Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

GOY

ketika tuhan menulis puisi; kun! jadilah kita, serupa kata-kata yang menemukan luka sebagai takdirnya.
Retweeted by GOY
Elo ga pernah memuji dia cantik, tapi cara lo memperlakukannya bikin dia merasa cantik. That's what makes a man, man.
Retweeted by GOY
#'FatwaAhad': Janganlah menjadi Pembenci yg mencurigai kebenaran. Jadilah Penyayang yg memaklumi kekhilafan.
Retweeted by GOY
Sebanyak dan seberat apapun masalahmu, semoga nggak punya urusan sama mereka yang nggak ngerti terima kasih. Selamat pagi.
Retweeted by GOY
karena momen menyedihkan paling paripurna adalah bukan ketika mencintai tak bisa memiliki, tapi tak pernah menyadari kalau sedang dicintai.
Retweeted by GOY
Kita pernah membuat percakapan indah. Kalimat demi kalimatku kau senyumi. Tapi memang apa aku ini, kini kalimatku kau pakai untuknya.
Retweeted by GOY
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
simpang jalan menuju pukul sebelas. etalase ramai hadirkan tubuh bermacam harga. murung berpoles gincu di atas luka yang coba dilupakan.
Retweeted by GOY
Patah hati bakal berasa banget sakitnya kalo jadi pihak yang paling banyak berkorban soal "waktu".
Retweeted by GOY
Masa lalu selalu punya porsinya sendiri untuk "dibenci". Nggak usah terlalu banyak, karena masih butuh juga, untuk belajar dari kesalahan.
Retweeted by GOY
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Meskipun kamu ngelakuin hal buruk, dia tetep suka kamu. Meskipun kamu ngelakuin hal baik, dia tetep nyuekin kamu. Go where the love is.
Retweeted by GOY
jika jarak memiliki akhir. maka biarlah berakhir dalam dekapmu. dalam embus doa dan tarikan napas kita.
Retweeted by GOY
di ujung cemas, aku melesatkan doa. menunggang awan melewati selip nasib. mengaminkan hari yang separuhnya angin ribut.
Retweeted by GOY
Pak jokowi jgn kawatir jika ternyata pasokan Sembako bulan depan gak lancar. Rakyatmu sehat2 dan kekar. Sdh terlatih bertengkar walau lapar😂
Retweeted by GOY
Yang puasa atau yang tidak puasa tapi ingin dihormati, coba berdiri dilapangan deket tiang bendera, mumpung hari senin nih bekas upacara
Retweeted by GOY
"Sepertinya kau harus belajar untuk menyerah" (Uchiha Obito)
Retweeted by GOY
Be happy with what you have, while still working for what you want.
Retweeted by GOY
Kwik Kian Gie : tidak mungkin rakyat yang pendidikannya mayoritas masih rendah diharapkan dapat memilih pemimpin yang berkualitas.
Retweeted by GOY
Ekspektasi tak sebanding dengan realita
kemarau dan hujan datang berganti. dengan khidmat kami mencium wajah bumi. ialah kerajaan dan kuburan kami.
Retweeted by GOY
Bismillahitawakkaltualallah
Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.
Retweeted by GOY
Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.
Retweeted by GOY
Emang bikin emosi semua ya,anjirr
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.