Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yoga, I.B.S.
Dan dibaca RT @AnakPetir: Dan dimention “@radityadika: Twit ini baru ditulis.”
apa apa dipublish RT @Edotzherjunotz: Seolah-olah Dunia Harus Tahu elu lagi ngapain ye, bro.
begadang, fifty shades of grey, musik, dingin. #JanjiTetapJanji
《Kembarannya ranger merah "@BloggerEnergy: Kata koran Cirebon kita semua ranger \^0^/"
Retweeted by Yoga, I.B.S.
asik :')“@TofikDwi: Njer kita masuk koran :D @BloggerEnergy koran cirebon pic.twitter.com/jWoSyhKBMn
aku yakin suatu saat kita dalam satu pernikahan. Kamu mempelainya, aku tamu undangannya. Iya aku yakin :')
kadang pacaran gitu, yang awalnya takut diselingkuhin, malah selingkuh duluan~
kadang pacaran gitu, yang udah lama nggak berujung dipernikahan. Yg awalnya gak diharepin, bisa tiba2 satu pelaminan
Aku punya ratusan kata yg tidak ku ungkapkan jika itu hanya akan membuatmu iba.
Biarkan dia berkelana, tak perlu tau tempat mana saja yang dia singgahi. Yang perlu kamu percaya, setelah dia lelah, dia akan kembali padamu
nomer 3 gaul RT @misteeerius: Nomor 0 asli nganggur banget. RT @falla_adinda: Yang nomor 8 ribet ya.. pic.twitter.com/yRcdlixCSr
When you care someone more than they derserve you get hurt more than you deserve.. *sigh
Retweeted by Yoga, I.B.S.
inspirasi yg jenius :) RT @peter_says: Life is Full of Fake people!! pic.twitter.com/gn0lw2u2ih
kamu mandi dulu gih, abis itu baru cuekin aku lagi ya
hey aku gak lagi ulang tahun, kenapa kamu cuekin aku sih? :')
aku hitung sampai 3, pasti kamu ketawa. Satu... Dua... Tuh kan ketawa.
Permisi liat2 timeline bentar ya
bertahanlah valladolid! :')
kalau gak lagi megang tanggung jawab, mungkin whatsapp udah diuninstall sementara.
nunggu barca kalah
tambah sekali lagi, matahari terbenam tanpa aku bercermin dimatamu
lapor @BloggerEnergy buku #AsemManisCinta udah nyampe dengan cantik dan siap untuk dibantai. Laporan selesai pic.twitter.com/xnTnwWDSkw
Retweeted by Yoga, I.B.S.
Terbanglah terus, kembali keatas dengan selendangmu, jangan melihat kebawah lagi.