Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Zaky M.
286 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haduh.. ges tunduh.. masa sama waria aja kalah sih.. waria aja tidur nya pagi :-D — lelah
hah human eror ..........
FB : Apa yang anda pikirkan ? Gwe : Làgi gak mikirin apa2... FB : Ya udah jangan masuk ke sini donk Gwe : ih kepo... fb.me/2k5dyDIsA
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3ARoJ4mn3
bbm baru pada masuk at 02:00 :O keren dah kacau nya...
pulang ah...... eh pulang gak yah ?? pulang aja kalee yah... eh masa pulang ?? eh kalo gak pulang ngapain ya disini ???
sampe pengin muntah td ngedownload ... :-D 6 film pun termakan ...
yes episode 374 wes metu :-D
kicauan burungpun selalu menemaniku disini ....
rajin banget udh bangun... hem.. ternyata ke toilet doang :-D
kesalahan memilih wkt untuk tidur jadi gini nih kepala ... udh kosan kok tiba2 sepi banget lg... kaya nya pada yasinan gak ngajak2 nih :'(
kerjaan gwe tuh sedot wifi loh bukan sedot wc :-D
Yg lama kurang ini.. Yg baru kelebihan itu.. Jd bimbang gini ya... :'( — bingung
Dasar nyonyo ni orang
Selamat ulang tahun dede putri edelwais ramadhani ;-) fb.me/6K8sxqLNM
I'm coming plend.. waiting for me yaa :-D
Pin baru.. masih suci kontaknya. Invite yg kenal sob :-) fb.me/3M4HdcyDI
Maghrib2 di tes kesabaran ... hem..
mumpung sepi upload lah :-D
kedewasaan itu tdk diukur dari lamanya kita hidup, tapi dari cara kita mengendalikan emosi :-)
buta akan informasi itu seperti tdk mengenakan pakaian
memenuhi undangan malem ini :-)
maaf untuk sementara nomor hp lg gak aktiv dulu sementara, hubungi lewat fb aja..
duh malem2 kepikiran beli iphone 5 apa ganti motor yah ??? :-D
optimis optimis optimis :-)
Hidup itu seperti bermain pes.... terkadang kita menang - terkadang kalah, kita bergembira disaat kita menyerang... fb.me/2kyxE4Qa2
bulan nya bikin galau
tangi-tangi gon nyacak motor anyar.... haduh pinter men si yah cara nggugahe,,, kapan2 maning mobil kek :-D
godain cowo lebih seru :-D hahaha
di beranda banyak foto pernikahan,,, lah aku sih kapan yah ???
Bingung mau nyeritain nya :-D
Hahaha, kata2 dan hiasanku banyak di pake :-D Gk pa2 amal yeyey
Takbiran nya sambil futsal :-D ...
Semangat2... Insya Allah traweh terakhir, Yuh sing ora pernah traweh pada mangkat, ben ngertine trawehe rajin nyampe akhir :-D
Percuma gwe kenal loe-loe pada,,, >:/
harus ganti nomer ini :-(
Ujian hidup katanya membuat kita naik kelas seperti hal nya sekolah ??? Masa ?? Naik kls brp ya brarti gwe? 3-|
Edan ah lemese,, balapan nganggo pit neng rita, untung puasane ora batal :-D
Kurang garam nih.. X_X
Gelo iye mah... 3-|
Galau itu jd beban pikiran saat dibelakangnya huruf U, Tapi kalo belakangnya dirubah jd N mungkin akan sedikit berbeda :-D
Beli soto ternyata gk ada nasinya,, ampun... Blm nanak nasi pula X_X
Ben saure bombong tukune sate lah :-D ,,,, saur sendirian, buka sendirian, da emang aku mah bukan siapa2 :-|
mempergunakan fasilitas sebaik dan semaksimal mungkin :-D
I through with you :-)
Mengalah kepada sifat ego orang lain bukan berarti kita kalah, itu tandanya kita masih bisa sabar, sabar untuk... fb.me/6FnKaHsIz
Aku ganing ora putih2 yahh ??! :-D