Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
GO
811 followers
Salah satu Bekas RS Bersalin Cirebon yg menyimpan kenangan memilukan!! Apa yg sebenarnya terjadi? Saksikan di @TRANS7 pkl 21.00
Retweeted by GO
@IndonesianIdol:huzain bkn hnya bisa mnynykn tknik vokal ala metal, tp bisa mnggoncng pnggng spekt indonsia idol, sgt kreatip ya ank metal.
Retweeted by GO
Sesaat lg kt lihat penampilan si Rocker @HuseinIDOL8 yah di #IndonesianIdol2014 yah..
Retweeted by GO
Memang diam, tapi cintanya sangat mendalam~
Retweeted by GO
Merasa kehilangan sesuatu yg seharusnya tak mungkin hilang :s Ah mbulet ~
Retweeted by GO
Sahabat itu satu; peduli. Sesederhana itu, namun bermakna.
Retweeted by GO
justin timberlake - mirror <3
Ciyeee yang kadar KEJOMBLOAN nya sudah teruji di Itebe dan Ipebe...
Retweeted by GO
kitakan cuma temen, buat apa aku cemburu ngeliat kamu sama dia :')
Retweeted by GO
Buah yang mengandung potassium dan magnesium tinggi seperti pisang,pepaya, atau semangka dapat mengurangi insomnia #infoherbal
Retweeted by GO
I just wanna say, I Love You ♥
Retweeted by GO
suka tapi dipendam. ya, gue banget :')
Retweeted by GO
Perbedaan yg mencolok antara sahabat & kekasihmu adalah 'tentang kepeduliannya.
Retweeted by GO
Jomblo itu klo nonton film horor, setannya yg jerit ~(°﹏˚)~
Retweeted by GO
inilah jaman dimana yg tulus disangka modus dan yg modus disangka tulus
Retweeted by GO
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses.
Retweeted by GO
Dok, cek kadar gula saya dong | Normal | Ahh salah cek kali. Saya kan manis pake banget. Masa kadar gula normal? | *kselek jarum suntik*
Retweeted by GO
Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia. #artscent
Retweeted by GO
Berbakti kepada orangtua merupakan salah satu amalan yg paling Allah cinta.
Retweeted by GO
Kamu sudah mengambil hati aku, jadi kamu harus menjaga dan merawatnya ya, jangan sampai terluka :')
Retweeted by GO
Jangan ikut campur urusan orang lain kalau gak mau ribut!!
Retweeted by GO