Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bangpandu
Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seakan-akan tidak peduli dengan kita #itupisan
Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, aku berharap aku selalu ada disaat dibutuhkan #itupisan
Saat ditimpa masalah, menyanyilah, dan kau akan sadar ada yg lebih buruk dari masalahmu… Yaitu suaramu.
Retweeted by bangpandu
Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah putus asa untuk berusaha #itupisan
Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain #itupisan
Aku memang tak bisa sepeti mereka yang lain, tetapi yg seperti aku takkan ada.
duduk di sampingmu tanpa melakukan sesuatu jauh lebih berarti bagiku
Kamu itu seperti perampok, yang masuk menyelinap kedalam mimpiku dan mengambil hati beserta perasaanku. #cikiciuw
Retweeted by bangpandu
Bener. RT @pndsagala: alasan para Brazilian kekalahan Brazil gara2 gak ada Neymar-_- woi mau ada Neymar atau nggak namanya kalah ya kalah-_-
Retweeted by bangpandu
We Will Not Go Down
datang - masuk - sobek2 - pulang
datang - masuk - kerjakan - pulang
datang - duduk - pulang
GERMANYVSBRAZIL"@FaktaPisces: #KemenanganJokowiJK film horor yg paling menakutkan?"
alasan para Brazilian kekalahan Brazil gara2 gak ada Neymar-_- woi mau ada Neymar atau nggak namanya kalah ya kalah-_-
FANTASTIC TONI KROOS 2 GOOL!!
akhirnya MIROSLAV KLOSE!! mengalahkan gol Ronaldo!!
kalaaah emosi kalaah emosii!! Haha LUCU BRAZIL!!
THOMAS MULLER!! 1-0 #GER @esmuellert_ <3
Kickoff!! Go Germany! (҂'̀⌣'́)9
rasanya setiap deket kamu aku pengen ngejauh dari keramaian biar kita bisa berduaan
Retweeted by bangpandu
aku cemburu sama mereka yang setiap saat bisa bertemu tanpa terhalang oleh jarak dan waktu
Retweeted by bangpandu
mencintai itu sangatlah mudah, hanya membutuhkan hati yang siap untuk terluka
Retweeted by bangpandu
banyak hal yg aku sukai dari kamu, salah satunya 'kamu' yg bisa membuatku selalu tersenyum saat bersamamu
Retweeted by bangpandu
berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati
Retweeted by bangpandu
aku tau gak ada yang bisa aku lakuin buat dapetin kamu, tapi yang aku tau cinta aku ke kamu itu tulus
Retweeted by bangpandu
nih moderator debat kali ini, ternyata keluarga meme komik :D pic.twitter.com/h6nGhQTZfL
dua langkah lagi menuju kemenangan! Germany pasti bisa ya :)
haha pastinya, tap belum nyenyak klo blum liat brazil kalah haha "@RioKurniawan_9: Ok. Kita sbg pendukung Jerman, bisa tidur dg nyenyak. . .
menurut gue, malam ini bintangnya adalah Manuel Neuer (y) dan terbukti Germany mental juara! :)
gpp Jerman, tetap tenang mainnya jgn kepancing #SayNoToRacism
ayolah tambah pundi2 gol nya
ini apaan sih bunyi2 gakjelas -_- pasti pendukung aljazair!
samasama nat :*** "@RatnaNW: makasih abang:*** "@pndsagala: @RatnaNW terima aja tetep semangat (҂'̀⌣'́)9""
sabar ya (˘⌣˘)ε˘`) "@RatnaNW: rasanya udah males,bosen,kecewa!!!"
perasaan aku udah tepat untuk memilih kamu, sekarang hanya menunggu kamu untuk memilih aku
Retweeted by bangpandu
ini dia sang moderator, ternyata ibunda dari masha LOL pic.twitter.com/MXKkyWvLgr
ah moderatornya gak tegas nih, orang salah bukannya di tegur malah di ketawain-_-
selamat beribadah puasa bagi yg menjalankannya :)
20:32 kangen sama perempuan hebatku @RatnaNW ☺♥
ini ceritanya YKS ganti nama jadi ISLAH atau gimana? Haha
terkadang seseorang butuh menyendiri, berfikir yg telah dilalui dan mencari jawaban yg akan diputuskan dalam hidupnya
Cinta kok dimainin kaya layangan, tarik ulur tarik ulur sampe putus, eh udah putus malah dikejar-kejar
di belakang pria yang sabar pasti ada wanita yang ngeyel, bawel, trus susah diomongin
jangan mau pacaran sama penjual online, barang-barang aja dijualin gimana kamu
jangan mau pacaran sama tukang becak, soalnya becak aja digenjot gimana kamu
jangan mau pacaran sama anak drummer, soalnya drum aja di gebuk-gebuk gimana kamu
jangan mau pacaran sama supir angkot, penumpangnya aja di duain bahkan sampai di sembilanin apalagi kamu