Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yozzhie eka Prayana
2,196 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
melok nggandeng aku @IniSleman *gandeng RT @evaawaprln Aku minat carane pie lik "@IniSleman: KR - Yuk, Ikut Nikah Bareng di Masjid Agung S
bengok bengok @aslimojokerto Lek pas hari buruh, iku biasae akeh wong _____ nang dalan #soalMOXER
dinikmati dulu aja di surabaya macet &sibuknya surabaya :D @Rindaefrianty ngga tau harus sedih apa seneng nggajadi pulang jakarta tp diexte
namanya juga manusia apalagi kalo udah di atas lupa deh pasti @mayangnovy Bener tapi manusiax yg sering lupa ☹ "@Yosshieka: emang allah yang
emang allah yang paling mengerti kita pake banget @mayangnovy Pingin ngadu sama Allah O:)
#Virgo: kamu boleh pergi, tapi sadarlah siapa orang yang kautinggalkan. Pantaskah dia kautinggalkan?
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
iya si pasti ada khilaf yang penting bisa introspeksi buwat jadi lebih baik @na_rhattnaa Bkn mgkn tp pasti RT @Yosshieka: mungkin kmarin2 ki
Setubuuuuuuuu eh salah Setujuuuuuuuu @mahasiswajatim: Jumat HARPITNAS. Retweet kalau setutju!!"
SSI >> Sepik Sepik Iseng :D @namiirna YKS » Yuk Kita Sepik"an
mungkin kmarin2 kita ada khilaf @na_rhattnaa Dikatakan sekarang uda sadar itu artinya kemarin2 kita pernah gak sadar. Gitu aja
jadi.. kita harus bersyukur kita masih lebih beruntung daripada mereka yang tidak seberuntung kita @beeva_nur Baru 1 tangan yg gak berfungsi
Masalah itu datang untuk di selesaikan dan di jadikan pelajaran,bukan untuk menjadi bahan sandungan
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Pada malam, semesta menciptakan kesunyian. Untuk pelajaran; menikmati kesepian.
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Keinginan adalah kunci dari motivasi, tapi ketetapan hati dan komitmen yang akan membawa kita mencapai sukses.
salut deh sama cewek yang meskipun dia marah, sedih, kecewa. tapi dia masih bisa menutupi semua itu dibalik senyumnya!
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Kebanyakan #Virgo adalah pribadi yg tidak murdah marah, penuh cinta dan sangat simpatik pada orang lain
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Dari bumi mojopahit hanya untuk #PERSIB @suarabobotoh Selamat malam #PERSIB kami akan mengawasimu dengan harapan ;) pic.twitter.com/fQPEGiVjJO
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor Liverpool v Chelsea bersama @PES_ID dan @KickerStore #PESIDquiz
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
sini q hapusin air matanya :)) @elmaelmo22 <--- cieee nangis mulu dari semalem :$ :$
#persibday @simastore Kami hanya mengenal 2 tim di Bandung. Persib dan Persib U21 \m/ t.co/KyZi2woyxw pic.twitter.com/I7tXl7Exdd
Perempuan memang istimewa, apalagi dia slalu bijaksana dalam segala hal. #CitraPerempuan
memang sangat berat menerima kenyataan saat ini, namun apa boleh buat tetap mencoba tegar walau dalam kepedihan :')
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Jangan karna jadi mantan jadi musuhan, karna dulu pernah membuat cerita walau berujung kecewa tapi pernah merajut bahagia. Kenanglah~
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
Ulah ngagugulung emosi, masalah na ayeuna BOBOTOH & PERSIB jd sasaran PSSI & kelicikan persija, taruhan na tgl 8 jeung denda eta masalah na!
Retweeted by Yozzhie eka Prayana
tanpa uang @aburizalbakrie arema hanya tim medioker @Winie1933 MENDING PERSIB MAEN TAKTIK, DARIPADA AREMA MAEN POLITIK.
Tanpa campur tangan @aburizalbakrie Arema bukan papan atas @DikaWahyudhi: #aremania ada d mana2 #viking a,jing @bobotohcoid @WillyDarwis
sateeeee sateeeee @hagestikaa Pengen makan sesuatu yg berbumbu kacang hua
Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri.
ga boleh ngeluh @elmaelmo22 yang indah akn hadir pada saatny sekarang bersyukur dulu dengan yang ada @elmaelmo22 Allah sedang merajut sesuat
Hargai apa yang kita miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
naaaaah looooo @elmaelmo22 @Yosshieka ditelan bumi nah wkwkwkwk :p
naaah looo ayooo yang merasa tanggung jawab :D @DJ_Ayenk Hahhaha iyo"@Yosshieka: salesnya bernama cowok berwujud laki laki @DJ_Ayenk Lagi d
salesnya bernama cowok berwujud laki laki @DJ_Ayenk Lagi d palsuin sales :/"@Yosshieka: kok palsu? hayoo lagi di palsuin cowok ya @DJ_Ayenk
kok palsu ? hayoo lagi di palsuin cowok ya @DJ_Ayenk Palsu"@Yosshieka: ehh cowok kalo udah cinta setianya tingkat tinggi loo @DJ_Ayenk Janji
semangat semangat @wiranthypratiwi S.Keb sama M.kes udah menanti didepan mata nih
malem penuh misteri @iradiojogja Malem Jumat..
istirahat, waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam @sinianio aku kudu lapo ?
ehh cowok kalo udah cinta setianya tingkat tinggi loo @DJ_Ayenk Janji setianya cowok tuh sama kayak janji dietnya cewek. Susah dipercaya. :/
menghilang kmana kah orangnyaaa :D @elmaelmo22 *clingg orangnya ngilang * "@Yosshieka: cieee cieeee :D @elmaelmo22 Tidur lebih awal biar ke
cieee cieeee :D @elmaelmo22 Tidur lebih awal biar ketemu kamu dimimpi *uhukk*
namanya juga kehidupan kalo bisa lewati satu ujian,ujian berikutnya udah menunggu @mayaaesa Makin kesini hidup makin berat
yang penting komitmen dan punya tujuan yang membahagiakan @galuhsicutetan Ngejalaninnya santai tapi tetep serius :)