Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Pandu Sagala

jika kamu tahu seseorang telah ada yg memiliki, kamu seharusnya menghargai. jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir.
tanpa LO, nggak akan ada LOVE!
cinta itu antara 2 hati, bukan 3, apalagi 1.. (^_^)v
jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa.
kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.
bang cara nolak cwo yang gak kita suka tapi gak nyakitin dia itu gimana? ans yang bener bang… — yang bener bang :( l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
apa yang kamu lakuin kalo pacar kamu digebet sahabat ka… — biasa aja. palingan kalo ketemu dijalan gua tabrak pake… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku".
Bisakah kamu menciptakan rasa es krim baru? — gampang. eskrim rasa yg tertinggal. eskrim rasa yg dulu pernah ada. … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
selamat pagi 😊 jangan lupa bahagia �#nyampahakunun — sampahl.ask.fm/igoto/45DKECN7…g6
September wish🙏 ................ — rajin shalat. rajin nabung. ga sombong.l.ask.fm/igoto/45DKECN7…B
September wish for👉 — tetap jadi diri sendiri. karna jadi diri orang lain itu susah.l.ask.fm/igoto/45DKECN7…n
mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.
mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.
kaaaaaa, tau gaa?😅 — tai itu kuning. yakan.l.ask.fm/igoto/45DKECN7…l
jadi dirimu sendiri. Org akan menyukaimu apa adanya. meski ada yg membenci karena alasan yg sama, tak berarti kamu hrs berubah.
Bang udah sunat blm? — pengen jawab belum. tapi malu. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
promot gua donggggg — ☝☝👙☝☝ kuyy di follow kali2 dapet hadiah kan.l.ask.fm/igoto/45DKECN7…k
follback kak — done cewe nya joker😒l.ask.fm/igoto/45DKECN7…z
follback — done cewe berhijab yg lagi topang dagu👻l.ask.fm/igoto/45DKECN7…e
follback kak — done cewe berhijab. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
menurutmu pasangan yng sdh jadian sampai bertahun tahun… — sekuat kuat nya tali kutang. kalo udah besar akhirnya p… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kak, aku selalu ngerasa mamaku benci aku. dr sikap dia … — gua bukan mario tegu ahhelaah. tapi coba cek ke psikolo… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.
Wajar ga sih buka bukain hp pacar kaya ngeliat dia chat… — yg ga wajar itu ngebukain baju dia. terus di upload ke … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Pernah ga sih km cinta sm dua orang sekaligus?? — bertahan satu cinta. bertahan satu c i n t a. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Gmna perasaan kalian klo trnyata pcar kamu msih nyimpan… — biasa aja. tapi kalo dompet dia hilang gua orang pertam… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kembali ke sekolah! Apa yang seru darinya? — yee ketemu gebetan. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Selamat Bulan SEPTEMBER😊😊 — selamat. septembernya ganteng ya. semoga jadi anak yg solehl.ask.fm/igoto/45DKECN7…4I
dear buat pencinta mantan? — sekarang selain pencinta alam ada organisasi baru namanya pencinta mantan. di kampus … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita
buruan bikin bang yt channel nya:) — iya ntaran klo gua udah buat juga bakalan di share🌹l.ask.fm/igoto/45DKECN7…p
selamat pagi! 🙋 semangat ya hari ini 💪 semoga barokah… — selamat pagi hari di bulan september paling enak bahas l.ask.fm/igoto/45DKECN7…mL
selamatt pagii....gimana kabar doi? :v apaa harapan kamu dibulan september? semoga berkah yaa 😇 — l.ask.fm/igoto/45DKECN7…W
September wish for👉 — tetep jadi cewe tulen.l.ask.fm/igoto/45DKECN7…B
semoga di bulan september ini kita menjadi yg lebih baik lagi. Berhenti bohong Berhenti sombong… — amiin #KamuManis l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
September wish for me — tetep jadi cewe tulen ya. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Fllbck kak — done ya wanita berkalung👻l.ask.fm/igoto/45DKECN7…P
cinta memberimu alasan tuk tersenyum, momen indah tuk ditertawakan, tapi cinta jg memberimu kenangan yg tak pernah bisa dilupakan.
masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.
setiap manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan punya masa depan yang cerah
doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku
jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya
jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang
jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang.
terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu
hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.
saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti
banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.