Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Musim Gugur
Harusnya 5-0 😠
Demi keefektifan kerja agar lebih cepat. #stepbystep
Teman2 yg peduli sama masalah pencurian konten oleh Dagelan, bisa bantu dgn RT twit gw yg sebelum ini ya :)
Retweeted by Musim Gugur
Buktikan klo konten lo dicolong Dagelan: Skrinsyut konten lo di Dagelan, lalu konten asli yg lo bikin DULUAN. Harus ada dua2nya. Yuk gerak.
Retweeted by Musim Gugur
Anak perempuan tak sengaja tembak ibunya pake pistol bapaknya yang ditaruh dimeja. Ibunya meninggal. Kalo gini siapa yg disalahin
I Will Fly by Ten2Five — path.com/p/3FrRL5
How I did on Twitter this week: 1 Retweets, 1.77K Retweet Reach, 2 Favorited. How'd your week go? via sumall.com/myweek
Masih nggak ngerti gimana cara kerja burung pengantar pesan dijaman dulu
Musuh yang selalu akan datang walau sudah dikalahkan, mentalblock #myproblem
Sayang, aku udah nyampe ya.. *send to all*
Retweeted by Musim Gugur
It's a love you can't explain. I'm in love with my life.
Retweeted by Musim Gugur
Tenerife Sea by Ed Sheeran — path.com/p/7Yo2H
Alesan belum tidur tiap jam segini karena liat ada ajaa orang orang kreatif tiba tiba nongol lalu kepo akun mereka. Selalu 😓
Hi Blogger, plis baca tulisan dari @Oline_BMI nih kalo mau blogmu level up :) catatanoline.web.id/2015/07/apakah…
Retweeted by Musim Gugur
Terkadang kita mesti kadang kadang biar gak terlalu sering
Kan kan kepikiran jg kayak begini :)) twitter.com/PLESETANBOLA/s…
Gareth 'hellboy' bale
Udahlah jangan ngasi harapan lagi 😐twitter.com/indrawidjaya/s…k
Selamat idul fitri semua :) @BloggerEnergy
Daughters by John Mayer — path.com/p/2AjetC
Kalo ada yg ga suka dengan musik dan suara lu, itu masalah mereka, bukan masalah lu. Just keep singing, creating, and do what excites YOU.
Retweeted by Musim Gugur
Menurut gua, musisi/singer setelah menemukan suara dan karakter yg tepat baginya, langkah selanjutnya adalah menemukan crowd yg tepat pula.
Retweeted by Musim Gugur
Free untuk beberapa hari. Selamat Hari Raya Galungan
Semoga beruntung kapten!!! ☺ @CasillasWorld
Bisa ngebayangin nggak kalo kita hidup tanpa kehadiran mereka? 😞buff.ly/1G1Usgmg2
Retweeted by Musim Gugur
Asli lupa sekarang udah sabtu :))
Sekarang atau tidak sama sekali #begadanglagi
aaahhhhh nyesel td gx nntn ka @ADERA_ega periscope an v.v knp suara dan main gitar mu enak sekali siiiihhhhhhhhhhhh
Retweeted by Musim Gugur
How I did on Twitter this week: 1 New Followers. How'd your week go? via sumall.com/myweek
How I did on Twitter this week: 1 Retweets, 144 Retweet Reach. How'd your week go? via sumall.com/myweek
Mata ini mulai punya efek gausian blur
Where our eyes are never closing Our hearts were never broken And time's forever frozen, still - ed
We keep this love in a photograph We made these memories for ourselves...
How I did on Twitter this week: 1 Mentions, 2 Retweets, 2.6K Retweet Reach. How'd your week go? via sumall.com/myweek
Ditambah hal lain yg buat mood langsung buyar. Ah! Mau sampe kapan
Niat bantu temen tapi gagal. ternyata nyali ini masih terlalu kecil. Fak buat diri sendiri lah.
Hari ini, terjadi beberapa hal. Tapi membuktikan banyak hal. Gak bisa mikir lagi ini otak
Paling gak bisa nyusahin orang, ngebebanin orang. Kalo tau jd beban, udah. Mundur langsung.
Wah Kirain yg kayak gini cuma ada di film. 👍twitter.com/shitlicious/st…J
I know that a simple name is "everything has change"
Halah buat segitu aja sampe jam segini. Bener payah
How I did on Twitter this week: 2 New Followers, 2 Mentions, 1 Favorited. Want to grow your numbers? sumall.com/audience
Welcome back ved.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue