Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Yusuf Mansur
Msh ada waktu utk daftar&ikut Training #MatematikaKehidupan 30-7-2015 (Jakarta)&1-8-2015(Depok).Info: 0822-11-222-123
Retweeted by Yusuf Mansur
4h
Nih yg lengkapnya...
4h
Saya nganterin ke Allah. Ke Qur'anNya. Ke Sunnah2 RasulNya.
4h
Ini saya tulisin lbh rinci. Semoga diluaskan u ikutan sedekah. Mhn doa u saya dkk. Salam u semua lembaga sedekah.
Ini nmr2 rekening u ikutan sdekah produktif u ngbebasin lahan 50ha di Tangerang&Cipanas, u prswhn, prkbnn, prtanian.
ikuti Training #MatematikaKehidupan 30-7-2015 (Jakarta)&1-8-2015 (Depok).Info: 0822-11-222-123 cc:@Yusuf_Mansur
Retweeted by Yusuf Mansur
Asal semua diniatin u ibadah& u bantu orang agar punya penghasilan banyak, bakal dimudahkan Allah.
Tgl 2 agustus buku digital ini naik jadi 50rb... Hehehehe.
Habis ashar liat Periscope, di akun yusuf_mansur. Bakal banyak nyebut. Bakal banyak istighfar&memuji Allah. Coba dah.
Kalo ada yg kayak begini, doain juga perusahaan yg lain. Hrs jd doa. Doakan perusahaan lain, spy semakin bagus.
Mksh kwn manajemen Paytren Pusat yang dah menghadiri halal bihalal dan pengajian di Istiqlal.
Saya koq yg seneng. Bisa keliling mendatangi kwn2 u berjabat tangan dan menyapa lsg. Tdk jarang, saya yg didoakan.
Halal bihalal di Istiqlal Ust @Yusuf_Mansur dan istri datangi ribuan jamaah, satu persatu jamaaah disalami
Retweeted by Yusuf Mansur
Salam jg buat Haji Ahom, dkk Paytren BalikPapan dan smua daerah, dalam & luar negeri.
Makasih Haji Taufik dkk BalikPapan. InsyaaAllah Paytren di sana, maju. Aaamiin.
Besok mau salam2an aaaahhh... Kawan2 ttp aja duduk. Saya yg muter keliling.
Kita sama2 brgerak&mndekat ke Allah. Doain saya jg bs sungguh2 jd ustadz yg bnr2 ustadz yg diharapkan Allah. Doain.
Siap @jody_waroeng. Siap maju bersama dan menikmati sama2. Untuk Indonesia, dan seisi semesta. Krn Allah.
Alhamdulillah, beli tiket pesawat via @PaytrenOfficial ,semakin mudah transaksinya info paytren sms/wa 0 8111932525
Retweeted by Yusuf Mansur
Yuk... Dapatkan BukuDigital #SelamatMorningIndonesia. Jgn ampe ketinggalan.
Ada al Faatihah&al Mulk. Siaran tunda. Cepet liat tuh. Sebelum ilang dari list. Oh ya, pagi ini sy ada krm ke PM.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue