Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Uwi ☺
433 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#FAKTANYA cowo punya kemampuan 'ngeles' 6x lipat saat berhadapan dengan cewe... apalagii itu kecengannya...
Retweeted by Uwi ☺
Pengeb bgt“@BlogCEWE cewek itu ingin disayang dan kasih perhatian lebih, apa lg sama pacarnya sendiri.. ;)”
RT“@BlogCEWE Cewek paling gak suka di cuekin !”
tidak ada hal yang istimewa bagi seorang wanita selain di cintai seseorang yang tepat mencintainya dan menghargainya
Retweeted by Uwi ☺
@BlogCEWE Cewek tuh sukanya sama cowok yang lucu”
Wanita itu selayaknya dilindung sang pria.. Bukan karna lemah, tapi lebih kepada wanita itu layak dilindungi
Retweeted by Uwi ☺
Wanita itu butuh pemimpin ( PRIA ) , yg membimbing arah tujuan hidup sang wanita.. maka jadi lah PRIA yg bijaksana dalam menjalani hidup
Retweeted by Uwi ☺
Seorang Wanita itu tak bisa mendengar sedikitpun kata² kasar justru akan luluh kalo mendapatkan sanjungan
Retweeted by Uwi ☺
Ingat Wanita.. Kau terlalu berharga untuk di sia-sia kan sang Pria..
Retweeted by Uwi ☺
RT“@BlogCEWE Jika wanita menangis karenamu dan untukmu, Maka berilah pengertian, karena itu akan mnjd kekuatan untuknya”
cewe lebih seneng menyelesaikan masalah sampai tuntas!! dr pada harus nunda2 sampai besok2nya lagi!
Retweeted by Uwi ☺
Abis ketawa eh galama nangis “@BlogCEWE cewe itu gampang rubah mood dari happy ke galau ataupun sebaliknya -,-”
cewe' paling males namanya kalo' ada yang mintak tolong dengan cara yang kasar :| #cewequote
Retweeted by Uwi ☺
Bener bgt min“@BlogCEWE cewe paling tidak suka dipaksa, terutama dalam urusan hati.”
@BlogCEWE cewe gak bisa bohong soal perasaan baik suka ataupun benci”
RT“@BlogCEWE diucapin met pagi atau met tidur aja cewe udah seneng banget”
Bner bgt“@BlogCEWE cewe itu paling peka kalau ada perubahan sikap sama pasangannya. pasti lgsung ngerasa ganjil. :|”
RT“@BlogCEWE cewe itu lebih baik di sakiti oleh kejujuran daripada di bahagiakan oleh kebohongan”
@BlogCEWE Nangis emang ngak nyelesaiin masalag tapi bagi cewe NANGIS itu membuat perasaan mereka lega”
cewe suka sama hewan2 yang berbulu cantik dan menggemaskan
Retweeted by Uwi ☺
@BlogCEWE cewe lebih suka di HARGAI dari pada di PUJI :')”
@BlogCEWE cewe egois soal kesehatan cowonya, makanya suka ngomelin”
@BlogCEWE cewe paling risih sama cewe lain yg deket sama cowonya”
Perempuan penyuka Warna #Putih : Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yg membutuhkan bantuan. #retweet jika warna favoritmu #putih
Retweeted by Uwi ☺