Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Aldie menie wijaya
635 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalau orang tua bicara di dengar bede ,nassa mi di dengar masa mau di goreng-goreng dulu baru di opor !!
Retweeted by Aldie menie wijaya
Bijaklah menggunakan sebutan *AYAH* berikan gelar itu pada dia yang memberimu nafkah dan yg membiayai pendidikan mu !!
Retweeted by Aldie menie wijaya
PINTaR "@Tobundrang: Mana yang kau pilih , jadi CANTIK atau PINTAR _______??? #poppokepo"
Kalau sebelum mengenal dia saja aku bisa bahagia , apa bedanya bahagia tanpa dirinya !! #gomoveon
Retweeted by Aldie menie wijaya
Lagu bintang kecil itu kayaknya salah lirik * bintang kecil di langit yang biru * mana ada bintang siang"
Retweeted by Aldie menie wijaya
Dari pada sedih lihat poto mantan mending lihat kebun ku penuh dengan bunga ada yang merah dan ada yg putih !! Kemudian paduan suara
Retweeted by Aldie menie wijaya
Mantan injo kamma tonji sampah non organik , makanya susai terurai di dalam hati !! Korek mana korek
Retweeted by Aldie menie wijaya
Seburuk-buruknya perbuatan mantan yg pernah dia lakukan jika kamu dendam balas lah dengan undangan pernikahan !!
Retweeted by Aldie menie wijaya
Di saat mantan mu sudah dapat yg baru dan kamu masih menikmati masa lalu mu saat nya mi saya bilang !! Tolooooo nuuuuuuu
Retweeted by Aldie menie wijaya
Bukan orangnya yang di rindukan tapi kenangannya !! Cieee cieee tiba galau cieeeee
Retweeted by Aldie menie wijaya
Seandainya mantan itu tembaga lama mi sa timbang luamayan tohh 65rb/kilo !!
Retweeted by Aldie menie wijaya
Selama janur kuning belum melengkung pacar teman halal di lacci !! #behiiikkk
Retweeted by Aldie menie wijaya
Jangan cuma mampu bermimpi,,,bangun cuci muka dan lakukan ...!!!
Retweeted by Aldie menie wijaya
9. Jika kejadian sudah terjadi sebaiknya hubungii aparat kepolisian jangan mantan !! Jangan yah
Retweeted by Aldie menie wijaya
Cowok bijak itu kalo ada pengamen tidak na dikasih uang, tapi na kasih motivasi. Ingat ilmu itu lebih mahal dari pada uang !! Dilempargitar
Retweeted by Aldie menie wijaya
Sudah banyak malam minggu ku lewati sendiri dan aku baik-baik saja !!
Retweeted by Aldie menie wijaya
Assalamu alaikum ?? Selamat pagi hembusan nafas ku *bicara ama kipas angin*
Retweeted by Aldie menie wijaya
Merencanakan sah-sah saja asal tuh rencana di realisasikan saja jangan sampai biar kipas angin geleng" liat ko !! #bacrit
Retweeted by Aldie menie wijaya
Ada tp dag kutoii twitter.a ap "@Tobundrang: Ada teman ta mananya INTAN mention bede mau ku pake pacilla batu !!"
Tawwa kucingnya tetanggaku baru-baru melahirkan anak kembar 4, mauka jenguki tapi pusinga moka bawakkangi bingkisan apa !! (T_T)
Retweeted by Aldie menie wijaya
"@MentionsKEPO: Nene'#CBRdariINDOMARET orang rumahmu yang biasanya paling pagi bangun?"
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
*pangkalan ojek* Bang ojek | Mau kemana neng? | Mau tau ajah apa mau tau banget? Hayoo! | "..." #salahgaul
Retweeted by Aldie menie wijaya
leher gue sakit banget | wah, salah bantal tuh | Bantal: woi! trus salah gue? salah keluarga gue? salah temen2 gue...?? | "......" "......"
Retweeted by Aldie menie wijaya
Hidup itu Jgn liat ke blkng | trs musti liat kedepan gth | jgn juga krn blm terjadi | trs msti Liat kmn? | ke bawah aja siapa tau nemu duit.
Retweeted by Aldie menie wijaya