Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN KAPAL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Masjid Apung Makassar @ Masjid Apung Makasar instagram.com/p/541VvEGn2e/
Klo aku crop tulisannya bisa jadi " TAI LO " udah itu aja captionnya malas nulis banyak banyak lagi… instagram.com/p/53nnzsGnyc/
HELLO MAKASSAR !!! Pantai Losari itu katanya dulunya pantai ada pasir tapi sekarang udah ndk ad… instagram.com/p/52Y9n5Gn0i/
Moncong pesawat mendarat di sultan hassanudin .. Kayaknya besok nak di apus lah.. hahaha .. @… instagram.com/p/51Dq_Amn_p/
Bandara Sultan Hassanudin Makkasar @ Bandara Hasanuddin Makassar instagram.com/p/5zsBwqGn7g/
Hujan itu tidak menghalang langkah untuk berpetualang menuju negeri timur indonesia... @ Di dinginnya… instagram.com/p/5yZjLkmn8e/
Selamat pagi selamat beraktivitas , pagi ini persiapan menuju makassar semoga di beri kemudahan dan… instagram.com/p/5x5bpLGn2l/
I liked a @YouTube video youtu.be/9PHchuhbg5E?a #7TTD Stay Cool Even When You’re Hungry ala ONEGAI
Selamat pagi semuanya ( udahlama gak pajang foto narsis dan macam macam lah ) @ Kotak Kotak Pelabuhan instagram.com/p/5s89E0Gn2s/
Di gantungin aja sakit , apalagi kalo udah mati masi di gantungin , sakitnya dua kali lipat . Entah… instagram.com/p/5pO0ShGn4v/
bahagia dan masa kecil itu suatu yang sangat berkaitan erat. kita bisa bahagia hanya dengan hal hal… instagram.com/p/5joxacmn6Q/
semalam kite udah liat abg satu ini umur masi 5 taon , dalam waktu satu malam dia bise beruab me jadi… instagram.com/p/5iZHz5mn0u/
suka banget liat anak2 di tepian sungai kapuas pada berenang. jadi kepingin juga sih nyebur nyebur… instagram.com/p/5hmTJxmn5H/
Nikkor fix 50mm , f 1,4 salah satu lens favorit saya , sebenarnya ini lensa punya bapak saya , tapi… instagram.com/p/5YSUxSGn33/
Leica adalah merek kamera yang diproduksi oleh perusahaan jerman bernama sama, Leica.Dalam… instagram.com/p/5XOtq8GnyH/
kalo waktu sudah berlalu , dia tidak akan pernah kembali. harusnya kamu tau tentang itu..… instagram.com/p/5VylrLGny0/
Blur. apakah masi butuh penjelasan ? @ Lapangan Untan instagram.com/p/5TivWwGnzq/
foto ini di ambil orang yg pertama kali ngasi saya kamera , dan bilang " bang jepret lah nih " dan… instagram.com/p/5RqM4Umnx9/
emak dan bapak aku yang selalu romantis ( bulan madu ke malay ndk ngajak anaknye kurang romantis apr… instagram.com/p/5Qs0N4Gn6m/
nemuin poto poto pas bapak sama emak saya lagi bulan madu di malay ( gak ngajakin anaknya lagi )… instagram.com/p/5PvgCrmnxB/
Redha ndk puase ye ?? hiya hiya kau haha klo ngerokok tu ndk batal , kecuali asapnya kau telan ..… instagram.com/p/5MV72_mn4t/
おはよう 一日を通じ精神は元気と幸せに残っ カメラマン @redhanagara ありがとう . ESOK RAYE !! @ Follow masyosvideos instagram.com/p/5LeQXjGnz4/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue