Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
M. Zaky M.
302 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bro nanti imlek ke rumah gua yah...okeh brohh emgnya elu open house tah bro ?? enak nih bagi2 ampau...yoi... fb.me/2Ytp4z5IQ
Malam yg selalu dingin kan raga ini — feeling cold
emang bener... mengendarai motor malem2 dengan kecepatan tinggi membuat diri anda terasa plong.. :-D setuju kah ??? — senang sekali
Edas.... 3 jam gue di bengkel,.eh mobil beres nya hari rabu, hadeuh alamat ngangkot — feeling angry
Hampir 3 jam di bengkel resmi toyota — feeling bored
I lost them — feeling disappointed
Dapet gigi bonus gue ,,,, :-D Lucu — feeling amazing
Hai cowo... Hih geleuh gue
Alhamdl, bisa ke kalimati :-D
eh ema gue kalo udh liat indosiar ampuun deh.... :'-(
Ana sing bbme eror bae ora ? nyong bbm,e eror bae sung.... — feeling sad
Selancar dolo ya bray :-D
Huah.... Emg masih jadi champion tetap di kosan :-D
pertahanan arsenal terlalu kokoh untuk manchester city , jare komentatore :-D salam the gooners fb.me/73kHjJprs
butuh suasana baru yg lebih menenangkan hati
klepek _ klepek malem ini euy
woy yang blm pulang siapa aja ? mau digembok nih gerbang
lagi ngapain sayaang ?
Hoream..... — feeling tired
App inventor ada yg bisa ??? :-D
Hanya ditemani derasnya ari hujan
Aku sedang ingin bercinta
Banyak pelajaran yang bisa diambil dari hari i lni, alhamdl..
Lama-lama gwe stress kalo kaya gini terus :-(
Seneng, seneng, seneng — feeling excited
Aku Seperti kopi yang sudah dingin — feeling sad
Gak ada makanan apa2 ya di rmh :'-(.. Mending gak usah plg aja td teh
Anjirrr.... Sepatu gwe jadi kaya bendungan :-(
cara menahan emosi itu bagaimana sih ?
ya Allah panas dong .. :'-(
mama papa larang aku pacaran :-D
Mungkin ini sebuah proses dari beberapa proses yang harus d lewati dengan kesabaran yang lebih — lelah
milih makan apa tidur ya ???
udh terbiasa dinner sendirian :'-(
sepertinya aku merasa terlalu nyaman hari ini :-D
ngrasa gagah nemen iz kalo pake sarung terus :-D
final competisi malem ini final arsenal vs munchen :-D arsenal masih menguasai setiap kompetisi euy :-D
hari rabu hampir terlewati, beban jadi lumayan berkurang :-D
Android Lollipop is here a sweet new take on android.. siapa yg minat ?? silahkan di coba agan2.. :-D
Cowo modus, kejadian nyata Suatu ketika gwe pernah pergi ke warung pinggir jalan, kemudian ada seorang pemuda... fb.me/6jtB2y02E
ya Allah ya Allah ya Allah..........
Ngetik sambil basah_basahan seru euy... Ngetik brp huruf usap.. brp huruf usap lg layar nya hhahaha — bersemangat
packing - packing ndisit ah
kalo d tanya, mana desain km? jawab aja, ini di otak saya pa,, keren mana antara gambar desain di kertas apa di... fb.me/6Vxy5pC4y
cuci mata Itu paling seger bukan pake air bro , tapi di depan SMA :-D
jum'atan seek @masjid islamic center brebes
gwe puas sama performa satria gwe yg satu ini ;-)