Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
YoungLadyexo
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
koko akunyaaa jangan ditinggal :(
baru smsn bentar truz di tinggal lg #hufhhhhhh gpph :) mengerti
jangan lupa solat yaaa :)
Dalam hening ku sebut namamu, dalam sakit ku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu♥ #HT
Retweeted by Hana Erika
depan rumah mau di cor truz bsok klau mau keluar gmna ???? >.<
Tuhan, tabahkan hatiku dan kuatkan imanku. agar aku bisa menjadi orang2 yang selalu berada di jalan-Mu
Retweeted by Hana Erika
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Hana Erika
biarkan semua mengalir seperti air
maaf ya aku emang gak sempurna, tapi paling enggak aku bisa bikin kamu bahagia dan tertawa. :) ♥️
Retweeted by Hana Erika
Selain menunggu jawaban dari gebetan, Nunggu Loading Internet Juga Bikin Gregetan. IYA!
Retweeted by Hana Erika
#Leos love very hard and once they have taken you in, you are theirs forever.
Retweeted by Hana Erika
Satu hal yang buat kita kuat adalah DOA.
Retweeted by Hana Erika
Cewek itu bahagia kalo cowoknya bisa sayang sama dia apa adanya dan bisa peka sama perasaan dia.
ayah :') setiap apa yang apa ayah berikan bisa membuat aku belajar lebih dewasa yah :') semua adalah pelajaran bagiku :")
Retweeted by Hana Erika
jangan lupa solat yaaa bagi yang mngerjakannya :)
hanya bisa tersenyum menahan rasa sakit yg begitu dalam, ketika kita melihat orang yg kita sayang sedang bermesraan dgn kekasih nya :')
Retweeted by Hana Erika
Jika dia mencintaimu saat ia mempunyai kekasih., ia akan mencintai wanita lain saat kamu adalah kekasihnya., #Kertas_Coretan
Retweeted by Hana Erika
Ternyata kau jadikan aku hanya sebatas pelampiasan dari sebuah kegagalan cinta mu yg lalu :')
Retweeted by Hana Erika
kamu ga sempurna, tapi kamu slalu bisa buatku bahagia dgn cara yg sederhana
Retweeted by Hana Erika
Kasih sayang org tua, kerap kali membuat keajaiban dalam hidup kita.
Retweeted by Hana Erika
Manusia tdk bisa memaksa keinginannya, dan tdk bisa menolak jika Tuhan menghendakinya.
Retweeted by Hana Erika