Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
JoJomblo :|
832 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ora iso turu, yen dino wengi :|
cewe cantik itu cewe yang ngga pernah ngelontarin kata-kata kasar
Retweeted by JoJomblo :|
Mendung terus tapi gak hujan, kaya pedekate mulu tapi gak jadian.. uhuk..
Retweeted by JoJomblo :|
Congrats! Invitation code=AF75443 Install WHAFF and earn money with Yuggo play.google.com/store/apps/det…
Gadget boleh error, tapi diri ini ga boleh error :<
"@DuniaKocak: Hati boleh kosong mblo, tapi kalo dompet jangan kosong. Iya jangan. #DrO"
Satnite adalah malam dimana para jomblo mendadak kece.. Iya kece.. Kecepiaaann.. wkwk..
Retweeted by JoJomblo :|
Kalo emang jodoh ga akan kemana nanti juga bakal ketemu di pelaminan.. tapi jadi tamu.. #DrO
Retweeted by JoJomblo :|
Pilek: susah nafas. Move on: susah lepas. #DrO
Retweeted by JoJomblo :|
Lebih enak melihat 2 orang pria memegang golok, dari pada kedua orang pria itu berpegangan tangan. #DrO
Retweeted by JoJomblo :|
Sayang ,aku nginjek tai ayam.. | Sini-sini beib biar aku makan lumayan cemilan | -_- #DrO
Retweeted by JoJomblo :|
Yang laki-laki inginkan, seringkali bukan yang perempuan angankan. ~ @.grandiyusuf
Retweeted by JoJomblo :|
Selamat berbuka puasa :)
eh tong? benggong aja, jomblo ya #hihihih
percuma followers banyak, tapi mention ga ada :D
gw tuh pengen ngambil mobil di sorum *clingakclinguk* eh dikira mo nyolong #hahaha
pengen kurus??? | jagan makan | mati donk??? hahaha
pecel, terdiri dari banyak sayuran. #salampecel
oaahh...bagun tidur kirain pagi, eh masi malam -_-
mana nih yg dari mojokerto???
udah malem, capek
weees..keliru kabeh wes
ada cwe cwo yg sama² lagi jomblo jalan. yg laen #bisik² ”tuh pasangan jomblo yakk #plakkk
nyamuk mesti mengigit, kenapa kok ga ngejilat aja. kan lebih asoooy tuh!! #gilelu
#laguanak "bintang kecil dilangit yg biru.." perasaan bintang keluarnya malem n langitnya gelap -__-
taukah kamu? bulu domba yg tebal, itu karena bulu yg mengeras -_-