Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Whoosahhh

Trimakasiiih sudah jadi alasanq tertawa, Kang @Dodit_Mulyanto meski belum prnah lihat langsung, saya akan terus mengapresiasi karyamu🙏
Retweeted by Whoosahhh
buka twitter, biar kekinian :v
Wiii masi pada melek ternyata >..< kirain pda tidur wkwk, yg masi melek nonton aku aja mending di @Sebelas12Kompas di kompas tv sekarang ><
Retweeted by Whoosahhh
Video 'dua srigala' masuk kategori hewan di Youtube. ngga salah sih.
Retweeted by Whoosahhh
Lagi rame toket dua serigala ya
Retweeted by Whoosahhh
Presidennya asal janji dan asal tanda tangan. Sementara Gubernurnya asal ngomong #AhokAsbun ancur bangsa ini lama2
Retweeted by Whoosahhh
Hai @FebyEnka, pertanyaanmu di #KuisJomblo kejawab semua lho, boleh kenalan gak?
hi @OviOrellana aku boleh kenalan ga? :))
Hai @NinaBlast_, pertanyaanmu di #KuisJomblo kejawab semua lho, boleh kenalan gak?
I Love weekend and free day (´⌣`ʃƪ)♥ #TP
Retweeted by Whoosahhh
“Walau tak ada yg sempurna, hidup ini indah begini adanya.” - @deelestari. Selamat istirahat! Sudahkah bersyukur atas kehidupan yg dijalani?
Retweeted by Whoosahhh
4. Polisi nanya apa? Dijawab syarini,, bulu matamu bagus & cantik,, pacarnya siapa? Main2 banget terkesannya.
Retweeted by Whoosahhh
Saat di luar angkasa beberapa astronot minum air urinnya sendiri yang didaur ulang.
Retweeted by Whoosahhh
RT@KelasKorea: Tiba-tiba jadi lapar. = 갑자기 배가 고파졌다. [gap-jja-gi bae-ga go-pa-jyeot-tta]
Jika pilek menyerang, minumlah air rebusan bawang putih. Jika tidak terlalu suka dgn aromanya, Sahabat bs menambahkan madu/jahe #KompasSehat
Retweeted by Whoosahhh
selfie dgn para wartawan; instagram Syahrini dibanjiri komen. wajahmu itu emang rupawan; karenanya aku kerap ngerasa kangen. @ini_i2
Retweeted by Whoosahhh
Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek.
Retweeted by Whoosahhh
Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) #NoteCowok
Retweeted by Whoosahhh
Soekarno pernah menghiasi perangko negara Philipina.
Retweeted by Whoosahhh
suatu hari di dunia cabe
Nama Dracorex Hogwartsia diberikan kpd seekor dinosaurus yg mirip dgn naga Hungarian Horntail dr novel Harry Potter.
Retweeted by Whoosahhh
RT @NotesGambar Walaupun sesaat setidaknya aku pernah merasakan tersenyum bahagia bersamamu :')
RT @MotivatorBijak Jadikan Hinaan dan Cercaan orang lain kepadamu sebagai batu loncatan untuk membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.