Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Yusuf Mansur
religion 1,501,831 followers
yg semalam hdr di simulasi zikir tahfidz di Jogja, coba dibaca trs ayat 1 s/d 8, qs 37, s/d 400x. /hr 40x aja. sambil nmbh ayat baru.
7h
ikutan yuk? jadi simpul sedekah masjid tahfidz... sila buka tulisan ini... yusufmansur.com/kurang/
7h
makasih buat Jogja... makasih dah jadi wasilah saya ngajar dan belajar ngafal Qur'an. semoga istiqomah&semangat nerusin ngafal.
#RegularTwit 22: Saya menghitung, hutang 1,4M, berarti saya harus sedekah 140jt. Sesak nafas saya ... yusufmansur.com/kurang/
gedung sdqi bandung dah siap running tahun ini. penuh prestasi sejak belom punya gedungnya. mksh a doanya smua. pic.twitter.com/CP3Ax2NT3G
"@perkasa_90: kl kelewat kaya?" (ga baik. pokoknya apa2 yg kelewat, ya ga baik. cuma, ukurannya apa? &siapa yg brhak mnntukan?)
apa2 yg udah kelewatan, ga baik.
terbang dulu ya... ke Jogja... doain. doain. doain.
seringkali krn perbuatan orang lain, sesungguhnya itu jd kesempatan buat sebagian yg lain u ikut meramaikan dunia ini.
dunia ini pasti ya rame. penuh hiruk pikuk. ada yg berisik, ada yg melamun. ada yg menari, ada yg kalem. enjoy it...
"@Sriyanti73: klo mau ikutan kuliah on line caranya gimana ?" (lsg daftar aja di kuliahonline.com. asli bagus buat diikutin).
"@fmasawoy: Nasi Kalapa Ikan Bakar Colo-colo "Ibu Nur" Tugu Batumerah #Ambon pic.twitter.com/VXS18kHQ1e" (It's ngangenin...).
"@adi_whydeen: membuat kesan baik itu bagian dr akhlak,menjaga orng lain jauh dr buruk sangka,soal ikhlasnya itu urusan hati" (iya. bnr jg).
jadi saya rasa, adik2 mahasiswa pasti ada penjelasan yang masuk akal, rasional, & mdh2an benar. scr gubernur senatnya adlh alumni pesantren.
wkt saya duluuuu menulis Mencari Tuhan Yang Hilang, wuih... bukan maen ramenya. tp stlh orang baca bukunya, jadi berpandangan beda.
saling inget mengingatkan akan kebenaran. dan kesabaran. saya berusaha ngingetin dua2nya. trmsk u kita2. sabar... sabar...
yaahhh.. makanya ga salah surah al Ashr... dan bener banget. watawaa-show-bil-haqqi, watawaa-show-bish-shobr.
&emang yg bahaya, galau ikut ngajak mahasiswa mahasiswi baru. yg pastinya akan jadi galau seribu dewa, he he he. sbb tmbh krng bacaannya.
saya pernah jd mahasiswa, he he he. maklum banget. berbekal bahan bacaan yg ngepas, baik buku maupun kehidupan, suka galau tingkat dewa.
yah namanya adik2 mahasiswa. bagus2 aja. selama itu benar&bisa dipertanggungjawabkan. bila salah, ditegur. bila kurang, sempurnain.
apa2, kalo dialog dulu, insyaaAllah ketemu. dan untuk dialog, kudu baik sangka di awal.
"@rererireinputri: Maksud dari kata "TUHAN MEMBUSUK" mungkin "MEMBUat SUKses" ustadz. :))" (Nah... Ya. Baik sangka dulu aja).
"@rendravisual: haha prasangka baik mungkin aja lg eror , prnh ada jg tulisannya kawasan bebas tuhan" (he he. Tuhan bebas ngapain aja).
itu tulisan spanduknya, sepertinya: Tuhan Membusuk. ya mungkin adik2 mahasiswa sana bs menjelaskan maksudnya apa. blm tntu mskdnya g baik.
"@fajri_rchmn: @Yusuf_Mansur ke uin surabaya udah tadz? pic.twitter.com/I2LVgtUnd3" (Ini tulisan di spanduk bacaannya apa ya?)
UIN Jogja... Malam ini. Kemaren mampir di IAIN Ambon. Keren. Konturnya perbukitan, gunung, laut, sungai. Wuih... Asli keren.
yg mau hadir di UIN nanti malam, tlg bawa al Qur'an dan tasbih ya... yusufmansur.com/dzikir-tahfidz/
Tidak ada yang benar2 sendirian, hingga ia merasanya begitu. Merasa sendirian.
B'fikirlah yg Baik2, B'buatlah yg Baik2, B'do'alah yg Baik2, krn itu semua akan kembali kpdmu. "Aku sbgmn sangkaan hamba-Ku" (Hadist Qudsi).
Retweeted by Yusuf Mansur
baso apa yang paling enak? paling nikmat?
5 #VoucherSedekah Rek #MasjidTahfidz silahkan via Syariah Mandiri 800-100-2525 BCA 603-030 8091 an Yys DQ Nstra pic.twitter.com/RiPmbL8VGT
4 #VoucherSedekah yg berkenan jadi simpul #MasjidTahfidz SMS 081392033255 atau hub @Daarul_Quran
3. #VoucherSedekah nilai vouchernya 50, 100 rb, bisa sedekah sendiri atau ngajak orang lain,jd simpul #MasjidTahfidz pic.twitter.com/jlKQclLwbt
2 #VoucherSedekah Insya Allah akan menampung 8000 -an santri untuk sholat, mau ikutan sedekah ? bisa pake voucher pic.twitter.com/9yIAwJHji8
1. #VoucherSedekah #MasjidTahfidz msh blm rampung, ttp sdh dipergunakan u/ ibadah & kegiatan santri,makasih sdekahnya pic.twitter.com/L9dmsA32M1
ini pesantrennya kwn2 di Ambon. sbb kwn2 yg sedekah. pic.twitter.com/z2FU7a1EX1
kunjungan ke pesantren yg didirikan kwn2 di Ambon. mksh atas kepercayaannya sedekah lwt saya&daqu. pic.twitter.com/5Hl1hSdX78
"@Tarmizi_as: Gabung ya, 25/10 #WisudaAkbar ke-5, info daqu.or.id or see goo.gl/Suyk9g | (kita ramaikan ya)
please read, learn, try, enjoy it... and share... yusufmansur.com/dzikir-tahfidz/
"@wiwin_esti: SubhanaaAllah.... Gi asik buka"feel" ternyata ada judul"business is easy"bab 2.Pas buanged bahasannya :D" (dah beli ya? hebat)
makasih ya dah bersedia jd simpul sedekah u masjid tahfidz. siapa yg menyusul? pic.twitter.com/tiVQsXwMKW
tar malam RegulerTwitYM seru nih... bicara2 ttg Zikir Tahfidz. jangan lewatkan ya. insyaaAllah.
saya mau ngajak jd simpul sedekah buat nuntasin masjid tahfidz daqu. yg sempet&mau tar malam saya bs ditemuin di Hotel Siti. silahkan.
"@Pujimu_u: @Yusuf_Mansur,, nemu foto ini dirumah adik nenek saya ustadz,, kenal??? pic.twitter.com/sdu4x5qOwX" (dg faizin...)