Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yoan
750 followers
Ororo -,- "@Tik_kumon: Itungan 10 udh smpRT @zaheryoan: Sabar kakak hahaha "@Tik_kumon: Prett,udh cpt ksni lahRT @zaheryoan: Kenapa sih
Sabar kakak hahaha "@Tik_kumon: Prett,udh cpt ksni lahRT @zaheryoan: Kenapa sih Herondale selalu bikin gue jatuh cinta? šŸ˜±šŸ˜"
Kenapa sih Herondale selalu bikin gue jatuh cinta? šŸ˜±šŸ˜
Bring me back to November 2013 please! šŸ˜„šŸ˜¢ Taka and Tomoya! šŸ˜£šŸ™€
Salah udah makan tomyum di tempat pasta šŸ˜„ rasanya ga karuan!
Ikhlassss.. plis iklhasinnnn :"")
My heads underwater but I'm breathing fine :')
You don't get to choose if you get hurt in this world... but you do have some say in who hurts you. I like my choices..
engga terlalu ngerti bola sih, tapi lemayan deh pulsa dan pizza gratis mah šŸ˜„ good job Germany!
Seharian debat sama si Z cuma bahas kerenan Yasu apa Taka -,- ya TAKA lahhhh haha
I just did some calculations and I've been able to determine that you're full of shit!
Iyuh mpok nita. iyuh hahaha "@ErlanitaYunindr Kemana2 yg penting sama ka yoan sam ka ale @AinuNaLe @zaheryoan
Berita sudah tersebar keseluruh penjuru -_- sini gue anterin ke pizza hut šŸ˜ @ErlanitaYunindrr: Mauu dongg di anterinnn@zaheryoann@AinuNaLee
-_- matiii "@AinuNaLe: Di bilang kasih obat lelap an haha "@zaheryoan: Sudah2 jangan berisik ikan saya mau bobo "@AinuNaLe: Ini"
Sudah2 jangan berisik ikan saya mau bobo "@AinuNaLe: Ini ada apa haha "@zaheryoan: Apadahh komm haha "@ErlanitaYunindr: Ehh iyaa apaan atuh
Apadahh komm haha "@ErlanitaYunindr: Ehh iyaa apaan atuh @AinuNaLe @zaheryoan"
Masalah mon? Hahaha "@Tik_kumon: Scra gk lngsng kampanye nihRT @zaheryoan: Selamat tanggal 9 šŸ˜Š selamat memilih!#9julijokowii
Selamat tanggal 9 šŸ˜Š selamat memilih!#9julijokowii#JOKOWIFORPRESIDENTT
Lebayyy haha "@bolil_tanaka: Dinginnya udah kaya es abadi... Perubahannya cepat seperti air danau kelimutu"
Dua kabar gembira untuk dua jari hahaha "@damniloveindo: Jelang Pemilihan Presiden, kami punya dua kabar gembira lho..penasaran? :)"
What you must understand about me is that Iā€™m a deeply unhappy person.
Hahaha gembel "@AinuNaLe: Yah puasa jadi engga boleh bohong =) haha "@zaheryoan: Haha maksudnya biar kaya gue ya le? Haha "@AinuNaLe
Haha maksudnya biar kaya gue ya le? Haha "@AinuNaLe: Het puasa an -_- Engga ah mau pake gulaku aja biar manis haha "@zaheryoan: Pake nasi
Pake nasi aja le biar kenyang haha "@AinuNaLe: pake kebangatan an haha "@zaheryoan: Pengen banget? Haha "@AinuNaLe: @zaheryoan polbek an :D