Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
M. Zaky M.
305 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Membantu org itu merupakan perbuatan baik kalo dinilai secara umum, Tp gak semua perbuatan membantu org itu... fb.me/19bVczZWx
Huaahh... Udh ngantuk aja .. Tinggal artificial inteligent
Maaf juga gak bisa bales ke semua komenan kalian, krn terlalu banyak :-)
Terima kasih buat semua teman2 saya yg tidak hanya mengucapkan selamat saja, tetapi memberikan sebuah do'a yang... fb.me/1SDwv5pWE
doa sebelum tidur "semoga ilmu yg didapat dari hari kemaren sampai hari ini bermanfaat kelaknya" amin
error boot manager 0xc00000e :-D
bahaya euy ,,, sepi banget ini kosan
berpetualang menemukan masjid yg sama nama nya dengan nama ku :-D fb.me/4qjVWf2Lv
jika anda sudah bisa bangun pagi brarti anda sudah mandiri :-D
knp kita harus bangun di pagi hari ? berikan alasanmu ! :-D
pengin males malesan tapi males
mungkin saya harus lebih banyak tdur
*toko ikan* ini ikan apa mas? | lohan | ooo, klo yg itu? | koi, emang cari ikan apa? | ikan asin ada? | :-|
lagi pada nonton madrid vs atletiko keh pasti
penghuni baru yg sotoy :-X
Etika profesi membingungkan
Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu! Mention org yg kamu sayang. Follow IG: instagram.com/peyempuan pic.twitter.com/LQsNqj5E1s
Retweeted by M. Zaky M.
masalah itu ibarat bintang di langit malam, tanpa ada bintang malampun akan terasa hampa, begitu juga dengan... fb.me/7blAR69S7
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3JGWn9MEP
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3bp73G31r
setane ngmonge bahasa jawa, malahan dadi lucu :-D
ke Haurkuning yuk lah... :-D
ILMU itu laksana TAMAN SURGA, sedangkan kuncinya adalah BERTANYA :-)
yang punya proposal proyek yang belum di acc siapa ya ??? minta dong :-D
Kesulitan membuat program itu anugrah yang harus dijalani :-D
Do not waste time :-)
as monaco vs Arsenal 02:45
Pengin nonton the gunners maen iz,, neng ndi yah ??? :-D
berita terbaru :-D Rumah-rumah penduduk suku Korowai di Papua, bisa dibangun di pucuk pohon setinggi 60 meter... fb.me/7rgjAOJvj
Rumah-rumah penduduk suku Korowai di Papua, bisa dibangun di pucuk pohon setinggi 60 meter dari atas tanah. pic.twitter.com/EL7s8wWUcc
Retweeted by M. Zaky M.
hujan terus menemani hati yang sedang gundah
kasiani anak kosan, mau keluar dari kemaren hujan aja :-(
keramaian itu sebenarnya membuat kita merasa semakin kesepian
Tak sesuai dengan rencana — sebal
hahaha masih pake daftar isi manual :-D
kupikir ku salah mengerti mu
Masih pengen sendiri — feeling motivated
Terkadang kalo jm segini saya belum tidur , saya merasa sedih — feeling tired
setia sama kopma :-D
Tips saat akan bermain hp.... Jangan langsung membuka bbm / sms / yg lainya, itu akan memicu anda stress....... fb.me/6qDUnXqNG
Happy hollyday ! Percaya ga kalau kita bersama orang yang cocok dengan karakter kita.. Kita akan lebih merasa... fb.me/1Q7Evd8OW
Bro nanti imlek ke rumah gua yah...okeh brohh emgnya elu open house tah bro ?? enak nih bagi2 ampau...yoi... fb.me/2Ytp4z5IQ
Malam yg selalu dingin kan raga ini — feeling cold
emang bener... mengendarai motor malem2 dengan kecepatan tinggi membuat diri anda terasa plong.. :-D setuju kah ??? — senang sekali
Edas.... 3 jam gue di bengkel,.eh mobil beres nya hari rabu, hadeuh alamat ngangkot — feeling angry
Hampir 3 jam di bengkel resmi toyota — feeling bored
I lost them — feeling disappointed