Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
y u d
Emang ada stempel halal disana cuk? "@sudjiwotedjo: Satu"nya makanan resmi, krn pakai stempel @Metro_TV: Telur Asin Brebes Diburu Pemudik"
Arus balik udah mulai terasa.. Kita balikan juga yuk.. #pfft (at @jog_ap1) — path.com/p/lH4SU
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
nama keretanya sih Manja (madiun jaya).. tapi yg meriksa tiket mukanya sangar gini.. #ironi
Tabe @SupirPete2 .. Jalan depan pelabuhan penuh sampah min.. pic.twitter.com/sVPSpzPHXt
TL penuh dengan kiriman nastar virtual, penuh dengan ucapan indah saling memaafkan. #VirtualJugaSih
Retweeted by y u d
Di luar ramai suara petasan, tapi tetep aja di hati masih sepi...duhh
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Yang lain mudik, ini masih ngerjain tugas... #antimainstream (at KPP Pratama Makassar Barat) — path.com/p/w3TCI
Terima kasih Tuhan, terima kasih Rakyat Indonesia. Lupakan No 1, Lupakan No 2, Dahulukan Persatuan Bangsa. Tugas berat menanti kita.
Retweeted by y u d
kasih pukpuk ibuknya lah.. RT @bndonn: Ada ibu2 bikin npwp trs tak tanya2in trs dia cerita keluarganya sambil mau nangis. Aku kudu piye :/
!!! RT @detikcom: Naik Jadi Gubernur, Ahok Akan Hapus BBM Bersubsidi di DKI Jakarta de.tk/Vv62ia via @detik_tv
Retweeted by y u d
masih dua hari lagi, pikiran udah di rumah aje mblo..
Ikut buka bersama satu seksi walaupun gak ikut puasa..haha.. #instafood #japan #makassar instagram.com/p/qyl-gPtbtq/
Puji Tuhan lulus ujian... (at KPP Pratama Makassar Barat) — path.com/p/3E0e2s
Lagi lagi buber gratis...
KPP Pratama Makassar Barat masih tetap buka dan memberikan pelayanan hari ini mulai jam 09.00 WITA-15.00 WITA cc @PajakMania @DitjenPajakRI
lah, ntar dikiranya photobox --, RT @Metro_TV: KPU Larang Bawa Ponsel dan Kamera ke Bilik Suara metrotvn.ws/A262949
wkaka, mesti bar isi pulsa neng konter abal2..RT @tesanawaa: Banyak skali sms masuk dr no asing, dan isinya kurang lebih ttg capres
pasti besok banyak yg pada selfie dengan jari bertinta ....
cpns boleh dong kk ? RT @dannyard: Inget lhoo,pns gaboleh kampanye..dilaporin kena sanksi lho..*dilempar kotak suara*
coba kalau pemilu presiden tahun ini paperless, APBN bisa hemat kali yee..
cie giant RT @syiffu: Ciyee doraemon :D
mending, daripada pake ekstrak kulit manggis RT @satriarga: Ebusett abangnya nyuciin motor gue pake bukrim woy!! BUKRIM!!
sayangnya udah punya PSG, ck RT @viko_BW: Itu baru freekick !!!
piye ki mbah @sudjiwotedjo ? >> RT @Liputan9: Bung Towel: Ternyata "J" Masih Unggul Atas "P" | @RuliHardian88
baru tau kalau ada iklan si PS di PD 2014,ck
block wae lah.. RT @kepikk: Bukan masalah apa agama, latar belakang, dan keyakinan anda. Saya cinta bhinneka tunggal ika.
Jokowi tanpa JK ya cuma 'oowi'..
lebih susah mana daripada cari pacar? RT @nara_killjoy: Susahnya nyari ide...
hei baling2 bambu.. RT @syiffu: Waktu Indonesia bagian nonton Doraemon :D
mampir makassar seg le RT @bndonn: See you manado..