Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KAPTEN KAPAL
703 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
7 Bulanan Dokumentasi Clien : Mas Pringgo Photographer1. Yosprawidaa Photographer2. Mas Sigit… instagram.com/p/tWVOn-Gnyh/
aku mau telanjang dulu
Pagi akan berganti siang .. selamat beraktivitas
Bagian terakhir dari project saya "AlterEgo" By Arisan Ignite Hijau Sebuah karya photography yg… instagram.com/p/tTwZcxGn57/
Selamat pagi jogjaaaaahh... saya rindu kalian . muah
"AlterEgo" By Arisan Ignite -UNGU Sebuah karya photography yg bercerita tentang aura yang berbeda .… instagram.com/p/tOv2eiGn3-/
"AlterEgo" By Arisan Ignite Sebuah karya photography yg bercerita tentang aura yang berbeda . Alter… instagram.com/p/tKHFAlGn92/
wih RT @StandUpAmikomYk: pada jam-jam jeda kuliah, lantai 1 gedung 5 biasanya banyak mbak-mbak canti, bro. kalo kamu beruntung sih.. :p
Bole bole lah .. RT @BOktaviandy: Galau juga ndak ade hubungin feby nih. Rindu :(
Aduh pagi2 gini enak nya ngapain ya ?
Entah kenapa Tuhan menciptakan mata yang bisa berbicara saat tak ada lagi kata yang bisa di ungkapkan, entah kenapa.
Wah bentar lagi masok kerjaa AYOO
Jogja ada rajia gak yah ?
Gerr..RT @Rann_dy: Hmm.. RT @Mythaaumpink: Aku RT .Rann_dy: Yang free besok siapa nih.. @aspian_pian @Yosprawidaa @EdoAdityaPutra
Pingin banget bisa melakukan hal yang seperti orang lakuka
Astafirloh.. Salah akun.. faakk..
Ger banget lah om :)) RT @NOTASLIMBOY: Nikahlah dengan bule. Maka anak lo wajah indo. Bisa main sinetron.
mayang ninggalin aku.. km wisuda duluan :(( RT @mayanggustarisa: @Yosprawidaa napa yos? :/
Yeeee Bentar lagi kuliah...waahh udah gak sabaarr deh untuk tidur d kelas lagii.
maay.. RT @mayanggustarisa: Nahh ^^ “@Yosprawidaa: Jangan ngayal terlalu tinggi nanti klo jatuh sakit , tapi klo udh pake parasut gmn ??”