Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yossy
136 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
10 jurusan dengan peminat terbanyak di SBMPTN 2014 lalu. Jurusan inceranmu masuk sini? #SBMPTN pic.twitter.com/QKiS6Pb8k2
Retweeted by Yossy
Ega Oka Hanjol karo Ucup. Kesyngan mamah eko --"@Tweetnesian : #RemajaIndonesia ada gak di kelasmu murid yang jadi kesayangan wali kelas? :)
Retweeted by Yossy
Nunggu? iya nunggu! nunggu jemputan dateng. --"
iya kamu? kamu teman TK-ku ! kamu yang sekarang kelas XI. :D @Tya_Azalia
gak mood bicara dah biasa, gak mood makan? gak bakal deh :v
Kapan pulang?? *jogja*
huaaa geli sendiri liat orang penampilan rempong , aku pengin pulang :"" pokoknya pulang :"
kerempongan kalian buat aku ilpill --"
rempong banget -_-
Mari rayakan hari kemenangan :)
Retweeted by Yossy
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. :D
tau gini mending tidur di rumah aja -_-
garinggaringgaring --" boringboringboring --"
Cieee yg keluarganya mudik terus ketinggalan sendirian kekunci di rumah dan berhari2 gak ada yg nyadar..
Retweeted by Yossy
Alhamdulillah selesai juga :D
Tft kalian, buber maghrib tarawih dan pesta kembang api yg hebatt ({})
Retweeted by Yossy
buka bersama bareng @funtassix_ amat sangat menyenangkan sekali :D :)
Yank aku mau ngegombal | iya apa sayang? | kamu selingkuh ya? | kok tau? | oh jadi kamu selingkuh! oke kita putus ! | tapi beb :'(
Retweeted by Yossy
Bang kita putus | salah abang apa? |Neng pgn Fokus belajar ? | Belajar buat ujian | Bukan, Pgn Fokus Belajar mencintai yg laen
Retweeted by Yossy
Mau pacar kamu gak sering berbohong? Caranya mudah. jangan terlalu sering bertanya. :|
Retweeted by Yossy
Saat sesuatu berakhir, ingatlah akan ada yang baru di depan kita, berhenti meratap dan mulailah bersyukur. #Psikologi
Retweeted by Yossy
SD-SMP aja nggak ada yang namanya pisah kelas, sekarang kok ada?? :""
Mungkin besok itu buber yang paling berkesan sama @funtassix_ ({})
Retweeted by Yossy