Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
yos
458 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jam segini masih belum tidur sip. Nugas terooooossss--"
Iya ya benar sekali "@LinaAnggraeniM: Iya yg habis noton bkn yossiagustinaa: Oh yg pulangnya ujanujanan bukan? LinaAnggraeni @iisstsyajaah
Oh yang pulangnya ujanujanan bukan? "@LinaAnggraeniM: @iisstsyajaah @yossiagustinaa iis kali kan mau ada yang main berdua"
Parah parah "@iisstsyajaah: Ngaku apa=))RT @yossiagustinaa: Inilah cnth org yg tidak mengakui iisstsyajaah: Lina kali=))RT @yossiagustinaa:
Inilah cnth org yg tidak mengakui "@iisstsyajaah: Lina kali=))RT @yossiagustinaa: Siapa sih =)). iisstsyajaah: Siapa ya=)) @LinaAnggraeniM
Siapa sih =)) "@iisstsyajaah: Siapa ya=))RT @LinaAnggraeniM: Ada yang anniv tuh :D"@yossiagustinaa: Ada apa ya? =))"@LinaAnggraeniM: Tangg
Ada apa ya? =))"@LinaAnggraeniM: Tanggal 19 april "@yossiagustinaa: *Uhuk* skrg tgl berapa ya? @LinaAnggraeniM @iisstsyajaah""
Ciyeeee yg lagi setahunaaan. Happy anniv one years, keep romantic and longlast @iisstsyajaah and @zharfannp_
#BreakingNews 18.00 : Kebakaran Komp.PJKA BabakanDese | @dicfirescue
Retweeted by yos
Move on itu ga bisa dipaksain. Move on itu masalah waktu. :)
Retweeted by yos
Haha bener lu =)) "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada kaya iklan chungky bar yos=))"
Setuju deh sama km "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada udah lah tang sekali alay tetap alay, sekali ngelock tetap ngelock=))"
Wkwk bener bgt luuu "@familaluberina: Kita kan alay berguru sama kamu tang @BSyuhada: alaylah alay kalian:p @familaluberina @yossiagustinaa
Km lebih alay karna km raja alaaaay :p "@BSyuhada: alaylah alay kalian:p @familaluberina @yossiagustinaa"
Ws:p "@BSyuhada: iya:("@yossiagustinaa: Watir sangat km yah:( "@BSyuhada: iyayah bener:( "@yossiagustinaa: Atuhlah kalo semakin ngelock ga
Km lebih alay:p "@BSyuhada: alay:p "@yossiagustinaa: Gamau tau :p kudu ahhh "@BSyuhada: ws wae:p"@yossiagustinaa: Apa we kepo :p ws ws wa"
Haha sipsip lu "@familaluberina: @yossiagustinaa @BSyuhada gausah watir2 sama bintang mah, bully aja kan ultah"
Watir sangat km yah:( "@BSyuhada: iyayah bener:( "@yossiagustinaa: Atuhlah kalo semakin ngelock ga punya leher gera "@familaluberina: H
Gamau tau :p kudu ahhh "@BSyuhada: ws wae:p"@yossiagustinaa: Apa we kepo :p ws ws wa org kedua wkwk @BSyuhada: @yossiagustinaa apa petet ?
Makasih hasnaaa "@HasnaZHasanah: @wulansuciani3 @yossiagustinaa Tugas Endokrin Biologi(PPT+Word) di sini ya drive.google.com/folderview?id=…"