan dengan sisa liburan yang masih banyak ini -_-
Teman tidur β™« Bang Bang by Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj β€” path.com/p/4lRho2
Kenangan masa kecil ya didusun tercinta ini ({})
Anugerah terindah [] β™« Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki by Sheila On 7 β€” path.com/p/G8pX4
Yellow in love love love love [] Selamatmalam :) instagram.com/p/xJ70eAojSO/
Anugerah terindah yang pernah kumiliki []
Cilamatcioreee :) Nanggung sisa kemarin [] instagram.com/p/xBsnyQIjQL/
you don't know me so well ! so don't jugde me before you know about me !
How pretty i'm to night ^^ karna air laut asin sendiri rasanya kwkwkwkw :D instagram.com/p/w6WkuHojbP/
Nyelfie yang maksa ya gini hasilnya (0.0) instagram.com/p/w6SsBXIjVD/
Jika masih banyak yang ingin menjatuhkanmu berarti kamu masih berada diatas mereka [] instagram.com/p/w3sesSojW1/
Obat dari segala keadaan "selfie sukeisih" ^_^ instagram.com/p/wq_sOtIjZn/
You're the one mam . Love you more ({})
Orang rumah udah pada tidur semua , cuma selfie lah teman yang terindah haha . Selamatmalaam selamat… instagram.com/p/wjWnepIjY8/
Kebahagiaan ndak selalu bisa diukur dengan punya pacar atau tidak. Kebahagiaan jauh lebih luas dari sekedar punya pacar.
Retweeted by ZelinaAprilia[]
Bocan aayii yang nunggu ini abg dekk (-,-) instagram.com/p/wdWrr8IjYI/
Bismillah . Udah nontonin net dari tadi semoga lucky @netmediatama #NETMILIUNER_ GP pic.twitter.com/4Xr01w7hde
Iseng" aja ikutan kuis siapa tau rezeki :D Aaamiiin ya Allah :o)
Mau dong bobok bareng bastian bintang juga siapa tau bangun" dapet S5 Aamiiin :D @netmediatama #NETMILIUNER_2 pic.twitter.com/xHZK3u65aB
Masalah ujian dan cobaan bukanlah alasan untuk tidak tetap tersenyum ^,< instagram.com/p/wTpdrkojVp/