Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Kesi
344 followers
"Dan senyummu menghentikan jarak dan waktu."
Retweeted by Kesi
Your attitude = bad. So, why you judge me? Are you need mirror?
Retweeted by Kesi
Di surga pasti ada gorengan, jajan pasar, sama kulit ayam KFC gratis.
Retweeted by Kesi
Kadang, cewek yang pamit tidur, hanya ingin menguji; apakah kauakan menahannya untuk pergi? :D
Retweeted by Kesi
Wkwk{}♥"@iyett1: Nighttooyol:*♥"@yolanag13: Nightzal♥""
Nanti apel ga ya? Huft.
Retweeted by Kesi
Hari ini pulang gasik, buat persiapan pemilu
Retweeted by Kesi
Oke fix ngimpiku ra masuk akal.
Retweeted by Kesi
Orang yang kebiasaan cuek, sekalinya dia perhatian, itu kayak keajaiban banget gak sih.
Retweeted by Kesi
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Dengan sedikit kepurapuraan aku bisa membuatmu tersenyum. Dengan bersandiwara aku bisa membuatmu percaya.tapi tidak dengan itu..
Retweeted by Kesi
Ciye. Kok akunya malah yg nangis ya? Uhuk. Kangen ndes.
Retweeted by Kesi
Nightzal♥
Ratau ox-_-"@iyett1: Mbok warai ee :p{}"@yolanag13: @iyett1 cahcilik sayang2an:p{}""
Hehe kgn♥"@iyett1: Dalem:D{}♥"@yolanag13: zal{}♥""
Vis{}♥hehehe"@yuvisasp: Yol{}♥ wkwkw."@yolanag13: zal{}♥""
Before you judge me? Mirror please! :)
Retweeted by Kesi
Tahukah Anda, kepanjangan dari akurapopo adalah aku rapuh porak poranda ?
Retweeted by Kesi
Ini kasurnya yg menjerat saya, atau saya yg nggak mau lepas dari jeratan kasur. Kasur, kamu kan bukan pacar.
Retweeted by Kesi