Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Yusuf Mansur
Ini bagian dari ikhtiar kawan2.. Semoga Allah redho.. #SedekahAja pic.twitter.com/GQQiK9nAMZ
Parcel2 ini persembahan para donatur untuk para guru2 Rumah Tahfidz. Makasih ya.. #SedekahAja pic.twitter.com/pT751C5IkP
Temen2 yg pada mau sedekah silahkan simpen nonor rekening ini ya.. Semoga berkah pic.twitter.com/kFbt2gP9t4
2. serta akhlak mulia, Ia membenci akhlak buruk." (HR. Baihaqi) | Mau gapai ridha Allah? #SedekahAja #RamadhanCantik pic.twitter.com/lFlc4442l9
Retweeted by Yusuf Mansur
Bagi warga di Malang yg ingin menyalurkan ZISWAF mll @Daarul_Quran, kunjungi #GeraiSedekah kami di lokasi berikut : pic.twitter.com/NexLSSVZr7
Retweeted by Yusuf Mansur
Selamat siang semua, acara Malam Sejuta Penghafal Qur'an sudah mau mulai nih, yuk merapat ke Masjid Istiqlal Jakarta pic.twitter.com/qjvlaHpspa
Retweeted by Yusuf Mansur
Ada bermacam lomba di ajang #MSPQ salah satunya lomba mewarnai antar santri rumah tahfidz pic.twitter.com/Oa2PTEun0x
Retweeted by Yusuf Mansur
Salah satu peserta Lomba Tilawah sedang beraksi didepan juri nih #MSPQ pic.twitter.com/mC4yYR93WH
Retweeted by Yusuf Mansur
Pesarta Lomba Tilawah lainya sedang menunggu gilirannya sambil berlatih untuk beraksi didepan juri #MSPQ pic.twitter.com/5xURqrxgDI
Retweeted by Yusuf Mansur
Kalau peserta yang satu ini sedang dites nih hafalannya di Lomba Tahfidz #MSPQ pic.twitter.com/BS18yAT6uV
Retweeted by Yusuf Mansur
Kisah2 nyata LUNAS HUTANG berkat TAHAJUD, DHUHA & SEDEKAH. Ustadzi @Yusuf_Mansur tlg disebar moga menjadi Syiar pic.twitter.com/dnqYD1tVSA
Retweeted by Yusuf Mansur
Inspirasi&Motivasi harian td dah saya kirim ke pengguna PaytrenMessenger. Silahkan diliat ya. pic.twitter.com/zn9ewqSBuL
Promo: Buku #PulangKampung karya Ust. @Yusuf_Mansur. Rp 49.000 jadi Rp 35.000. Pesan ke 0816-140-1166 pic.twitter.com/HAGI7E1ywp
Retweeted by Yusuf Mansur
Td siang kembali dari Madinah. Ketemu sama @jamaluddinriski, santri DQ yg lg jaga bandara. lanjut congklak lg, hehehe pic.twitter.com/2UFsHS5Wd8
Nih posisi terakhir. Tar kalo dah mau kalah, saya ajak istri tadarrusan lagi, hehehe. Ga usah ampe selesai. pic.twitter.com/g1NRKnqQyJ
Saya seneng baca testimoni ini. Mksh ya. Mksh kpd selrh member Paytren. Jgn lupa. Belajarnya jg diikutin. Aktifin PM. pic.twitter.com/5qK2iyuLv6
Anak yg sholeh sholehah adalah anak yg selalu mendoakan orang tuanya. Jika ia bs mendoakan, brarti ia sll bribadah. pic.twitter.com/34QJvSRhDS




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue