Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yozzhie eka Prayana
2,165 followers
melok nggandeng aku @IniSleman *gandeng RT @evaawaprln Aku minat carane pie lik "@IniSleman: KR - Yuk, Ikut Nikah Bareng di Masjid Agung S
bengok bengok @aslimojokerto Lek pas hari buruh, iku biasae akeh wong _____ nang dalan #soalMOXER
dinikmati dulu aja di surabaya macet &sibuknya surabaya :D @Rindaefrianty ngga tau harus sedih apa seneng nggajadi pulang jakarta tp diexte
namanya juga manusia apalagi kalo udah di atas lupa deh pasti @mayangnovy Bener tapi manusiax yg sering lupa ☹ "@Yosshieka: emang allah yang
emang allah yang paling mengerti kita pake banget @mayangnovy Pingin ngadu sama Allah O:)
#Virgo: kamu boleh pergi, tapi sadarlah siapa orang yang kautinggalkan. Pantaskah dia kautinggalkan?
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
iya si pasti ada khilaf yang penting bisa introspeksi buwat jadi lebih baik @na_rhattnaa Bkn mgkn tp pasti RT @Yosshieka: mungkin kmarin2 ki
Setubuuuuuuuu eh salah Setujuuuuuuuu @mahasiswajatim: Jumat HARPITNAS. Retweet kalau setutju!!"
SSI >> Sepik Sepik Iseng :D @namiirna YKS » Yuk Kita Sepik"an
mungkin kmarin2 kita ada khilaf @na_rhattnaa Dikatakan sekarang uda sadar itu artinya kemarin2 kita pernah gak sadar. Gitu aja
jadi.. kita harus bersyukur kita masih lebih beruntung daripada mereka yang tidak seberuntung kita @beeva_nur Baru 1 tangan yg gak berfungsi
Masalah itu datang untuk di selesaikan dan di jadikan pelajaran,bukan untuk menjadi bahan sandungan
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Pada malam, semesta menciptakan kesunyian. Untuk pelajaran; menikmati kesepian.
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Keinginan adalah kunci dari motivasi, tapi ketetapan hati dan komitmen yang akan membawa kita mencapai sukses.
salut deh sama cewek yang meskipun dia marah, sedih, kecewa. tapi dia masih bisa menutupi semua itu dibalik senyumnya!
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Kebanyakan #Virgo adalah pribadi yg tidak murdah marah, penuh cinta dan sangat simpatik pada orang lain
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Dari bumi mojopahit hanya untuk #PERSIB @suarabobotoh Selamat malam #PERSIB kami akan mengawasimu dengan harapan ;) pic.twitter.com/fQPEGiVjJO
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor Liverpool v Chelsea bersama @PES_ID dan @KickerStore #PESIDquiz
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
sini q hapusin air matanya :)) @elmaelmo22 <--- cieee nangis mulu dari semalem :$ :$
#persibday @simastore Kami hanya mengenal 2 tim di Bandung. Persib dan Persib U21 \m/ t.co/KyZi2woyxw pic.twitter.com/I7tXl7Exdd