Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Uwi ☺
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Udah dijelasin berkali" ga ngerti" jgaa, sabar !
Ngantri sendirian, lama pula
Pengen izin plg cepet malah jadi lembur. Yasallam
Terlalu mikirin org sih dri pada anak sediri
Gue cape dipaksa mulu !!
Penyakit berkembang ketika tubuh mengalami perubahan drastis pada suhu. Jadi kalau habis kehujanan, ada baiknya segera mandi.
Retweeted by Uwi ☺
Mengunyah permen karet dapat memperlancar aliran darah di wajah serta melatih otot-otot untuk mengunyah dan menggigit.
Retweeted by Uwi ☺
Saat stres dan depresi pria cenderung mengalihkan perhatiannya, sedangkan wanita akan bercerita pada sahabatnya.
Retweeted by Uwi ☺
Semua bayi dikandung dengan mata berwarna biru, warna mata mereka berubah sesuai keturunan saat mereka dilahirkan.
Retweeted by Uwi ☺
Kata orang, hidup itu ibarat cermin. Jika kamu menghadapinya dengan senyuman, hidup akan tersenyum kembali padamu.
Retweeted by Uwi ☺
Bukannya ngebanggain anak sendiri tapi malah ngejelekin. Yaallah
Tetep hati-hati ya. Sekarang banyak kantong kresek bentuknya plastik.
Retweeted by Uwi ☺
Entah pura" gatau/gatau bneran
Semakin tegar orang itu, semakin banyak masalah yang datang. Tapi semakin banyak juga kebahagiaan yang akan datang:)
Retweeted by Uwi ☺
Pagi" udh mecahin gelas
Kerja ga ya, ga enak bgt badan
Bersyukurlah dalam apapun juga, memang terkadang berat, namun hanya dengan bersyukur, kebahagiaan bisa kita peroleh
Retweeted by Uwi ☺
Ternyata cokelat dapat menurunkan risiko pikun di hari tua
Retweeted by Uwi ☺
Konsumsi sup ayam ketika sakit flu. Penelitian menunjukan, ayam mengandung asam amino yg membentu menghilangkan lendir di paru-paru.
Retweeted by Uwi ☺
Kafein dalam minuman kopi bisa mempengaruhi kulit menjadi lebih kasar dan lingkaran hitam menjadi semakin nyata.
Retweeted by Uwi ☺
Ngerasa ada yg beda
Jangan pernah merasa tak pantas, sebab sayapun punya banyak cacat. Jangan merasa buruk, sebab sayapun tak benar-benar indah.
Retweeted by Uwi ☺
Pas sekolah pengen libur, pas libur pengen sekolah. Pas punya duit gak pengen beli apa-apa, pas gak punya duit pengen beli ini itu.
Retweeted by Uwi ☺
TV-nya rusak nih Din! | rusak apanya? | dilayarnya bnyk semut | kan gw udah bilang, jgn naro gula diatas TV! | =,,,=
Retweeted by Uwi ☺
Se-hebat-hebatnya pertengkaran adalah pertengkaran yg akhirnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu.
Retweeted by Uwi ☺
Kamu kenapa? | Aku (Kangen, cemburu, khawatir, sedih, kecewa, sayang, mau kamu peka, mau kamu berubah) gapapa kok. :)
Retweeted by Uwi ☺
Cewek itu gampang suka sama orang, dan gampang juga ilfeel sama orang tersebut. Jadi..buat cowok,hati2 dlm bersikap! :)
Retweeted by Uwi ☺
Andai sabar itu dapet duit, pasti dompet gue udh tebel. Andai.
Retweeted by Uwi ☺
Cowok yg bisa main musik, itu cool.
Retweeted by Uwi ☺
Cewek kalo pake emot ':)' blm tentu dia lg senyum...biasanya dia nutupin sedihnya dgn senyuman.
Retweeted by Uwi ☺
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by Uwi ☺
"Aku cuma takut semuanya berubah. Aku takut dengan keadaan yg nantinya ngebuat aku sama kamu jadi jauh... :')"
Retweeted by Uwi ☺
Cewek bisa nangis kalo dia ditinggalin sm orang yg benar2 dia sayang, bukan cengeng, tp disitulah letak kehilangan.
Retweeted by Uwi ☺
Kalo cowo nyamperin cewe kya bgini mah cemen banget !! twitter.com/bobyfachrezy/s…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue