Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
yos
458 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jam segini masih belum tidur sip. Nugas terooooossss--"
Iya ya benar sekali "@LinaAnggraeniM: Iya yg habis noton bkn yossiagustinaa: Oh yg pulangnya ujanujanan bukan? LinaAnggraeni @iisstsyajaah
Oh yang pulangnya ujanujanan bukan? "@LinaAnggraeniM: @iisstsyajaah @yossiagustinaa iis kali kan mau ada yang main berdua"
Parah parah "@iisstsyajaah: Ngaku apa=))RT @yossiagustinaa: Inilah cnth org yg tidak mengakui iisstsyajaah: Lina kali=))RT @yossiagustinaa:
Inilah cnth org yg tidak mengakui "@iisstsyajaah: Lina kali=))RT @yossiagustinaa: Siapa sih =)). iisstsyajaah: Siapa ya=)) @LinaAnggraeniM
Siapa sih =)) "@iisstsyajaah: Siapa ya=))RT @LinaAnggraeniM: Ada yang anniv tuh :D"@yossiagustinaa: Ada apa ya? =))"@LinaAnggraeniM: Tangg
Ada apa ya? =))"@LinaAnggraeniM: Tanggal 19 april "@yossiagustinaa: *Uhuk* skrg tgl berapa ya? @LinaAnggraeniM @iisstsyajaah""
Ciyeeee yg lagi setahunaaan. Happy anniv one years, keep romantic and longlast @iisstsyajaah and @zharfannp_
#BreakingNews 18.00 : Kebakaran Komp.PJKA BabakanDese | @dicfirescue
Retweeted by yos
Move on itu ga bisa dipaksain. Move on itu masalah waktu. :)
Retweeted by yos
Haha bener lu =)) "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada kaya iklan chungky bar yos=))"
Setuju deh sama km "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada udah lah tang sekali alay tetap alay, sekali ngelock tetap ngelock=))"
Wkwk bener bgt luuu "@familaluberina: Kita kan alay berguru sama kamu tang @BSyuhada: alaylah alay kalian:p @familaluberina @yossiagustinaa
Km lebih alay karna km raja alaaaay :p "@BSyuhada: alaylah alay kalian:p @familaluberina @yossiagustinaa"
Ws:p "@BSyuhada: iya:("@yossiagustinaa: Watir sangat km yah:( "@BSyuhada: iyayah bener:( "@yossiagustinaa: Atuhlah kalo semakin ngelock ga
Km lebih alay:p "@BSyuhada: alay:p "@yossiagustinaa: Gamau tau :p kudu ahhh "@BSyuhada: ws wae:p"@yossiagustinaa: Apa we kepo :p ws ws wa"
Haha sipsip lu "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada gausah watir2 sama bintang mah, bully aja kan ultah"
Watir sangat km yah:( "@BSyuhada: iyayah bener:( "@yossiagustinaa: Atuhlah kalo semakin ngelock ga punya leher gera "@familaluberina: H
Gamau tau :p kudu ahhh "@BSyuhada: ws wae:p"@yossiagustinaa: Apa we kepo :p ws ws wa org kedua wkwk @BSyuhada: @yossiagustinaa apa petet ?
Makasih hasnaaa "@HasnaZHasanah: @wulansuciani3 @yossiagustinaa Tugas Endokrin Biologi(PPT+Word) di sini ya drive.google.com/folderview?id=…"