Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yunia Alifah
896 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ibamm begerrrRT @rianbamz: Goodbye my love goodbye... Wahahahha
Dapuk luRT @amriridhwan: Tae luu"@yuniaalifah: Kan sekarang pke hp andro, update dongs"
Kan sekarang pke hp andro, update dongs" @amriridhwan: Ga tau atuh, ga apdet"@yuniaalifah: Terserah, ada pelem apa aja?"
Terserah, ada pelem apa aja?" @amriridhwan: Hayu mau kapan ?"@yuniaalifah: Cielah, hayuu nonton tea wks" @amriridhwan: Emang
Cielah, hayuu nonton tea wks" @amriridhwan: Emang sifat dasar aku mah peka"@yuniaalifah: Kok kamu tau sih hihi seneng km peka euy wkwkRT
Kok kamu tau sih hihi seneng km peka euy wkwkRT @amriridhwan: Ga boleh boong mba"@yuniaalifah: Saya sedang senang mas=))
Kenapa atuh kenapa=))RT @nurulmentari: sosoan sih jadi akhirnya gitu kan, bukan aku yg salah lohh =))
Saya sedang senang mas=))" @amriridhwan: Mba galau wkwkwk"@yuniaalifah: Ga ada bedanya, tetep sama aja kayak orang lain!""
Ga ada bedanya, tetep sama aja kayak orang lain!
Ngajak berantem bang?=))RT @radityadika: Tin @justinbieber gue udah kumpulin anak2 kompleks di depan rumahnya Orlando Bloom. Jadi gak nih?
Simpangsiur gini beritateh, mana yang bener sihh
Tepayaan langsung geringgg
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamerkaan subhanallah:(
Ya Allah dibahas lagihh:((RT @AtepAwaludin: Kertas yang udah banyak noda ditambah lagi setitik gaakan ada perubahan apa apa. RT
Tong galau wae, bisi diambek ku Allah:)))RT @nurulmentari: kenapa kamu tuh harus~ ah sudahlah :( :D
Surga dunia kalo udah dikasih banyak coklattt ('▿^)♉ pic.twitter.com/W72qYNG1e8
Hupirrr hari pertama☹