Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Zulkhi churohman
203 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Saat manusia sudah mulai mengakui dialah yang paling benar,saat itulah manusia berada diposisi yang paling tidak benar #HidupAdalahKehidupan
Memang benar,kehidupan bisa menumbangkan kita,namun itu tergantung kita,mau bangkit atau tidak Itu pilihanmu #Ciepesanmoral #JackieChan
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
@FCBarcelona: Luis Enrique says Luis Suarez will play in tomorrow's Barça B friendly versus Indonesia youth select team
Luis Suárez will play in tomorrow's Barça B friendly vs Indonesia youth select team. pic.twitter.com/ptfHBzukz0
Retweeted by Zulkhi churohman
Luis Enrique: "Luis Suarez akan bermain besok dgn tim-B melawan Indonesia U-19. Dia ingin bermain, dia ingin mendapatkan ritme pertandingan"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
owalah cah ikuu RT@me_Rini7 yakin nih? sebenernya aku juga gak tahu dia itu siapa? officialchur: @me_Rini7 age tah dudohi
age tah dudohi !!! #iniperintah@me_Rini7 officialchur wah pengen tahu banget ya?
ancen bener iku RT@me_Rini7 kotor bukanne sebutan kanggo wng sng klowor? officialchur: nak OLI mengko kotor :v
ogak didudohi iki -_- RT@me_Rini7 ? @officialchur: -_- RT@me_Rini7 dia ituh loh dia, kenal gak sih?wkwk @officialchur: iya siapaa? :|
-_- RT@me_Rini7 dia ituh loh dia, kenal gak sih?wkwk @officialchur: iya siapaa? :|
nak OLI mengko kotor :v @me_Rini7 officialchur kenapa harus OLX, kenapa gk OLI ajah?kenapa? *haha
iya siapaa? :| RT@me_Rini7 dianya dia? masak gak tahu? officialchur: dia siapa? :O RT@me_Rini7 officialchur katanya kata dia?*lol
dia siapa? :O RT@me_Rini7 officialchur katanya kata dia? *lol
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
kenapa error ? RT@Maytsaaqillaa Twitter eror :'(
gak pernah nonton tivi :v ----> @me_Rini7 mastin apaan lagi cobak, kagak tahu :D officialchur: @me_Rini7 kan ada mastin,mastin good -_-
@me_Rini7 kan ada mastin,mastin good -_-
pie maksudtee? RT@akbar_bass wow kak officialchur Kamu Lagi dibicarain Orang-orang !!! buruan cek goo.gl/CCgyVc tapi kok bisa ya?
@me_Rini7 saiki wes gak tayang,soale ogak kocak neh :v
@me_Rini7 kae kan tayang ning global tv, senin - jumat pukul 19.30 wib :v
Mantan Pelatih & Mantan pemain Barcelona Pep Guardiola dan Yaya Toure :) pic.twitter.com/oVgHvi8d9P
Retweeted by Zulkhi churohman
bermacam bentuk wajah,bermacam warna kulit,berbda ras,suku,bahkan agama. tetap BHINEKA TUNGGAL IKA #IndonesiaSatu
Indonesia Turun Tiga Peringkat di Ranking FIFA bit.ly/1uJA0IN #Indonesia #Football