Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Yuli Uwi

Yaallah baru juga gue smpe rumah ngasoh malah dibentak" disuruh ini itu. Napas aja masih engap
Pengen ada sesuatu special di hari yg special
Bocorbocor *batre
RT "@FaktaPerempuan: Bukan hanya dimankajan tetapi wanita juga sangat suka diperhatiin :)"
Wanita tidak butuh "harta" tetapi wanita hanya butuh "cinta dan kasih sayang yang tulus" dari setiap pasangannya
Retweeted by Yuli Uwi
Kalo pintar olahraga kyanya ga deh "@TweetRAMALAN: #Leo adalah pribadi yg sangat suka berterusterang, pintar berolahraga, sangat peduli"
"@TweetRAMALAN: #Leo adalah pribadi yg sangat romantis, bisa diandalkan dan bertanggung jawab"
Hahaha masasih "@TweetRAMALAN: #Leo adalah pribadi yg sangat mahir jika mengerjakan sesuatu yg berhubungan dgn bisnis"
"@TweetRAMALAN: #Leo Cerdik, pandai, mudah tersinggung karena terpengaruh oleh perasaannya yang sangat peka"
#Leo Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by Yuli Uwi
Pusing, batuk, pilek, radang -.-
Selamat tgl 8 untuk ke 29kalinya wishnya di bbm yaaa. Hehe… instagram.com/p/BAQfyWXHtmo-…
Kalo kata nyokap uwi kecilnya begini nih cuma rambut sma alisnya… instagram.com/p/BAJ-OCBHtsSM…
Kalo ga niat mah gausah ngomong. Males tau ga !
Dari siang bawaannya mau nangis mulu
Ngimpiin sang mantan nikah sama mantan pacarnya nikah pake baju penganten ungu trs masuk tabloid wkwk
Abis disuntik ngilu
Cape ngomong sma org bgini mah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.