Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN KAPAL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Rammang-rammang sulawesi selatan. Suasananya sejuk adem ayem bikin hati tenang 😊😊 . jogjavidgraminstagram.com/p/6JBENumn6m/p5
Selamat pagi sampan nelayan 😊😊🐳🐋🐟🐡🐙🐚🐬 @ Pinstagram.com/p/6GSWTPGn4D/imcBHhvy4
Di atas tambak ini mereka mencari kehidupan @ Pare-pare instagram.com/p/6Ega9kGn1s/
Selamat pagi nelayan yang selalu mencari ikan. Dapat ikan apa hari ini ??… instagram.com/p/6D7gttmn-J/
Aula 2CM apa yah artinya ? Saya tidak paham . Tapi hedung ini keren pake eskalator ndk capek naik… instagram.com/p/5-jjNKmnxl/
Gedung ini adalah gedung yang di pake oleh teman teman muhammadyah melakukan registasi. Dan saya gak… instagram.com/p/593HAMmn3z/
Gedung tertinggi di makassar namanya MENARA IQRO luar biasa keren ini univ pingin lah satu buat… instagram.com/p/59KwcCmnxQ/
Selamat pagi stoberry 😆😊 @ Malininstagram.com/p/58M0DSmn3V/Wv
Saya lupa apa nama air terjun ini , dingin banget gelak !! Tadinya mau nyebur tapi gak jadi lah karna… instagram.com/p/56kA6gGn7n/
Suasana sejuknya maros sulawesi selatan seru seru. Ini namanya puncaknya sulawesi gak nyesel deh ke… instagram.com/p/56FFj7mn1a/
Masjid Apung Makassar @ Masjid Apung Makasar instagram.com/p/541VvEGn2e/
Klo aku crop tulisannya bisa jadi " TAI LO " udah itu aja captionnya malas nulis banyak banyak lagi… instagram.com/p/53nnzsGnyc/
HELLO MAKASSAR !!! Pantai Losari itu katanya dulunya pantai ada pasir tapi sekarang udah ndk ad… instagram.com/p/52Y9n5Gn0i/
Moncong pesawat mendarat di sultan hassanudin .. Kayaknya besok nak di apus lah.. hahaha .. @… instagram.com/p/51Dq_Amn_p/
Bandara Sultan Hassanudin Makkasar @ Bandara Hasanuddin Makassar instagram.com/p/5zsBwqGn7g/
Hujan itu tidak menghalang langkah untuk berpetualang menuju negeri timur indonesia... @ Di dinginnya… instagram.com/p/5yZjLkmn8e/
Selamat pagi selamat beraktivitas , pagi ini persiapan menuju makassar semoga di beri kemudahan dan… instagram.com/p/5x5bpLGn2l/
I liked a @YouTube video youtu.be/9PHchuhbg5E?a #7TTD Stay Cool Even When You’re Hungry ala ONEGAI
Selamat pagi semuanya ( udahlama gak pajang foto narsis dan macam macam lah ) @ Kotak Kotak Pelabuhan instagram.com/p/5s89E0Gn2s/
Di gantungin aja sakit , apalagi kalo udah mati masi di gantungin , sakitnya dua kali lipat . Entah… instagram.com/p/5pO0ShGn4v/
bahagia dan masa kecil itu suatu yang sangat berkaitan erat. kita bisa bahagia hanya dengan hal hal… instagram.com/p/5joxacmn6Q/
semalam kite udah liat abg satu ini umur masi 5 taon , dalam waktu satu malam dia bise beruab me jadi… instagram.com/p/5iZHz5mn0u/
suka banget liat anak2 di tepian sungai kapuas pada berenang. jadi kepingin juga sih nyebur nyebur… instagram.com/p/5hmTJxmn5H/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue