Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Yossy
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gak mood bicara dah biasa, gak mood makan? gak bakal deh :v
Kapan pulang?? *jogja*
huaaa geli sendiri liat orang penampilan rempong , aku pengin pulang :"" pokoknya pulang :"
kerempongan kalian buat aku ilpill --"
rempong banget -_-
Mari rayakan hari kemenangan :)
Retweeted by Yossy
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. :D
tau gini mending tidur di rumah aja -_-
garinggaringgaring --" boringboringboring --"
Cieee yg keluarganya mudik terus ketinggalan sendirian kekunci di rumah dan berhari2 gak ada yg nyadar..
Retweeted by Yossy
Alhamdulillah selesai juga :D
Tft kalian, buber maghrib tarawih dan pesta kembang api yg hebatt ({})
Retweeted by Yossy
buka bersama bareng @funtassix_ amat sangat menyenangkan sekali :D :)
Yank aku mau ngegombal | iya apa sayang? | kamu selingkuh ya? | kok tau? | oh jadi kamu selingkuh! oke kita putus ! | tapi beb :'(
Retweeted by Yossy
Bang kita putus | salah abang apa? |Neng pgn Fokus belajar ? | Belajar buat ujian | Bukan, Pgn Fokus Belajar mencintai yg laen
Retweeted by Yossy
Mau pacar kamu gak sering berbohong? Caranya mudah. jangan terlalu sering bertanya. :|
Retweeted by Yossy
Saat sesuatu berakhir, ingatlah akan ada yang baru di depan kita, berhenti meratap dan mulailah bersyukur. #Psikologi
Retweeted by Yossy
SD-SMP aja nggak ada yang namanya pisah kelas, sekarang kok ada?? :""
Mungkin besok itu buber yang paling berkesan sama @funtassix_ ({})
Retweeted by Yossy
kenapa harus pisah? --"
Eebujubuneg asin banget -_-
Mendapat lebih banyak belum tentu bahagianya lebih banyak, hanya orang yg syukurnya lebih banyaklah yg bahagianya lebih banyak #bijak
Retweeted by Yossy
Yg pertama meminta maaf adl yg pemberani. Yg pertama memaafkan adl yg terkuat. Yg pertama melupakan adl yg paling bahagia. -
Retweeted by Yossy