Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Yugo R.I.F
819 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Yugo R.I.F ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gadget boleh error, tapi diri ini ga boleh error :<
"@DuniaKocak: Hati boleh kosong mblo, tapi kalo dompet jangan kosong. Iya jangan. #DrO"
Satnite adalah malam dimana para jomblo mendadak kece.. Iya kece.. Kecepiaaann.. wkwk..
Retweeted by Yugo R.I.F
Kalo emang jodoh ga akan kemana nanti juga bakal ketemu di pelaminan.. tapi jadi tamu.. #DrO
Retweeted by Yugo R.I.F
Pilek: susah nafas. Move on: susah lepas. #DrO
Retweeted by Yugo R.I.F
Lebih enak melihat 2 orang pria memegang golok, dari pada kedua orang pria itu berpegangan tangan. #DrO
Retweeted by Yugo R.I.F
Sayang ,aku nginjek tai ayam.. | Sini-sini beib biar aku makan lumayan cemilan | -_- #DrO
Retweeted by Yugo R.I.F
Yang laki-laki inginkan, seringkali bukan yang perempuan angankan. ~ @.grandiyusuf
Retweeted by Yugo R.I.F
Selamat berbuka puasa :)
eh tong? benggong aja, jomblo ya #hihihih
percuma followers banyak, tapi mention ga ada :D
gw tuh pengen ngambil mobil di sorum *clingakclinguk* eh dikira mo nyolong #hahaha
pengen kurus??? | jagan makan | mati donk??? hahaha
pecel, terdiri dari banyak sayuran. #salampecel
oaahh...bagun tidur kirain pagi, eh masi malam -_-
mana nih yg dari mojokerto???
udah malem, capek
weees..keliru kabeh wes
ada cwe cwo yg sama² lagi jomblo jalan. yg laen #bisik² ”tuh pasangan jomblo yakk #plakkk
nyamuk mesti mengigit, kenapa kok ga ngejilat aja. kan lebih asoooy tuh!! #gilelu
#laguanak "bintang kecil dilangit yg biru.." perasaan bintang keluarnya malem n langitnya gelap -__-
taukah kamu? bulu domba yg tebal, itu karena bulu yg mengeras -_-