Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Z.Y. Mikail
365 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Z.Y. Mikail”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sometimes they hug you tight, to make their knife deeper.
You end the way, but I'm start the end. ~
Do I need a spaceship so i can move out?
You know? Tonight is about, When I was your girl..
Retweeted by Z.Y. Mikail
So I'm jumpin', to December!
Cuma smp doang..
Jadi itu artinya bukunya.. percaya deh sekarang.
Gue nggak nyebrang kok. Dari Scout, dan tetap Scout.
Retweeted by Z.Y. Mikail
Penuh dengan tradisi idiot.
Lebaran? musuh tetep musuh kan. shit.
Should I hate those penguins now?
So all that you want is just make me crash.
Cepet dong tuhan.
Kok belum mati juga ya.
Ternyata masih belum diambil nyawanya maghrib ini.
Bolos sekolah buat bacain sms jaman smp. Syndrom -_-
Kapan jadwal gua mati sih?
Mungkin kena syndrom.
Don't leave a girl you need, for a girl you want.
Retweeted by Z.Y. Mikail
Sekarang dengan uang, terlambat bahagiakanmu.
Kalo gak dibales, ya bales sendiri aja.
Baiknya gua mati sebelum impian lo tercapai. (:
Kapan terakhir kali interaksi sosial ya?
Jangan percaya "percaya"..
Fluktuasi perasaan yang drastis, tapi berjangka panjang, dan membunuh.
Janji yg selalu gua pegang..
Remember our song?
And you teach me that i'm a Great, great damn.
Hidup kadang di atas, kadang di bawah. Di atas di tendang, di bawah diinjek.
Liriknya ga berubah, feelnya pindah tapi. Sampah sampah. -_-a
Makhluk sosial, alah bangsat.
Ya, emang gua bukan manusia. Bukan.