Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SniperLens
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ngantuk jumpa fans 😑
Hahaha “@WibowoAdityaa: Ya rabbeeee "@Yuzgorust: jgn chat dsni..ntar ktahuan fans :* "@restiaaugustine: 😘�@Yuzgorustst: iya syg..
Retweeted by SniperLens
jgn chat dsni..ntar ktahuan fans :* "@restiaaugustine: 😘�@Yuzgorustst: iya syg..@restiaaugustinene: invite pin aku ya beb“
iya syg.. "@restiaaugustine: invite pin aku ya beb“@Yuzgorust: nda tau aku.. twit aku cacad say.. "@restiaaugustine: Wei ngapa kau twitkan
nda tau aku.. twit aku cacad say.. "@restiaaugustine: Wei ngapa kau twitkan DM aku di twitter ?
apa ni?? "@restiaaugustine: Kok ciee sih nong 😩@Nancyoctavianii: "Cieee@restiaaugustinee: Ape lalu kau tweet kan
Favorit "Devil Meatball" Bahasa Indonesianya "Bakso Setan" #Meatballs @ Bakso Setan instagram.com/p/0KNlcRSbFg/
Semoga Sukses dan Jaya Selalu Babe :') @darwistriadi Profesional Photographer… instagram.com/p/z40U_YSbKs/
Cantik Cantik Tatung HDR Photography Singkawang,West Borneo. #SniperLens #singkawang #Capgomehinstagram.com/p/z6qtcAybED/
saat ku didekatmu kau pura pura cinta, saat ku lambaikan tangan kau malah benar benar cinta, ah cinta memang sahabat saputangan
Retweeted by SniperLens
saat kamu tidak suka seseorang, maka apapun yang dia lakukan akan mengganggumu
Retweeted by SniperLens
Kapan yaa bisa bertemu, memeluk erat, menceritakan semua, bersikap manja, tenang dipelukan nya. Miss you Dad :')
Retweeted by SniperLens
jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan
Retweeted by SniperLens
Good Morning :)
Imlek di sintang \m/
.@awangjodi: Udah misscall tak bise bro
.@awangjodi: Brangkat skrg ke nih?
.@awangjodi: Ndak bise di hub gak bro
.@awangjodi: Kalo ente brangkat saye siaf nih hehe
.@awangjodi: Mau brape tiket bro?
.@awangjodi: Saye di spakat untan tuh.
.@awangjodi: 2OO angkut lah bro hehe
.@awangjodi: Hahaha janganlah bro, teman aku minta 18O jak belom aku kasi. Aku beli 15O hehe
.@awangjodi: Hahaha nawarnye berape?
nmor hp ja ntr d telp "@awangjodi: @Yuzgorust dm bro."
full racepack ngga? "@awangjodi: @Yuzgorust @babyputric Ade nih jual tiket. :D"
sp ad tiket color run? aku beli deh
Jatuh cinta itu tingkat ge er dan ngarepnya tinggi, jadi kontrol hati penting banget agar tak berakhir sakit hati
Retweeted by SniperLens
Djimbe Music Player (ethnic) Dayaknese Version instagram.com/p/yq3wCLybFn/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue