Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Yota 'yossy'

138 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ciehh ngungsi ciehh.
Gws mamiiih "@Amallia_KU: capek euyyy. kepala nutnutan...."
Retweeted by Yota 'yossy'
kapan terakhir kali ngetweet? | kapan aja boleh.
elingo biasane aku kepiye?? keterlaluan banget! mbok kiro aku kasat mata heh?!!
Teringat masa indah bersama denganmu, hal itu selalu ada di dalam memoriku *sahabat*
ohh salah tho -_- tapi menurutku bener wii
jaraknya jauh sih, jadi aku gak bisa mantau. kecilnya unyu besarnya?? grrr!! tapi tetep sayang kok!
biyuh-biyuh isine gak mutu. gur kaos, kaos, dan kaos. lha info ndi?!!
kowe takon aku. aku takon sopo? jarake adoh banget yo min -_-
tapi kalo kamu keterlaluan. aku yang turun tangan. kayak waktu SD dulu.
liat aja kedepannya. kalo emang nyesel ya udah. tapi aku gak nyesel ya mbakecilku.
haha kata-kata shanin berlaku.
responmu aja kayak gitu. sebenernya kamu butuh manusia disekitarmu gak sih? kalo gak, ya udah kelaut aja noh idup bareng ikan.
semua berawal dari niat kok. *ngutip buku agama*
Lebih lengkapnya lagi, #Psikologi adalah salah satu cabang ilmu yang mempelajari tingkah laku manusia. #halojurusan
Retweeted by Yota 'yossy'
"sifat orang itu sebenarnya bisa dilihat dari kelakuannya sehari-hari" bener gak sih?
kayak kata shanin "ya udah nikmatin aja"
Bukannya malah bangga, tapi harus diperbaiki biar bisa lebih baik.
ngilangin kebiasaan buruk kita itu rugi gak sih!!?
intinya belajar mandiri
Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya (20:132)
Retweeted by Yota 'yossy'
10 jurusan dengan peminat terbanyak di SBMPTN 2014 lalu. Jurusan inceranmu masuk sini? #SBMPTN
Retweeted by Yota 'yossy'
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Yota 'yossy'
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?