Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Uwi ☺
415 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ribet bgt org mao pergi dibilang jangan lama"
Bangun tidur laper
Pala pusing. Badan pada sakit
"@TweetRAMALAN: Cewek AGUSTUS: bersikap tenang,murah hati, wanita yang menarik dan sangat menyayangi"
Masih ngantuk broo
LEO, Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini maka ada baiknya Anda lebih berhati-hati
Retweeted by Uwi ☺
"@Viccent22: Cowok keren itu yang pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar. :')"
Kesiangan. Masuk jam 8 jam sgni bru bangun -.-
Haha pea tar disangka org beneran lagi"@AbaySJH: Good night cantik @yusriah_maulita pintu jgn dikunci !"
Si bambang pantesan sama nomnom @azofrangga
Cewek itu suka sama cowok yg gagah berani :D
Retweeted by Uwi ☺
Gabakal bisa kalo ga ada usaha "@JiwaCewek: Cewe itu bisa membuat laki-laki menjadi sukses dengan doa tulusnya.."
Cewek itu akan senang jika dia kasih hadiah/kejutan. :)
Retweeted by Uwi ☺
Bener bgt tuh"@JiwaCewek: Cewek itu suka sama cowok yang romantis dan perhatian."
Cewe itu paling seneng kalau cowonya perhatian :)
Retweeted by Uwi ☺
RT"@JiwaCewek: Cewek itu gak suka cowok yang sering berbicara kotor dan kasar."
cewek lebih seneng dikasih tau apa kesalahannya, bukan malah mendiamkannya.
Retweeted by Uwi ☺
Cowo ga perlu ganteng+kaya Pengertian,setia,berbakat udh cukup ko. Tapi yg paling penting taat AGAMA ;)
Ayo tunjukkan rambut indahmu di tantangan #JustMyDoveHair! Buktikan kalau cantik tidak harus dgn make up :) cards.twitter.com/cards/ob0ic5/3…
Retweeted by Uwi ☺
Hahaha GGS kali"@MetroTipi: Merasa "Ganteng", Seorang Pria Berubah Menjadi Srigala."
RT"@wow_patrickstar: Berani melakukan hal Bodoh bersamasama demi kesenangan itu SAHABAT :')"
Batuk,pilek,pms,sakit bks jatoh. Lengkap deh-___-
Wow"@TweetRAMALAN: LEO, Asmara: Anda sedang mengalami gelombang pasang yang hebat"
Berdiri lemes, duduk sakit, tiduran?? Bosen
Ngeselin punya ade kaya lo tiap hari bikin emosi mulu
Gws ya "@yusriah_maulita: Gabisa tidur. Sakit semuanyaaa :'("
Retweeted by Uwi ☺
Gabisa tidur. Sakit semuanyaaa :'(
udah rapih mau brangkat. eh malah jatoh dri tangga=]xx
Haha au deh apaan cel"@irfanrosdiansya: @yusriah_maulita emg dikira gue manusia apaan ga bisa doa -_-"
Bisa doa lo cel?"@irfanrosdiansya: ku serahkan semua nya pada mu ya rob. jaga lah dia dan tuntunlah dia agar menjadi wanita yg soleha"
O"@AbaySJH: Bebek sama kuda RT @yusriah_maulita: Yaallah beda yah :')""
Yaallah beda yah :')
Yah gajadi lagi. Padahal kepengen tuh
Makanannya bang aldy"@aldykeyboardist: Makanan apaan emng nya itu ? Haaa RT@yusriah_maulita: Tau tai ga iya tai""
Tau tai ga iya tai
Males masuk pagi gni nih
Sodara aja masih bisa baik didepan tapi ngejelek"in dibelakang. Gimana orang lain ya???
Magh kambuh mata merah badan lemes udh giti ga ada yg jemput. Cakep !!
Bsok gajadi libur-.-
si ena udh malem blom tdr jga malah mnta setelin musik
Selamat tgl8 untuk yg ke 13kalinyaa @AbaySJH {}