Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Zulkhi churohman
197 followers
Iya nggak apa-apa :)) RT @achanJKT48: Semuanya maaf ya besok aku gak bisa thwater duluu:((
Selebrasi gol Lionel Messi "This Is For You Tito." pic.twitter.com/D82jOCClkc [pilsua]
Retweeted by Zulkhi churohman
Iyaaa :D RT @achanJKT48: Halpooooo jangan lupa makan malamnya yaaaaaa~~
Tuhan, sabarkanlah aku tentang datangnya jodoh, sampai aku sukses dan menarik bagi yang terbaik. Aamiin - MT
Retweeted by Zulkhi churohman
RT @DaniAlves_INA: OFFICIAL: FC Barcelona's transfer ban has been suspended by FIFA. YEAHHH!!!!!
RT @futsalindo: Kalau tipe cowo kamu itu anak band yang tajir, aku sebagai anak futsal sederhana bisa apa :(
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @futsalindo: "Futsal is a game, you play with your brain" - Johan Cruyff
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Malaam RT @adaAnnisa: matiin hp, dan tidur lebih cepat sepertinya lebih baik. Malam..
Bartomeu: "Kekalahan memang sulit utk diterima, namun anda harus mendukung tim anda. Angkat kepala anda dan beri ucapan selamat pada lawan,"
Retweeted by Zulkhi churohman
yang terpenting adlh dukungan pnuh utk Barcelona, dikala suka & duka. Setiap klub pasti ada fase nya, gak selalu diatas terus #ViscaElBarca
Retweeted by Zulkhi churohman
Jangan terus-terusan kecewa, kecewa boleh2 aja tapi jgn berlebihan ya, jadi fans yang cerdas, tetap dukung FC Barcelona apa ada nya :)
Retweeted by Zulkhi churohman
Asensi : Saya Tidak Pernah Lihat Messi Sesedih Itu HCI → Eks kapten Barcelona, Juan Manuel Asensi, mengaku... fb.me/2LPs5hZVA
Retweeted by Zulkhi churohman
Halooooooo semuanyaaaaa^^ Lagi pada ngapaim? Liburan pergi ergi gak nih?? Yg pergi oleh olehmya ya:p hahhaha
Retweeted by Zulkhi churohman
Goal ayo semangaaat
Harus bisa membalikan kedudukan!!!
RT @BsanjayaP: Barcelona boleh gagal di Liga Champions. Kendati begitu, publik Catalan masih bisa (cont) tl.gd/naqp92
RT @KABAR_BARCELONA: Final Copa del Rey, pelatih Atletico, Simeone Jagokan Barça okz.me/uZrQ [okezonecom]
Harus coret-coretan banget biar gaul? Berasa udah pasti lulus aja hahaha🙊
Retweeted by Zulkhi churohman
Ngguayanem iku lo,sms lah iso. RT @Atrizal_48: @zc_rohman posisi?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com