Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
GO
813 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat berbuka puasa :)
Hapenya sakit
eh tong? benggong aja, jomblo ya #hihihih
percuma followers banyak, tapi mention ga ada :D
gw tuh pengen ngambil mobil di sorum *clingakclinguk* eh dikira mo nyolong #hahaha
pengen kurus??? | jagan makan | mati donk??? hahaha
pecel, terdiri dari banyak sayuran. #salampecel
oaahh...bagun tidur kirain pagi, eh masi malam -_-
mana nih yg dari mojokerto???
udah malem, capek
weees..keliru kabeh wes
ada cwe cwo yg sama² lagi jomblo jalan. yg laen #bisik² ”tuh pasangan jomblo yakk #plakkk
nyamuk mesti mengigit, kenapa kok ga ngejilat aja. kan lebih asoooy tuh!! #gilelu
#laguanak "bintang kecil dilangit yg biru.." perasaan bintang keluarnya malem n langitnya gelap -__-
taukah kamu? bulu domba yg tebal, itu karena bulu yg mengeras -_-
di jepang, cwe pake rok di bawah lutut dianggap cwe nakal. ane cwo pke sarung dianggap apa ya?? habis KHITAN!!! yup benar :D
jomblo biasanya berhati lapang. wajar sih, kan hatinya masih kosong :|
menurut survey guru pelajaran paling galak pas sekolah adalah guru matematika. 'cak.yugo
kali ini cukup menguras tenaga.
Retweeted by GO
eh lu kok jomblo aja??? kan jkt48 -_-
Mereka yg menunjukan kepintarannya itu adalah orang bodoh. Tapi mereka yg menunjukan kebodohannya itu pinter/cerdas. Pelawak~ #ngaco
Retweeted by GO
Kebahagiaan akan diperoleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan.
Retweeted by GO
Salah satu Bekas RS Bersalin Cirebon yg menyimpan kenangan memilukan!! Apa yg sebenarnya terjadi? Saksikan di @TRANS7 pkl 21.00
Retweeted by GO