Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN KAPAL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Trimakasih teman-teman komunikasi UMY 2012 yang udah ngajak garap bareng foto ini , semoga jadiโ€ฆ instagram.com/p/1pIgwAGn1s/
klo perut ini ukurannya giga kayak flasdisk , ini pasti isinya banyak bokep
SeramRT @killyeahh: Apa kalian siap untuk BorneoLand Festival 2015?๐Ÿ™Œ Tiket sudah bisa didapatkan di Banjarmasin,โ€ฆinstagram.com/p/1nKfMGME8g/2
๐Ÿ˜ขRT@debbymaulia200: Ndak lucu ye tesedak tibe tibe lalu muntah d depan org ramai:(
cari apa yang bisa di cari. makan apa yang bisa di makan. jangan kebalikan
udahlah bang , yang penting sukses dulu ~
Sadap RT @AkilNegara_: Kangen gili trawangan. ๐Ÿ˜•
Keren RT @Metro_TV: [Populer] Lelaki Ini Bikin Pacarnya Gemuk Agar Tak Dilirik Pria Lain metrotvn.ws/A387357 pic.twitter.com/DxvvRBbnj6
mimpi apaan tuh haha RT @TiaraAnastasha: Mimpi itu artinya apa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ berkali2
kangen deh sama kamu , terutama pas kamu bilang " BANGSAT LO"
ape lo ? wkwkw d mn li cak ? RT @gegas13: @Yosprawidaa leh uga u
klo di pasar kembang mah gak ada tahu , adanya Tem......annya tahu RT @seKalisinfo: @Yosprawidaa makan tahu... Besok aku mau ngeborong tahu
ini di buat meme nya asik ni ~ RT @londonesia: Maen COC ga bisa ditinggal bentar, selalu diserang orang terus. Sama kek pacaran, ditinggal
mulut asem ni belom ngerokok , jadi pingin makan udang sama gula , biar jadi udang asem manis ~
makan apaan lis ? RT @seKalisinfo: Skrg aku tau, @RahmetAbabil makanannya apa, sampe bisa secerdas itu.. Tahuuu.. Besok aku mau ngeboron
lama ape mon ckckc RT @MonicaRumimper: Lamaaaa ๐Ÿ˜Ÿ
walau pun gelap akan tetap ada titik terang dari segala sisi in frame : haamcu lokasi : tamansariโ€ฆ instagram.com/p/1e9HZXGn_v/
sekarang kalo update d fb sama ganti pm bbm harus pake bahasa inggris , karna emak aku udh main sosmed.
hujan dan bakso ? apa pendapat kau ?
JOGJAxDEPOK Stand up Comedy Bettle standupindojgj Vs standupindodepok menghadirkan : Bene Vsโ€ฆ instagram.com/p/1XcWGaGn4o/
x factor apa kabar ?
Wedding Clip Novel & Daru " Selamat menempuh hidup baru mbak Novel dan mas Daru , semoga menjadiโ€ฆ instagram.com/p/1SSNDOmnwS/
Rencana itu buatan manusia , dan takdir itu keputusan tuhan .
kenapa orang awam sering d juluki anak ingusan ?
Anak sma ya ? | kok tau ? | itu bajunya putih abu abu | maaf mas saya pake baju pramuka ini kok
Anak sma ya ? | kok tau ? | itu bajunya putih abu abu | maaf mas saya pake baju pramuka ini kok...
klo bisa jawab waktu dapet apa ? haah RT @arndymei: Biar aja waktu yg jawab semuanyah:D
enak tuh ~ hahaRT @finerosa21: Batagor Mirotacampus swalayan:G
mamak saya harus tau ini !! RT @malesbanget: 7 Alasan Kenapa Wisuda Itu Gak Penting mlsbgt.de/1Evzh4S pic.twitter.com/FafGkiK5Sa




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue