Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Yesi Aulia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Meet up adidas, (anak distro dahsyat) wkwk (with Yulia , Riyadi, and 2 others at Trotoar ICE Bar) — path.com/p/1y9AtN
Meet up adidas, (anak distro dashyat) wkwk (with Yulia , Riyadi, and Sonny at Trotoar ICE Bar) — path.com/p/487qAr
cuma buang lemak jahat, asal jangan buang kenangan.. (at Better Life Fitness) — path.com/p/2e9yCt
Meet up humble ({}) (with Peppy, Ernina, and 3 others) [pic] — path.com/p/4gsNNj
Pasrah walau lelah.
Belum lama kenalan, udah nyaman, tapi bukan pacaran, ya inilah teman..… (w/ Hanung Pitaloka) [pic] — path.com/p/2NYgk7
#exploreklaten Selamat 211 Tahun Klaten, Kota kecil yg sebenernya banyak potensinya, lagi gencar… instagram.com/p/5qo3VgHeKL/
Berasa kenal dan sependeritaan aja lihat anda, walau udah tau lama. Keep that spirit dude, u will find your true love !
Retweeted by Yesi Aulia
Pada akhirnya skripshit akan menjadi skripsweet
:( "@detikcom: Gempa 5.2 SR Guncang Papua detik.id/V2Ypgv"
Rasido nyicil, yws rasah digarap (sik) :"
Ending e bubaaaaar
Judule ketlesuuuuuuut
Iki karepe pie sih.. sing digoleki ngilang, sing ra digoleki njedul :"
Nihiiiiiiiiiiiil
Iki nyante sing digawe rekoso apa rekoso sing digawe nyante
Sedang berada di zona tidak mengerti perasaan hhaha
Retweeted by Yesi Aulia
pernah adakah sebenarnya rasa tenteram? ketika semuanya diisi angan-angan panjang.
Retweeted by Yesi Aulia
#Taurus believe in solid actions rather than words.
Retweeted by Yesi Aulia
Klaten itu kota bersinar katanya, tapi kok lama kelamaan kayak kandang babi? Pembangunan terus2an, sampahnya lupa diperhatiin.
Pak, bagaimana dgn sampah yg mengotori kota kita? Apa solusi & tindakan yg akan dilakukan utk menjaga keindahan kota Klaten? @BupatiKlaten
@ysiaulia 😜@FADINDONESIAA:#FADSharee 8 Hal yang Membuat Km Hrs Bangga Jd Anak Klabers (Klaten Bersinar)!hipwee.com/list/8-hal-yan…z via@hipweee"
Retweeted by Yesi Aulia
Pulang klaten mliper ke Jepang nginget sejarah. (with Yulia at Bakso Jepang (Gondang, Klaten)) — path.com/p/GpMVe
Untukmu yg telah lama mengenal aku sebelum hijrahku, ku mohon bantu aku tutupi aibku. Jangan pernah kau… [pic] — path.com/p/37CkPn




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue