Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Musim Gugur
How I did on Twitter this week: 2 New Followers. How'd your week go? via sumall.com/myweek
How I did on Twitter this week: 1 Favorited. How'd your week go? via sumall.com/myweek
🎡😷🎸 But this project just like a maze where all of the walls all continually change~… β™« Daughters by John Mayerpath.com/p/1eu6pBuJU
Naruto 421 lagi seru serunya. Next episode filler lagi -____-
she's just like a maze where all of the walls all continually change
πŸ‘€ β™« Your Body Is a Wonderland by John Mayer β€”path.com/p/4cK8C2k
Repost whatsapp. (((PEMBASMI HAMA))) πŸ˜“ πŸ”¦Ternyata Keinginan Lelaki Itu cukup Sederhana πŸ’β€ … (w/ Made Gede)path.com/p/2ztwe6dtd
Learn from mistakes. Talk less. Stop complaining. Plan ahead.
Close your eyes n feel it in your heart. You'll find your answer πŸƒ β™« You Don't Know Me by Eddy Arnold β€”path.com/p/2bhKEkN
Deadline kelar. Penutup naruto 420 dulu
πŸƒ β™« Wildfire by John Mayer β€”path.com/p/44DPmND
Harusnya 5-0 😠
Demi keefektifan kerja agar lebih cepat. #stepbystep
Teman2 yg peduli sama masalah pencurian konten oleh Dagelan, bisa bantu dgn RT twit gw yg sebelum ini ya :)
Retweeted by Musim Gugur
Buktikan klo konten lo dicolong Dagelan: Skrinsyut konten lo di Dagelan, lalu konten asli yg lo bikin DULUAN. Harus ada dua2nya. Yuk gerak.
Retweeted by Musim Gugur
Anak perempuan tak sengaja tembak ibunya pake pistol bapaknya yang ditaruh dimeja. Ibunya meninggal. Kalo gini siapa yg disalahin
I Will Fly by Ten2Five β€” path.com/p/3FrRL5
How I did on Twitter this week: 1 Retweets, 1.77K Retweet Reach, 2 Favorited. How'd your week go? via sumall.com/myweek
Masih nggak ngerti gimana cara kerja burung pengantar pesan dijaman dulu
Musuh yang selalu akan datang walau sudah dikalahkan, mentalblock #myproblem
Sayang, aku udah nyampe ya.. *send to all*
Retweeted by Musim Gugur
It's a love you can't explain. I'm in love with my life.
Retweeted by Musim Gugur
Tenerife Sea by Ed Sheeran β€” path.com/p/7Yo2H
Alesan belum tidur tiap jam segini karena liat ada ajaa orang orang kreatif tiba tiba nongol lalu kepo akun mereka. Selalu πŸ˜“
Hi Blogger, plis baca tulisan dari @Oline_BMI nih kalo mau blogmu level up :) catatanoline.web.id/2015/07/apakah…
Retweeted by Musim Gugur
Terkadang kita mesti kadang kadang biar gak terlalu sering
Kan kan kepikiran jg kayak begini :)) twitter.com/PLESETANBOLA/s…
Gareth 'hellboy' bale
Udahlah jangan ngasi harapan lagi 😐twitter.com/indrawidjaya/s…k
Selamat idul fitri semua :) @BloggerEnergy
Daughters by John Mayer β€” path.com/p/2AjetC
Kalo ada yg ga suka dengan musik dan suara lu, itu masalah mereka, bukan masalah lu. Just keep singing, creating, and do what excites YOU.
Retweeted by Musim Gugur
Menurut gua, musisi/singer setelah menemukan suara dan karakter yg tepat baginya, langkah selanjutnya adalah menemukan crowd yg tepat pula.
Retweeted by Musim Gugur
Free untuk beberapa hari. Selamat Hari Raya Galungan
Semoga beruntung kapten!!! ☺ @CasillasWorld
Bisa ngebayangin nggak kalo kita hidup tanpa kehadiran mereka? 😞buff.ly/1G1Usgmg2
Retweeted by Musim Gugur
Asli lupa sekarang udah sabtu :))
Sekarang atau tidak sama sekali #begadanglagi
aaahhhhh nyesel td gx nntn ka @ADERA_ega periscope an v.v knp suara dan main gitar mu enak sekali siiiihhhhhhhhhhhh
Retweeted by Musim Gugur
How I did on Twitter this week: 1 New Followers. How'd your week go? via sumall.com/myweek
How I did on Twitter this week: 1 Retweets, 144 Retweet Reach. How'd your week go? via sumall.com/myweek




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue