Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN KAPAL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I liked a @YouTube video from @rondcandatawa youtu.be/o02wouvspzI?a Superhero - Syukur Alhamdulillah
DOPE. Gue belagak macam artis , tak bisa tak terima ini gaya suka gue , sadis . Hello instagram… instagram.com/p/6quCr1mn8G/
Berpikir lah yang baik Lakukan hal yang terbaik Berkata dengan kata yang baik Maka yang akan… instagram.com/p/6o-AbMGn1O/
Film Kualitas luar negeri buatan anak bangsa @BOSMovie_ID yang gak nonton bakal nyesel !! #battleofsurabayamovie
Hallo instagram . Kami adalah Instagrammers dr Indonesia yang sedang Merayakan Hari Kemerdekaan yang… instagram.com/p/6fEHe_GnwC/
Rasanya di sini aku ingin berteriak " DAMN!! I LOVE YOU !! " 😫 foto ini di jepret oleh bapak…instagram.com/p/6cSqEMmn2_/y
Jika kami bersama , nyalakan tanda bahaya ! @ Disitu instagram.com/p/6addHdmn7K/
Gak nyangka kita semakin tua ya ? Udah punya karir masing-masing , padahal dulu apaan , anak2 beler… instagram.com/p/6ZMNrLGn82/
Jangan mempersiapkan dirimu sendiri untuk massa depan , tapi persiapkanlah dirimu untuk bisa berbagi… instagram.com/p/6X77U8mn6X/
Hiduplah dengan bahagia , sebagai mana kau ingin membahagiakan orang yang kamu sayangi . Selamat sore… instagram.com/p/6POU1jmn_o/
Ssstttt... jangan banyak omong .. @ RAMMANG- RAMMANG instagram.com/p/6MP3wBGn3y/
Rammang-rammang sulawesi selatan. Suasananya sejuk adem ayem bikin hati tenang 😊😊 . jogjavidgraminstagram.com/p/6JBENumn6m/p5
Selamat pagi sampan nelayan 😊😊🐳🐋🐟🐡🐙🐚🐬 @ Pinstagram.com/p/6GSWTPGn4D/imcBHhvy4
Di atas tambak ini mereka mencari kehidupan @ Pare-pare instagram.com/p/6Ega9kGn1s/
Selamat pagi nelayan yang selalu mencari ikan. Dapat ikan apa hari ini ??… instagram.com/p/6D7gttmn-J/
Aula 2CM apa yah artinya ? Saya tidak paham . Tapi hedung ini keren pake eskalator ndk capek naik… instagram.com/p/5-jjNKmnxl/
Gedung ini adalah gedung yang di pake oleh teman teman muhammadyah melakukan registasi. Dan saya gak… instagram.com/p/593HAMmn3z/
Gedung tertinggi di makassar namanya MENARA IQRO luar biasa keren ini univ pingin lah satu buat… instagram.com/p/59KwcCmnxQ/
Selamat pagi stoberry 😆😊 @ Malininstagram.com/p/58M0DSmn3V/Wv
Saya lupa apa nama air terjun ini , dingin banget gelak !! Tadinya mau nyebur tapi gak jadi lah karna… instagram.com/p/56kA6gGn7n/
Suasana sejuknya maros sulawesi selatan seru seru. Ini namanya puncaknya sulawesi gak nyesel deh ke… instagram.com/p/56FFj7mn1a/
Masjid Apung Makassar @ Masjid Apung Makasar instagram.com/p/541VvEGn2e/
Klo aku crop tulisannya bisa jadi " TAI LO " udah itu aja captionnya malas nulis banyak banyak lagi… instagram.com/p/53nnzsGnyc/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue