Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KAPTEN KAPAL
725 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Keren RT @Metro_TV: [Populer] Lelaki Ini Bikin Pacarnya Gemuk Agar Tak Dilirik Pria Lain metrotvn.ws/A387357 pic.twitter.com/DxvvRBbnj6
mimpi apaan tuh haha RT @TiaraAnastasha: Mimpi itu artinya apa 😂😂😂😂😂 berkali2
kangen deh sama kamu , terutama pas kamu bilang " BANGSAT LO"
ape lo ? wkwkw d mn li cak ? RT @gegas13: @Yosprawidaa leh uga u
klo di pasar kembang mah gak ada tahu , adanya Tem......annya tahu RT @seKalisinfo: @Yosprawidaa makan tahu... Besok aku mau ngeborong tahu
ini di buat meme nya asik ni ~ RT @londonesia: Maen COC ga bisa ditinggal bentar, selalu diserang orang terus. Sama kek pacaran, ditinggal
mulut asem ni belom ngerokok , jadi pingin makan udang sama gula , biar jadi udang asem manis ~
makan apaan lis ? RT @seKalisinfo: Skrg aku tau, @RahmetAbabil makanannya apa, sampe bisa secerdas itu.. Tahuuu.. Besok aku mau ngeboron
lama ape mon ckckc RT @MonicaRumimper: Lamaaaa 😟
walau pun gelap akan tetap ada titik terang dari segala sisi in frame : haamcu lokasi : tamansari… instagram.com/p/1e9HZXGn_v/
sekarang kalo update d fb sama ganti pm bbm harus pake bahasa inggris , karna emak aku udh main sosmed.
hujan dan bakso ? apa pendapat kau ?
JOGJAxDEPOK Stand up Comedy Bettle standupindojgj Vs standupindodepok menghadirkan : Bene Vs… instagram.com/p/1XcWGaGn4o/
x factor apa kabar ?
Wedding Clip Novel & Daru " Selamat menempuh hidup baru mbak Novel dan mas Daru , semoga menjadi… instagram.com/p/1SSNDOmnwS/
Rencana itu buatan manusia , dan takdir itu keputusan tuhan .
kenapa orang awam sering d juluki anak ingusan ?
Anak sma ya ? | kok tau ? | itu bajunya putih abu abu | maaf mas saya pake baju pramuka ini kok
Anak sma ya ? | kok tau ? | itu bajunya putih abu abu | maaf mas saya pake baju pramuka ini kok...
klo bisa jawab waktu dapet apa ? haah RT @arndymei: Biar aja waktu yg jawab semuanyah:D
enak tuh ~ hahaRT @finerosa21: Batagor Mirotacampus swalayan:G
mamak saya harus tau ini !! RT @malesbanget: 7 Alasan Kenapa Wisuda Itu Gak Penting mlsbgt.de/1Evzh4S pic.twitter.com/FafGkiK5Sa