Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
yunni.IMT
305 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yayaya :) dftp too! :D asikkk di kasi kecupan mesra :D yauda nice dream yaa pipi.. Muuaach :*:* "@Ceceyunni_: :D yuukh ;;)
Retweeted by Yunni Tendean
SHS Bantu Rp.100 Juta untuk Korban Bencana Alam di Minsel manadokota.com/berita/read/47…
Retweeted by Yunni Tendean
:D yuukh ;;) don't forget to pray,,met bobo yaa my darling {} @andiyafriandi niceDream ;)) mwuahmwuach :*:* ^-^))
DemiAllah,,smntra nulis trus kirim gtu,, baru ke baca blesannya boncit,itu jg mikir gtu pas lihat avanya boncit ;;)^-^)"@andiyafriandi: Ah
Yaahh ... ituu udah di jawab di DM kok,, kalau di ajak foto bareng pastii paling maluu, :D aplg klu di fto'in org :D"@andiyafriandi: Lebih
Klu yg DM itu yank?? :D iyaa 4taon,, tp klu jln banyak bgd yg ngebuat boncitt malu,, tapii harus usaha :D"@andiyafriandi: Enggak! Pokoknya
#Gemini tidak menyukai sesuatu yg tidak ikhlas dan kebohongan
Retweeted by Yunni Tendean
Hahaa :D iyaa nyerah :D hmm,, I LOVE YOU^o^)) "@andiyafriandi: Nyerah? Pikir2 lagi dulu deh! :D "@Ceceyunni_: Hahaa :D teyuuss opo toh
Hahaa :D teyuuss opo toh sayaaaaangg?? ;;) kzh tau dongg"@andiyafriandi: Wallah salah besar kamu! Mana saya malu begituan :D
:D siipplah (y) :D kalau yg ituuu :D "@andiyafriandi: Oke siapa takut.. :P weeee salah besar kamu sayang.. :P "@Ceceyunni_: Okee,,nnt liat
iyee bapake :p "@andiyafriandi: Kamu juga yo pigem! :P "@Ceceyunni_: Jangan lupa dinner nyoo my bonciit @andiyafriandi""
Okee,,nnt liat nyoo :p hehe :D cek DM :p "@andiyafriandi: Iyalah masa tipu.. :D hmmm yg benar? "@Ceceyunni_: Hahaa :D serius? Awass a
Keluar darii nih hospital,, haruss ngelakuin sesuatuu ☺optimism ^_^
Jangan lupa dinner nyoo my bonciit @andiyafriandi
Hahaa :D serius? Awass aja ktmu,, me kzh kecoa klu kabur liat aja :p hahaha :D sbnarnya ga ada kok :p "@andiyafriandi: 2014 ni!! Sudah bisa
Akibat terbaring terlalu lama, mau wake up aja susah -__-
iihh... Hahaa :D lihat aja kabur apa lg pegang trus makan x__x boncit,bonciit :D :P tauu kok :D "@andiyafriandi: Kalo ada langsung di makan
Hmm,, apa yaa :D hahaa :D ntar di baca org ahh :p maluu :D ntr muncul beneran bru kaget lg :p "@andiyafriandi: Coba deh di pikir2 kira2 apa
Tak pernah ku temui taman seindah di mimpi, betapa indah ciptaanMu :)
Hahaa :D masaa ?? ;;) :P awass ada kecoa :D "@andiyafriandi: Hehe.. Masi ada kok! :D "@Ceceyunni_: Hahaa :D iyaa*,, skrng malah ga ada malu
Dan yg terakhir adalah 3. Dunia Fotografi di Indonesia
Retweeted by Yunni Tendean
2b. Yg kedua itu bisnisnya ala single fighter . Brusaha sndri buat cri kliennya . Jd wktu biasanya jg membatasi
Retweeted by Yunni Tendean
2a. Ada 2 tipe biasanya dlm berbisnis fotografi, yg pertama fokusnya udh di branding dn marketing jd kerja fotografinya dkrjakan ma org lain
Retweeted by Yunni Tendean