Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
M. Zaky M.
286 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kedewasaan itu tdk diukur dari lamanya kita hidup, tapi dari cara kita mengendalikan emosi :-)
buta akan informasi itu seperti tdk mengenakan pakaian
memenuhi undangan malem ini :-)
maaf untuk sementara nomor hp lg gak aktiv dulu sementara, hubungi lewat fb aja..
duh malem2 kepikiran beli iphone 5 apa ganti motor yah ??? :-D
optimis optimis optimis :-)
Hidup itu seperti bermain pes.... terkadang kita menang - terkadang kalah, kita bergembira disaat kita menyerang... fb.me/2kyxE4Qa2
bulan nya bikin galau
tangi-tangi gon nyacak motor anyar.... haduh pinter men si yah cara nggugahe,,, kapan2 maning mobil kek :-D
godain cowo lebih seru :-D hahaha
di beranda banyak foto pernikahan,,, lah aku sih kapan yah ???
Bingung mau nyeritain nya :-D
Hahaha, kata2 dan hiasanku banyak di pake :-D Gk pa2 amal yeyey
Takbiran nya sambil futsal :-D ...
Semangat2... Insya Allah traweh terakhir, Yuh sing ora pernah traweh pada mangkat, ben ngertine trawehe rajin nyampe akhir :-D
Percuma gwe kenal loe-loe pada,,, >:/
harus ganti nomer ini :-(
Ujian hidup katanya membuat kita naik kelas seperti hal nya sekolah ??? Masa ?? Naik kls brp ya brarti gwe? 3-|
Edan ah lemese,, balapan nganggo pit neng rita, untung puasane ora batal :-D
Kurang garam nih.. X_X
Gelo iye mah... 3-|
Galau itu jd beban pikiran saat dibelakangnya huruf U, Tapi kalo belakangnya dirubah jd N mungkin akan sedikit berbeda :-D
Beli soto ternyata gk ada nasinya,, ampun... Blm nanak nasi pula X_X
Ben saure bombong tukune sate lah :-D ,,,, saur sendirian, buka sendirian, da emang aku mah bukan siapa2 :-|
mempergunakan fasilitas sebaik dan semaksimal mungkin :-D
I through with you :-)
Mengalah kepada sifat ego orang lain bukan berarti kita kalah, itu tandanya kita masih bisa sabar, sabar untuk... fb.me/6FnKaHsIz
Aku ganing ora putih2 yahh ??! :-D
Gila atise cuy.... Gara2 bolak balik wc bae keh,, :&
Enak mungkin ya jika laptop, hp, motor bisa diajak ngomong,, :-D
Met buka puasa sayang ku,, ;-)
Gk ada mati nya emang anak2,,,
bete euy ............. kemana kek yuukk >>???!!!
biar kuat puasanya silahkan makan siang dulu semuanya :-D
Tuhan, jadikanlah aku anak yang baik, yang pandai, yang sukses semuda mungkin, dan yang besar masa depannya. Aamiin - MT
Retweeted by M. Zaky M.
hari yang selalu tak biasa
silahkan di pilih - di pilih :D barang kali ada yang ingin pesan..... :D
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/14GNQuvZh
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6j0whXaH0
Aku gk punya pls ,,, :-D ... Bagi yg sms maaf, klo mau hub gwe lewat bbm / wa aja ;-)
CT-B1775F LD60cm_P80cm_Spandex_Rayon Rp. 110.000 fb.me/2P0XT4Q8h
CT-B1774CC LD48cm_P75cm__Spandex_Rayon Rp. 93.000 fb.me/2ueIJ78O5