Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
M. Zaky M.
294 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ya Allah panas dong .. :'-(
mama papa larang aku pacaran :-D
Mungkin ini sebuah proses dari beberapa proses yang harus d lewati dengan kesabaran yang lebih — lelah
milih makan apa tidur ya ???
udh terbiasa dinner sendirian :'-(
sepertinya aku merasa terlalu nyaman hari ini :-D
ngrasa gagah nemen iz kalo pake sarung terus :-D
final competisi malem ini final arsenal vs munchen :-D arsenal masih menguasai setiap kompetisi euy :-D
hari rabu hampir terlewati, beban jadi lumayan berkurang :-D
Android Lollipop is here a sweet new take on android.. siapa yg minat ?? silahkan di coba agan2.. :-D
Cowo modus, kejadian nyata Suatu ketika gwe pernah pergi ke warung pinggir jalan, kemudian ada seorang pemuda... fb.me/6jtB2y02E
ya Allah ya Allah ya Allah..........
Ngetik sambil basah_basahan seru euy... Ngetik brp huruf usap.. brp huruf usap lg layar nya hhahaha — bersemangat
packing - packing ndisit ah
kalo d tanya, mana desain km? jawab aja, ini di otak saya pa,, keren mana antara gambar desain di kertas apa di... fb.me/6Vxy5pC4y
cuci mata Itu paling seger bukan pake air bro , tapi di depan SMA :-D
jum'atan seek @masjid islamic center brebes
gwe puas sama performa satria gwe yg satu ini ;-)
Beli koran aja yuuk... gak usah d bales, tinggal dibaca aja... yang murah, dan gak butuh kuota... :-D
Antara sadar dan tidak sadar agak aneh jadinya
mungkin dengan begini aku bisa merasakan pahit nya memegang teguh kepercayaan
hancur seperti jeroan nya binatang
udah download nya gratis... full music lagi.. yuhuii.. thanks bro :-D. mantap,,
status comming soon... 4 years later :-D
ada tp seperti tak ada... kenal tp seperti bukan teman.. keren banget gaya lu !!?!?!? :O
haduh data dr smt 1 ilang kabeh !!!??!?!?!? :'(
glelengan neng masjid be esih tetep panas yah hawane.... :O
kata pujangga mengatakan " hidup tanpa cinta seperti mati membawa dosa "
Kemungkinan,apayang kamu sayangi atau yang kamu cintai tersimpan keburukan di dalamnya. Kemungkinan juga apa yang... fb.me/6NZVQUviX
suruh ngedesain manual ??? aku gak bisa ngegambar :'(
kerjaan numpuk... kenapa gak duit aja ya yang numpuk ???!!!
sebagai fans harusnya jangan hanya bisa gembira dan mengeluh
maghriban dlu di gamprit :-D
apa yang kamu pikirkan ???
keep calm cari solusi nya bukan terpaku pada masalahnya
mengikuti alur dan sama seperti orang lain itu gampang... yang susah itu mengambil jalan yg berbeda sendiri dari... fb.me/6ZcY1hY5g
pengorbanan untuk mendapatkan internet gratis membuat badan beku nih .... — kedinginan
Haduh.. ges tunduh.. masa sama waria aja kalah sih.. waria aja tidur nya pagi :-D — lelah
hah human eror ..........
FB : Apa yang anda pikirkan ? Gwe : Làgi gak mikirin apa2... FB : Ya udah jangan masuk ke sini donk Gwe : ih kepo... fb.me/2k5dyDIsA
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3ARoJ4mn3
bbm baru pada masuk at 02:00 :O keren dah kacau nya...
pulang ah...... eh pulang gak yah ?? pulang aja kalee yah... eh masa pulang ?? eh kalo gak pulang ngapain ya disini ???
sampe pengin muntah td ngedownload ... :-D 6 film pun termakan ...
yes episode 374 wes metu :-D
kicauan burungpun selalu menemaniku disini ....
rajin banget udh bangun... hem.. ternyata ke toilet doang :-D