Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
PSG
jogja jakarta bandung indonesia 3,532 followers
Bayern Munchen HEBAT!
Pasti!! "@VIVAbola: Skuad Bayern Siap Gempur Setan Merah goo.gl/eTHsp5"
Ini 15 Provinsi yang Diklaim Dimenangi PDIP goo.gl/RRFm4K #VIVAPemilu
Retweeted by PSG
Siapa orang terlucu yang kamu tahu? — Pandu ask.fm/a/a94942c9
Lebih pintar kucing atau anjing? — ANJING ask.fm/a/a949eap4
BAYERN!! "@JsiccaSanjaya: pencinta bola mana suaranya?? Bayern Or MU?"
ngakak ngeliat ttI yang ini » Semoga Parpol Yang Di TTI Kalah « hahaha otak kelucuanya nyampe juga bikin tweet bgituan hahaha
70% yang dinilai pertama oleh para cowo dari seorang cewe adalah bagian dadanya! #fakta
Retweeted by PSG
cewe itu sering menggunakan perasaannya jadi wajar aja kalo cewe itu cengeng
Retweeted by PSG
sekarang twitter sudahkacau dengan trendtopik yang tidak jelas-_-
lensa olahraga "@ZonaFotografi: Punya lensa apa aja?"
ujian paling susah ya ini-_-
cewe itu mencari cinta yang TULUS, tapi cowo itu carinya dada yang MULUS!
Retweeted by PSG
MODUS cowo sekarang tuh pamer ketajiran ortunye, terus cewe2 tertarik terus kesempatan cowo deh dapetin tubuh lo!
Retweeted by PSG
kalian para cewe jangan mau ditipu dengan cowo yang sok tajir, hati-hati MODUS
Retweeted by PSG
alah tajir juga masih harta orang tua lo, kalo lo udah punya penghasilan sendiri baru gue acungin dada gue buat lo!
Retweeted by PSG
cewek itu mau enaknya aja, suka cubit dada cowonya, tpi giliran di cubit balik malah nabok #Fakta
Retweeted by PSG
itu muka tebel banget, pasti belinya mahal tuh
Retweeted by PSG
buat apa punya wajah cantik kalo hatinya busuk
Retweeted by PSG
kalo gasuka bilang dong di depan, jgn ngomongnya di belakang
Retweeted by PSG
jadi cewe jangan sok kecantikan dong, nyadar diri lah
Retweeted by PSG
taajiir sih, tapi sayang semua masih punya orangtua lo HAHA! #MGB
Retweeted by PSG
bang @Berjebraw kapan serial JJM yang baru nih??
dosen kok gitu sih kelakuannya, bukannya memberi contoh yang baik tapi kok aaassuuuudahlah-_-