Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
y u d
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
ke selingkuhan *eh RT @ifahLind: Emang kangen cuma boleh ke pacar, mantan, gebetan? Gak lagi. Ke yang lain boleh
yuk donor ,biar dpt baju gratis lg *lhah RT @bndonn: PMI solo komunikatif sekarang sampai ng-sms reminder donor darah.
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
terpaksa besok gak keliling jogja, badan masih remuk -_-
galau edisi LDRan > RT @tesanawaa: Iri banget sama mereka yg bisa keluar sama pacar malam minggu gini. Jangan di sia2 in deh, kalo ada waktu
Yg penting ada selingan selama penyiksaan, haha,, @yohanesyoedha
Retweeted by y u d
selamat bro :D RT @satriarga: Semoga selamat sampai baturetno bro yohanesyoedha .. Beware of t-rex
Touchdown wonogiri..
lala yeyeye *dahsyat* RT @rita_nyunz: ngenteni baline endah manise esemu lewat tembang kangen iki wujud katresnanku#nyinden#
pacaran RT @radityadika: Akhirnya hape nyala lagi setelah seharian sinyal mati. Rasanya kayak jomblo seumur hidup yg akhirnya ________
sikatin gigi kamu bang ? boleh dong.. RT @radityadika: Ada. Gaji 10 jt/bulan. Kerjaannya sikatin gigi buaya 3x sehari. Mau? RT @Wilduttt
RT @handoyo_yunan: film Lone Survivor membuktikan,,yg namanya aliran kalo terlalu ekstrem (taliban) gak ada benernya. ..
akhirnya komputer kantor bisa konek inet,, thanks proxyfier :D
makassar wae piye? RT @syiffu: PKL part 2 dong!!! Jakarta? budal!
bukan gue lho yaa RT @Metro_TV: Pria Jomblo Diduga Sebagai Pelaku Penembakan di Isla Vista metrotvn.ws/A245509
BREAKING: Ramos, Bale, Marcelo, dan Ronaldo Ditahan Pihak Berwajib Atas Aksi Pembobolan ATM | @gost_funy
Retweeted by y u d
Rating : Casillas 5.5 Angel di Maria 8.0
baru tau kalau ternyata air tahu itu adalah susu kedelai #makassar
haha, daripada nyari yg cam :p RT @hanawid: Yud --" RT @yohanesyoedha: @radityadika bang Marmut Merah Jambu udah keluar belum versi BlueRay
gak bisa berpaling darimu.... kasurkuuuu
*lagi cari promo tiket pesawat*
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
lebih cepat lebih baik :) RT @tifsembiring: he3x, tenang..tenang saja, saya juga nggak buru2 kok...:D “@ilhamwibisono: halo pak
karakter gak kebaca mbak > RT @__hsna: 😭😭😭😭�@yohanesyoedhaoedha: Barcelona tanpa gelar..