Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN KAPAL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Moncong pesawat mendarat di sultan hassanudin .. Kayaknya besok nak di apus lah.. hahaha .. @… instagram.com/p/51Dq_Amn_p/
Bandara Sultan Hassanudin Makkasar @ Bandara Hasanuddin Makassar instagram.com/p/5zsBwqGn7g/
Hujan itu tidak menghalang langkah untuk berpetualang menuju negeri timur indonesia... @ Di dinginnya… instagram.com/p/5yZjLkmn8e/
Selamat pagi selamat beraktivitas , pagi ini persiapan menuju makassar semoga di beri kemudahan dan… instagram.com/p/5x5bpLGn2l/
I liked a @YouTube video youtu.be/9PHchuhbg5E?a #7TTD Stay Cool Even When You’re Hungry ala ONEGAI
Selamat pagi semuanya ( udahlama gak pajang foto narsis dan macam macam lah ) @ Kotak Kotak Pelabuhan instagram.com/p/5s89E0Gn2s/
Di gantungin aja sakit , apalagi kalo udah mati masi di gantungin , sakitnya dua kali lipat . Entah… instagram.com/p/5pO0ShGn4v/
bahagia dan masa kecil itu suatu yang sangat berkaitan erat. kita bisa bahagia hanya dengan hal hal… instagram.com/p/5joxacmn6Q/
semalam kite udah liat abg satu ini umur masi 5 taon , dalam waktu satu malam dia bise beruab me jadi… instagram.com/p/5iZHz5mn0u/
suka banget liat anak2 di tepian sungai kapuas pada berenang. jadi kepingin juga sih nyebur nyebur… instagram.com/p/5hmTJxmn5H/
Nikkor fix 50mm , f 1,4 salah satu lens favorit saya , sebenarnya ini lensa punya bapak saya , tapi… instagram.com/p/5YSUxSGn33/
Leica adalah merek kamera yang diproduksi oleh perusahaan jerman bernama sama, Leica.Dalam… instagram.com/p/5XOtq8GnyH/
kalo waktu sudah berlalu , dia tidak akan pernah kembali. harusnya kamu tau tentang itu..… instagram.com/p/5VylrLGny0/
Blur. apakah masi butuh penjelasan ? @ Lapangan Untan instagram.com/p/5TivWwGnzq/
foto ini di ambil orang yg pertama kali ngasi saya kamera , dan bilang " bang jepret lah nih " dan… instagram.com/p/5RqM4Umnx9/
emak dan bapak aku yang selalu romantis ( bulan madu ke malay ndk ngajak anaknye kurang romantis apr… instagram.com/p/5Qs0N4Gn6m/
nemuin poto poto pas bapak sama emak saya lagi bulan madu di malay ( gak ngajakin anaknya lagi )… instagram.com/p/5PvgCrmnxB/
Redha ndk puase ye ?? hiya hiya kau haha klo ngerokok tu ndk batal , kecuali asapnya kau telan ..… instagram.com/p/5MV72_mn4t/
おはよう 一日を通じ精神は元気と幸せに残っ カメラマン @redhanagara ありがとう . ESOK RAYE !! @ Follow masyosvideos instagram.com/p/5LeQXjGnz4/
นี้ไม่ได้เป็นแหล่งกำเนิดสุ่มของทีมนี้เป็นทีมที่มีประสิทธิภาพของภาคตะวันตกของเกาะบอร์เนียวโจ​​มตีเร็ว… instagram.com/p/5JGp8KGnzQ/
쿨하고 매력적인는 통일이다 검은 짧은 머리와 내입니다 사진에 @ismaapalevi 에 대한 노출 hockeydvs @ Follow masyosvideos instagram.com/p/5HlalLGnzG/
Video Promotion hockeydvs by yosprawida. follow hockeydvs . follow @VirginiaObed . follow… instagram.com/p/5EshDFGn2X/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue