Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Musim Gugur
Nggak lama lagi bakal kangen yang namanya masa kuliah, atau udah terjadi (?)
International break lama ya~
Nunggu elang dulu"@seminarkota2: @yooghaS_ sharing ilmu berBisnis, jg dpt network baru. Bisa hadir ke #Seminar nya? pic.twitter.com/ATpkpe9O75"
Dan yang kamu tolak karena belum mapan, ketika mapan seleranya juga udah bukan kamu. 😉 pic.twitter.com/3SNy9mBrcOO (via@ninanenenn)
Retweeted by Musim Gugur
iya gt bertiga aja"@eghalatoya: aku terima tantangan abel nnton annabelle sendiri cuma ada pasangan didepanku 😂�pic.twitter.com/461dfHw7WqWq"
Give it freedom!"@GandiFauzi: Juga pepaya atau melon "@yooghaS_: Kukira ini hari buah buahan. Mangga bahkan semangka.""
Disini nunggu donlot dulu :("@yelyahwilliams: YES finally watching @WalkingDead_AMC"
Yakali pepaya :)))))
Pisang pisang mendadak subur"@GandiFauzi: Juga pepaya atau melon "@yooghaS_: Kukira ini hari buah buahan. Mangga bahkan semangka.""
Kukira ini hari buah buahan. Mangga bahkan semangka.
5 CM THE MOVIE- Adaptasi Novel Best Seller GRASINDO youtu.be/bUxH00xlGOI
Retweeted by Musim Gugur
Buku #LelakiGagalGaul udah ditangan gue njer. Unyu bingit. ayok pada beli gih! Bergizi loh. @BloggerEnergy pic.twitter.com/3lmTRCvH2K
Retweeted by Musim Gugur
eka kurniawan, aan mansyur, go international. keduanya sangat layak untuk mendapat pembaca yang lebih luas di luar negeri.
Retweeted by Musim Gugur
keren! selamat, an. RT @hurufkecil: ini buku puisi saya yang akan segera terbit dan beredar buat pembaca di malaysia. pic.twitter.com/CydePOMrNo
Retweeted by Musim Gugur
Matamu"@ZodiacFacts: #Geminis are quick, smart, and it's almost impossible to hurt their feelings."
Banyak hal menyenangkan. Ya tapi cuma sekedar "haha" beberapa detik.
Kirain orang tulus itu cuma mitos :)"@ndibudi: @yooghaS_ prinsip orang tulus :p"
Time and Friendship are priceless. So, remember your friends who gave most of their time for you :) goodnite.
Retweeted by Musim Gugur
Itu prinsip. Prinsip orang bisu .__.
Berkorban juga nggak harus bilang-bilang
Ngalah nggak harus bilang-bilang
:')"@Bolanet: kplg.co/B0fm - David Luiz: Luka Brasil Telah Sembuh! pic.twitter.com/qdHE78EYqe"
Lagi banyak PR .___.
Ayo garuda muda, hajar! Sorry gak bisa ikut
Traktir entit"@_RiPles: @dwi_sartikasari @yooghaS_ permisi. Engg. Anu. Cuma mau numpang tanya. Traktit itu apa yaa? ._."
Yaya"@Bolanet: kplg.co/B0a6 - Alves: Saya Paling Banyak Beri Assist ke Messi pic.twitter.com/FGmZXxgguc"
baru jg ketrima kerja dimintain traktiran. Kampret gak tuh
How I did on Twitter this week: 2 Mentions, 1.54K Mention Reach, 1 Retweets. How'd your week go? via sumall.com/myweek