Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yoan
759 followers
Seharian debat sama si Z cuma bahas kerenan Yasu apa Taka -,- ya TAKA lahhhh haha
I just did some calculations and I've been able to determine that you're full of shit!
Iyuh mpok nita. iyuh hahaha "@ErlanitaYunindr Kemana2 yg penting sama ka yoan sam ka ale @AinuNaLe @zaheryoan
Berita sudah tersebar keseluruh penjuru -_- sini gue anterin ke pizza hut šŸ˜ @ErlanitaYunindrr: Mauu dongg di anterinnn@zaheryoann@AinuNaLee
-_- matiii "@AinuNaLe: Di bilang kasih obat lelap an haha "@zaheryoan: Sudah2 jangan berisik ikan saya mau bobo "@AinuNaLe: Ini"
Sudah2 jangan berisik ikan saya mau bobo "@AinuNaLe: Ini ada apa haha "@zaheryoan: Apadahh komm haha "@ErlanitaYunindr: Ehh iyaa apaan atuh
Apadahh komm haha "@ErlanitaYunindr: Ehh iyaa apaan atuh @AinuNaLe @zaheryoan"
Masalah mon? Hahaha "@Tik_kumon: Scra gk lngsng kampanye nihRT @zaheryoan: Selamat tanggal 9 šŸ˜Š selamat memilih!#9julijokowii
Selamat tanggal 9 šŸ˜Š selamat memilih!#9julijokowii#JOKOWIFORPRESIDENTT
Lebayyy haha "@bolil_tanaka: Dinginnya udah kaya es abadi... Perubahannya cepat seperti air danau kelimutu"
Dua kabar gembira untuk dua jari hahaha "@damniloveindo: Jelang Pemilihan Presiden, kami punya dua kabar gembira lho..penasaran? :)"
What you must understand about me is that Iā€™m a deeply unhappy person.
Hahaha gembel "@AinuNaLe: Yah puasa jadi engga boleh bohong =) haha "@zaheryoan: Haha maksudnya biar kaya gue ya le? Haha "@AinuNaLe
Haha maksudnya biar kaya gue ya le? Haha "@AinuNaLe: Het puasa an -_- Engga ah mau pake gulaku aja biar manis haha "@zaheryoan: Pake nasi
Pake nasi aja le biar kenyang haha "@AinuNaLe: pake kebangatan an haha "@zaheryoan: Pengen banget? Haha "@AinuNaLe: @zaheryoan polbek an :D
Pengen banget? Haha "@AinuNaLe: @zaheryoan polbek an :D"
Don't you remember??~ Fakyuh! haha
Banyak amat twitter lu -,- "@stefanus_jta: @zaheryoan: Follback lagi yo."
Ozil nya keringetan.. minta di elapin šŸ˜± hahaha
Ciri2 jomblo manja.. minta di gws in -,- "@Tik_kumon: Gws in dong heheeRT @zaheryoan: @iyoncoom @Tik_kumon sakit dia io. kasian. butuh
Tambahin kerupuk biar gurih gurih nyoi haha "@iyoncoom: Kalo mau makan temen pake nasi,biar KENYANG!! Cc: kak @zaheryoan wkwkwkwk"
Makasih abang kumon :') "@Tik_kumon: GWS yaa RT @zaheryoan: :( sabarrrr.. ntr ketemu ceritain ya io "@iyoncoom: Batal nih puasa!!! Tod!!""
:( sabarrrr.. ntr ketemu ceritain ya io "@iyoncoom: Batal nih puasa!!! Tod!!"
Oke pan.. "@stefanus_jta: @zaheryoan: Follback yo."