Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Yozzhie Ziezie
2,196 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I've shared 107 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/NARaQ1lPIQ
Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yg berharga tak akan anda miliki dgn mudah. Terus berusaha!
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur kita saat lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis ♥
Retweeted by Yozzhie Ziezie
I've shared 86 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/OJ1EnVEAoT
"Kaga ada tapi gimana klo keadaan yang memaksa @ryanss_: siapasih yang rela kehilangan orang yang paling dia sayangin?:')"
Mana suara nya yang yakin PERSIB bakal juara IIC ? #PERSIBday
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Biarlah yang berlalu itu menjadi masa lalu...
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Sekeren-kerennya rebut pacar orang, lebih keren mencari kebahagiaan dari pacar sendiri, tanpa merebut punya orang lain.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Bersyukurlah dengan apa yang kamu punya, biar Tuhan pun nggak sungkan untuk memberimu lebih.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Kamu adalah sosok terbaik yg pernah aku temukan , dan aku bersyukur sempat memilikimu. Walaupun hanya sempat :')
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Hanya sepasang mata dan tangan ini yang mengerti, untuk siapa aku berdoa dan untuk siapa aku meneteskan air mata.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Selingkuh itu karena niat atau kesempatan?
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Bukannya milih-milih temen, bukan sombong juga. Saya ingin jadi yg terbaik buat orangtua saya, jadi temen yang kurangbaik, ya dijauhin.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Udahan ah kangen sama kamunya, kamu peduli aja nggak. :')
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Lagian kamu mau aja sih di "Aku nyaman kalau status kita kayak gini." sama dia. Mau-maunya. Hih.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Cinta itu tanpa paksaan. Kalo dia lebih memilih org lain daripada kmu, relakanlah dia. Skrang saatnya kmu mendapatkan yg lebih baik darinya.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Dgn gampangnya lo ngedeketin terus bilang 'sayang', dgn gampangnya juga lo 'ngejauh & ngelupain'. Seakan-akan kita 'gak pernah kenal'. :')
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Semoga hari ini menyenangkan. Dan menenangkan"@istarafm: yuk kirim doa harapan kamu pagi ini mention yak #dogi"
Terkadanng yang kita anggap istimewa ternyata tidak seistimewa itu
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang mantap menggenggam tanganmu saat berikrar sumpah setia tanpa ingkar.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Doaku hari ini: Tuhan, berkati apa yang kulakukan hari ini. Jika itu baik, lindungi aku. Jika itu buruk, maka tegurlah aku.
Yg istimewa adalah bukanlah memiliki segalanya di dunia, tapi memiliki seseorg yg menilaimu lebih dari segalanya di dunia.~ @.mikirsimpel
Retweeted by Yozzhie Ziezie
ada masanya kita ngerasa lelah sama apa yang kita hadapin. Tapi, tetep jalanin. Jangan nyerah. sampai kita menemukan keberhasilan
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Kenangan buruk ada bukan utk dilupakan, kenali sebagai proses pembelajaran, sebagai pengingat darimana kita pernah dibentuk. ~ @daudantonius
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Alasan mengapa seorang anak perempuan mencintai Ayahnya ialah bahwa setidaknya ada 1 lelaki di dunia ini yg tdk akan pernah menyakitinya :')
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Aku lelah menebak-nebak, aku ingin tahu seberapa dalam perasaanmu padaku? Atau kamu tak punya perasaan sama sekali?
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Sabar ..... "@aminah_hanima: Selalu!!! Selalu dilampiasiin ke ami :'("
Cemburu itu salah satu cara hati kamu bilang kamu 'sayang' sama dia.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Jadilah pria keren, yang tahu kapan harus serius dan kapan harus becanda.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Kalau kamu mau nyari kebahagiaan dari dalam diri kamu dulu, nggak bisa kamu harapin dari orang lain.
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Ketika Orang Tidak Mampu Menerima Masa Lalu Kita,Bukan Kita yang Tidak Pantas Buat Orang itu,Tapi Orang Itu Yang Ga Pantaas buat kita..
Selamat buat om @DirgaLeksmana sm antte @marselllaaa rumah baru...sekaligus dikasih Allah swt calon dede' 😄😄
Retweeted by Yozzhie Ziezie
#Virgo adalah pribadi yg sangat membutuhkan pendekatan yg lembut dan tepat jika ingin menjadi pacarnya
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Satu kesalahan fatal didunia maya ... menunjukkan data diri yg asli
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Sejahat jahatnya mantan masih lebih jahat tifsembiring, mantan paling cuma blok akun ato nggembok diri, tiffi bisa blok twitter :3
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Jika kalian tak suka macet, jgnlah lewat jalanan lembah UGM di hari minggu apalagi pakai mobil ...apalagi pakai mobil truk
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Pagi yg Indah Menyambut Jiwa2 yg penuh keDamaian dan kebahagiaan ..
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Virgo : kesehatan : kurang kurangin cemilan yang dibeli di pinggir jalan, sesekali boleh lah
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Airmata hanya melegakan perasaan, bukan mengembalikan segalanya seperti semula. :')
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Kamu harus bisa menjadi istri dan ibu yg baik untuk suami dan anakmu kelak . Di sudut terbrlakang do'a ku menyertaimu pic.twitter.com/6VbhfPl3Z1
Retweeted by Yozzhie Ziezie
Masalah adalah bagian dari kehidupan , jika kita menikmatinya , maka kita akan merasa mendapat anugrah dari setiap penyelesainnya .
Retweeted by Yozzhie Ziezie