Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dinand
154 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan pernah mengeluh tentang ketidaksempurnaan pasangan kita, karena suatu saat kita akan merindukan ketidaksempurnaan itu..
Ingin pergi dari tablet rumah sakit
Terbaring lemas di sunyinya kamar yg gelap, tak seorangpun mengetahui gimana keadaan saya saat ini
Mempertahankan cinta itu sulit, penuh kesabaran extra agar bisa mencapai jenjang selanjutnya
Udah sering sakit kepala, ini kenapa lagi ya allah😥
tidak tau kan kalo saya gimana disini itu
Cekit cekit,-_- tinggal tidur aja besok juga oke
Disana banyak pria yg bkin mood anda ada lagi😁
Emang susah ngejaga cewe yg udah pas untuk kedepannya
Kuterima penyakit ini 😂
Batuk kambuh lagi dengan rasa sakit di dada,
Dada mulai nyeri
Sabtu besok rongsen ulang, cek darah, cek lab lengkap
sudah ada yang ngatur ko o:)
#ANGSA SERIGALA - BERSAMAKU
Disini ku terbaring dengan kesepian yg merenggut semua jiwa
Cinta itu hebat yahhhh😄
Ini yang namanya ngeganjel,
Harus bisa lapang dada
Cobalah kau katakan apa yang kau inginkan
takut nyebar kesemuanya, gimana ini aaa
yang paling membuat pria jatuh hati dan setia bukan bedak dan lipstikmu, tapi kelembutan dan kebaikan hati, seperti seorang ibu (ʃƪ♥ﻬ♥)
Retweeted by Dinand
Jangan sampe ada orang yg tau
Jika sesorang sayaang sama anda, pasti seseorang itu tidak akan membiarkan pasangannya rela dijelek jelekin
dateng kaya gini lagi gua basmi lu haha
Yang jelas ga boleh kecapean begadang ngeroko sama kena debu dingin juga. Di combo -.-"
Penyakit apaan tadi ya namanya
Aku tau di balik senyum pasti ada kesedihan
Kuatkan hamba ya allah
Ya allah kenapa lagi dada ini.
Badan udah kaya di setrikain panasnya ._.
Aku sudah fix sama kamu ul, jangan ragu ya sama abang :D
Semoga saja ga kenapa" lagi ni paru
wtf moment phoenix rampage
phoenix GG lol
win melawan tanggerang Dota2 2-0
hanya TOI yang paling slow haha
malu sama kucing, meong meong meong
kalo udah main dota2 gabisa di ganggu, kalo di ganggu nanti bisa galak kaya macan
biy maaf ya kalo suka ninggal"in biy