Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

IG: @yudafatah

Perlu pengeras suara nih kalo ngomong,, apalagi kalo beli2 .. Sering ga di dengar, vangsatt.
Sayonara I love you,, RIP ujian algoritma T_T
Ga betah melototin coding x.x
Aaaa fighting for tomorrow.. Mapel yg logika gw ga nyampe.. Hardcore exam :')
Peduli amat, siapa aja yg upload video / gambar horror langsung gw unfriend !!! "Siapa saja" !!!
Tiap chat sama org mesti dia ngomong "Lu mah orangnya.." vusett padahal gw jg gakenal, tp udah di kenal =.=
Who wanna be my baby? Who wanna be my girl? #singing
Ni orang kesurupan demit apa?? -.- fb.me/21IQQouER
Sempakk nagaa , gw ngakakkk xD sampe nangis xD saking nangisnya... Jd galau -.- fb.me/7xHCRM4F6
U do with the best about fashion I'll do with the best about my passion.
SELL GOLD DRAGON NEST INA 12K GOLD = 100M ATM ONLY :)
Padahal filmnya keluar udah lama, tapi baru booming saat di siarin di tv = Indonesia xD
Love is painful pain is beautyful
I'll still care although you ignoring me :)
Keep strong !!! Because luck not for the strong ppl :')
Gaada yg ngucapin happy birthday nih. Kejombloan gw nambah 1 tahun loh :3
Need skype friends u.u
New year without U and the other xD
Tahun baru sendirian.. Sedih nian .. :')
Berharap aja aku tak sanggup :(
Apalah daya ku, hanya bisa berharap :')
Kenyang makan kacang.. Vazenggg..
Malam ini enaknya dengerin Unravel - TG pake headset vol max sambil sediain tissue.. Repeat semaleman.. Fakk memang :')
Sialnya malam ini, di game sial, di real sial, di chat sial. Sial everywhere T_T
Mencoba belum tentu bisa, belajar belum tentu paham, berusaha belum tentu berhasil. Why? Karena harus ada unsur... fb.me/3xtHy4Q1c
It will be awesome if I can read girls mind -.-
True friends stab U in the front
I can't see saturday night anymore :'(
Terus aja abaikan aku :3
Have many useless fb friends.. Need to manage again -.-
Cewe kalo gabisa di ajak becandaan tuh ga seru ... Di becandain aja susah apalagi di seriusin :3
Tell me when I do/say something wrong :(
Tetaplah cerdas namun rendah hati
Andai bisa memanipulasi hubungan.. Tak akan ada keraguan, dan ketidak mampuan dalam merasakan dan menjalin cinta :')
Mungkin hanya aku yg blm pernah merasakan balasan CINTA :v :')
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.