Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Musim Gugur
Yang dukung Spanyol RT. Yg dukung Cile favorit!
Retweeted by Musim Gugur
"cuek adalah rasa peduli pada perasaan sendiri" - @zarryhendrik
Hubungan kalian itu namanya bukan pacaran. Tapi simbiosis parasitisme
RT @NauvalBahari_: RT @mhdfachrulrozi: dulu timeline terasa indah namun semua berubah semenjang ask.fm menyerang”
Rusia 1-1 korsel
Brazil 2-1 mexico
Belgia 3-0 aljazair
iya. Lebih banyak pedih“@PEPATAHKU: dia yang bersabar adalah dia yang menerima lebih banyak, dan lebih baik”
Banyak kebetulan-kebetulan yang cuma kebetulan. Betul?
Bukannya gimana-gimana, cuma gimana ya... Pokoknya gitu dah.
Kepala lagi sakit, gak bisa mikir buat tweet.
Nonton debat capres malah fokus ke orang nari-nari disampingnya -,-
Yaudah sih. RT @amwidyou: Gak gimana-gimana. RT @utiwitu: Gimana kalo ternyata orang yang pernah kamu sia2in itu jodoh kamu yang sebenarnya?
Retweeted by Musim Gugur
Bukan pilih yang pertama atau yang paling lama. Tapi siapa yang datang dan tak akan pergi.
...Life’s gone and it seen up and down We cried, we laugh, we love, we work it out"
"When I believe that you would never let me down And I know that you’ve tried the best you can...
baru mau nyari2 jadwal worldcup yg lengkap. ternyata twitter udah punya. Pengertian sekali :')
Belum '__' RT @annisaelvas: Eee kaget kaget:O RT @yooghaS_: Aku boleh DOR-in kamu?”
Aku boleh DOR-in kamu?
Yg paling bisa bantu diri sendiri adalah diri sendiri. *quote malam ini.
Sebanyak-banyaknya punya temen, sesetia temenmu ikut kemana-mana. Kamu gak bisa selamanya ngandelin mereka.
Gak usah nyalahin orang yang baru ada perlu baru nyari. Sifat dasar manusia emang gt. Kebanyakan. Dan sayapun.
Aku dan kamu bagai rambut hitam di kepala hatta rajasa. Mustahil.
Bayanginnya aja ngakak :)) RT @yooghaS_: Datang ke sebuah kost dengan 4 cowok yg terdiam nonton miracle in cell no. 7. Oke, pulang.”
Retweeted by Musim Gugur