Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yuddy Jatnika
91 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Musibah Dul tak adil bila Simpati hanya pada Dul. Ingat, banyak yg Mendadak jd Yatim, Yatim Piatu, Janda krn Dul Melanggar Hukum..
Retweeted by Yuddy Jatnika
04. Berjabat tangan saat jumpa sahabat itu bisa menggugurkan dosa, juga #gratis ayo budayakan
Retweeted by Yuddy Jatnika
Saya ga dukung Jokowi jd RI-1, mending kita dukung tokoh2 pembaharuan lain spt Jokowi utk muncul di kancah politik ini. Biar makin banyak
Retweeted by Yuddy Jatnika
Lebih parah mana rakyat tak hafal lagu" ciptaan #SBY atau #menpora Roy Suryo lupa lirik Indonesia Raya? @fadjroeL @RatnaSpaet
Retweeted by Yuddy Jatnika
Bersyukur masih bisa dapet rejeki dengan cara halal, yang pake cara haram udah banyak.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Soal debat tes keperawanan, jadi ingat kata eyang Einstein, "Kecerdasan manusia mungkin ada batasnya, tapi kebodohannya pasti tak terbatas."
Retweeted by Yuddy Jatnika
Ayo banyak membaca mulai sekarang ! Kenapa? Ini keterangannya ! "Today a Reader; Tomorrow a Leader"
Retweeted by Yuddy Jatnika
Goyang ... cesar...ok juga rupanya
Sedekah salah satu kunci agar rezeki datang berlimpah
Retweeted by Yuddy Jatnika
Parcel Lebaran yg harganya tak seberapa dan bantu ekonomi rakyat kecil diurusin KPK. Korupsi triliunan Nazar dilindungi @KPK_RI ..ampuun deh
Retweeted by Yuddy Jatnika
TVRI alwi, Metro TV Quraish Shihab. Kalo Umar Shihab dikasi siaran juga lengkap sudah ini keluarga liberal di TV.
Retweeted by Yuddy Jatnika
FPI bukan Islam. Sy juga Islam. Sy malu ada gerombo;an preman spt FPI ngaku2 Islam tp kelakuan mempermalukan Islam @Stakof @pratama_sunda
Retweeted by Yuddy Jatnika
18.Orang yang shalat kala orang lain lelap tertidur, diganjar dengan masuk surga. #Qiyamullail
Retweeted by Yuddy Jatnika
Ngomong sama orang egois dan keras kepala jauh lebih susah daripada ngomong sama orang bego.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Jangan sampai pahala puasa habis gegara ngomongin orang.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Iqro RT @zuhairimisrawi: Ayat al-Quran yg pertama kali turun yaitu membaca, bukan memukul. Saya kira FPI belum memahami pesan al-Quran itu.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Karena itu,ingatlah kalian kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepada kalian (Al-Baqarah:152) l #Follow @DoaIndah
Retweeted by Yuddy Jatnika
Anggaplah kegagalan sebagai proses memperbaiki rencana Anda kembali. #BacaKilat
Retweeted by Yuddy Jatnika
Acara politik ? RT "@tempodotco: Tifatul: Publik Minta Kurangi Acara Lawakan di TV bit.ly/15GVKIO"
Retweeted by Yuddy Jatnika
Beli gorengan di Cendana, Bandung. 35biji cuma jadi 16rb. HUAHAHA.
Retweeted by Yuddy Jatnika
:)) RT @ajiwar :)) RT @Liputan9: Hormati Bulan Ramadhan, Arsenal Datang ke Indonesia dengan Puasa Gelar Selama 8 Tahun
Retweeted by Yuddy Jatnika
Tingginya kadar lemak tak jenuh dalam alpukat sehingga buah ini bermanfaat untuk menurunkan risiko sakit jantung dan diabetes.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Mengapa lemaknya alpukat bikin kurus? Karena lemak yang terkandung dlm alpukat adalah lemak tak jenuh yang menyehatkan.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Ternyata perkedel itu nama aslinya dari Belanda: frijkadel.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Dipan multi fungsi,ukuran 2x120x50,bahan Blokboard,finishing lapisan jati Pelitur..by Tamaruproject..@InfoMrRaya pic.twitter.com/l5gYnNHS6n
Retweeted by Yuddy Jatnika
RT @alans87: Kamu jangan terlalu lucu, nanti aku suka.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Kitab suci seharusnya jadi warna dlm tiap tarikan nafas, bukan hanya jadi saksi dlm sumpah jabatan, pernikahan atau kematian | #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Yuddy Jatnika
Bulan Ramadhan ini TransTV memberikan tayangan yg bermanfaat, salah satunya @MozaikIslam MOZAIK RAMADAN pagi ini pkl.10:13 - 10:43 wib.
Retweeted by Yuddy Jatnika
Selamat Puasa hari Pertamaa! Jangan kelupaan terus minum air sebotol yaa.
Retweeted by Yuddy Jatnika
17. Mungkin dari 10 tempat bisa jadi hanya berhasil 1.. gak masalah.. Jadi lah Pejuang #AntiMiras untuk lingkungan mu sendiri..
Retweeted by Yuddy Jatnika
I have a new home page here twiends.com/yuddyjatnika - check me out!
Sepertinya si Maradona orangnya tidak ramah,jadi kurang berkesan selama di Indonesia
Fathanah ,rekam jejaknya bikin ck ck ck ck ck ck..... teu baleg yeh jelema...
Sudah muak dengan teroris....
Kapan Indonesia bebas teroris...?
Pemimpin sekarang harus sedikit bicara.... banyak kerja...
Pilih pemimpin... harus liat rekam jejak nya yg dulu-dulu...
Katanya pemikir.... tapi teu mikir....
Salut sama Susno duaji yg menyerahkan diri mau dieksekusi oleh kejaksaan
Hidup penuh dengan pilihan.....
Karena pendidikan sudah di otonomi daerahkan....
Ganti UN jadi UAD, Ujian Akhir Daerah.....
Sudah saatnya kasus gayus diambil alih oleh KPK
Cuaca sekarang tidak bisa di prediksi...,beda dengan waktu dulu...
Jalan-jalan yg ada di Kota Bandung kondisinya banyak yg rusak.., Pemerintah Kota Bandung harus segera memperbaiki.....