Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Yota 'yossy'
140 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Yota 'yossy'”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kapan terakhir kali ngetweet? | kapan aja boleh.
elingo biasane aku kepiye?? keterlaluan banget! mbok kiro aku kasat mata heh?!!
Teringat masa indah bersama denganmu, hal itu selalu ada di dalam memoriku *sahabat*
ohh salah tho -_- tapi menurutku bener wii
jaraknya jauh sih, jadi aku gak bisa mantau. kecilnya unyu besarnya?? grrr!! tapi tetep sayang kok!
biyuh-biyuh isine gak mutu. gur kaos, kaos, dan kaos. lha info ndi?!!
kowe takon aku. aku takon sopo? jarake adoh banget yo min -_-
tapi kalo kamu keterlaluan. aku yang turun tangan. kayak waktu SD dulu.
liat aja kedepannya. kalo emang nyesel ya udah. tapi aku gak nyesel ya mbakecilku.
haha kata-kata shanin berlaku.
responmu aja kayak gitu. sebenernya kamu butuh manusia disekitarmu gak sih? kalo gak, ya udah kelaut aja noh idup bareng ikan.
semua berawal dari niat kok. *ngutip buku agama*
Lebih lengkapnya lagi, #Psikologi adalah salah satu cabang ilmu yang mempelajari tingkah laku manusia. #halojurusan
Retweeted by Yota 'yossy'
"sifat orang itu sebenarnya bisa dilihat dari kelakuannya sehari-hari" bener gak sih?
kayak kata shanin "ya udah nikmatin aja"
Bukannya malah bangga, tapi harus diperbaiki biar bisa lebih baik.
ngilangin kebiasaan buruk kita itu rugi gak sih!!?
intinya belajar mandiri
Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya (20:132)
Retweeted by Yota 'yossy'
10 jurusan dengan peminat terbanyak di SBMPTN 2014 lalu. Jurusan inceranmu masuk sini? #SBMPTN pic.twitter.com/QKiS6Pb8k2
Retweeted by Yota 'yossy'
Ega Oka Hanjol karo Ucup. Kesyngan mamah eko --"@Tweetnesian : #RemajaIndonesia ada gak di kelasmu murid yang jadi kesayangan wali kelas? :)
Retweeted by Yota 'yossy'
Nunggu? iya nunggu! nunggu jemputan dateng. --"
iya kamu? kamu teman TK-ku ! kamu yang sekarang kelas XI. :D @Tya_Azalia
gak mood bicara dah biasa, gak mood makan? gak bakal deh :v
Kapan pulang?? *jogja*
huaaa geli sendiri liat orang penampilan rempong , aku pengin pulang :"" pokoknya pulang :"
kerempongan kalian buat aku ilpill --"
rempong banget -_-
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. :D
tau gini mending tidur di rumah aja -_-
garinggaringgaring --" boringboringboring --"
Cieee yg keluarganya mudik terus ketinggalan sendirian kekunci di rumah dan berhari2 gak ada yg nyadar..
Retweeted by Yota 'yossy'
Alhamdulillah selesai juga :D
Tft kalian, buber maghrib tarawih dan pesta kembang api yg hebatt ({})
Retweeted by Yota 'yossy'
buka bersama bareng @funtassix_ amat sangat menyenangkan sekali :D :)
Yank aku mau ngegombal | iya apa sayang? | kamu selingkuh ya? | kok tau? | oh jadi kamu selingkuh! oke kita putus ! | tapi beb :'(
Retweeted by Yota 'yossy'
Bang kita putus | salah abang apa? |Neng pgn Fokus belajar ? | Belajar buat ujian | Bukan, Pgn Fokus Belajar mencintai yg laen
Retweeted by Yota 'yossy'
Mau pacar kamu gak sering berbohong? Caranya mudah. jangan terlalu sering bertanya. :|
Retweeted by Yota 'yossy'
Saat sesuatu berakhir, ingatlah akan ada yang baru di depan kita, berhenti meratap dan mulailah bersyukur. #Psikologi
Retweeted by Yota 'yossy'
SD-SMP aja nggak ada yang namanya pisah kelas, sekarang kok ada?? :""
Mungkin besok itu buber yang paling berkesan sama @funtassix_ ({})
Retweeted by Yota 'yossy'