Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Uwi ☺
413 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yah gajadi lagi. Padahal kepengen tuh
Makanannya bang aldy"@aldykeyboardist: Makanan apaan emng nya itu ? Haaa RT@yusriah_maulita: Tau tai ga iya tai""
Tau tai ga iya tai
Males masuk pagi gni nih
Sodara aja masih bisa baik didepan tapi ngejelek"in dibelakang. Gimana orang lain ya???
Magh kambuh mata merah badan lemes udh giti ga ada yg jemput. Cakep !!
Bsok gajadi libur-.-
si ena udh malem blom tdr jga malah mnta setelin musik
Selamat tgl8 untuk yg ke 13kalinyaa @AbaySJH {}
Ibu, izinkan daku basuh air matamu.. Agar aku pahami jeritan hatimu ketika ku mulai bertumbuh menjadi anak yg kadang kecewakan mu :)
Retweeted by Uwi ☺
Hahahaaha :( "@WOWFAKTA: Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali."
Retweeted by Uwi ☺
Astgfrllh,YaAllah jadikanlah aku perempuan yg lebih sabar dari sebelumnya menghadapi mereka2 yang tak tau diri dan berfikir pendek Amin!!!
Retweeted by Uwi ☺
Fenomena: terdengar suara rintihan mayat di dlm kubur . para ulama menduga mayat ini menangis karna bertemu dng mntn kekasinya - @RyaanRSP
Retweeted by Uwi ☺
Takut ketahuan oleh pihak kepolisian, seorang ibu tega memakan bebek yg telah dibunuhnya, dgn cara di goreng - @JoenardoS
Retweeted by Uwi ☺
Karna ingin melihat piring terbang. Seorang ibu tegah melayangkan piring ke anak nya - @RyaanRSP
Retweeted by Uwi ☺
Breaking News : MK (Mantan Kekasih) menolak gugatan adanya kecurangan dalam PEMILU (PEninggalan Masa Indah duLU) - @lick_lee:
Retweeted by Uwi ☺
Wkwk parah"@BeritaBodor: Bibir Sepasang Kekasih Yang Sedang LDR-an Bengkak Karna Tersetrum Usai Ciuman lewat Monitor"
Disinyalir karena takut diambil orang, seekor kucing menyembunyikan kotorannya di dalam pasir
Retweeted by Uwi ☺
Mario Keruh : Tua adalah muda yang kadarluarsa
Retweeted by Uwi ☺
Diduga memiliki penyakit amnesia, kacang ini lupa pada kulitnya
Retweeted by Uwi ☺
Haha"@BeritaBodor: PENELITI : Disaat Orangtua Kalian Menikah , Kalian Tidak Diundang"