Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yogie
239 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Momen lebaran itu ga afdol rasanya kalo ga naksir sodara sendiri akibat pangling. Dulu ingusan, sekarang aduhai.
Retweeted by Yogie
Simeone: Sukses Musim Lalu Bukan Kebetulan de.tk/Vn0ele
Retweeted by Yogie
Lagi, Arsenal Rekrut Pemain Muda Inggris de.tk/6STkbE
Retweeted by Yogie
Klaim Diri Diminati Barca, Vertonghen Setia Spurs de.tk/63YbHy
Retweeted by Yogie
Ketupat + rendang + opor bikinan nyokap. Paling enak di dunia.
Retweeted by Yogie
Selamat hari raya idul fitri 1435H ,mohon maaf lahir batin o:)
Udah berapa banyak kicauan gue melukai hati kalian? Bahkan, jauh lebih kejam drpd ucapan? Maapin gue, ya.. 👳👳
Retweeted by Yogie
Teh anget udah,teh manis udah ,teh ha er nya aja tinggal yg belum
Alhamdulillah bisa ngerasain takbiran tahun ini o:)
Diminati Atletico, Cazorla Setia Arsenal de.tk/6iEXlR
Retweeted by Yogie
Selamat tinggal ramadhan. Selamat datang lebaran. Selamat tinggal ujian. Selamat datang kemenangan~
Retweeted by Yogie
Kenapa setiap jam sgni kepikirannya makan aja makan
Untuk yang akan atau sedang melakukan perjalanan Mudik, berhati-hatilah dijalan, bersabar agar selamat sampai tujuan…
Retweeted by Yogie
Jam segini udah laper aja edan
Cedera Lutut, Lallana Bakal Absen di Awal Musim de.tk/6iKq0V
Retweeted by Yogie
Hati-hati kalo jatuh cinta sama sahabat sendiri. Ga memiliki artinya, separuh bahagiamu bakal terampas seumur hidup.
Retweeted by Yogie
Juve Gaet Roberto Pereyra dari Udinese de.tk/VRi6L6
Retweeted by Yogie
Udah jadi kebiasaan ya begini
Biar gak terikat mending menjauh
Gak kerasa ya bentar lagi lebaran, padahal baru kemaren puasa #mikirkeras
Retweeted by Yogie
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Prabowo Belum Siap Kalah. Legowo sajalah Om wowo. Masih ada tahun Berikutnya. Itu juga kalau Tak Tahu Malu *eh
Retweeted by Yogie
Saatnya bagi bagi Kursi kepada Partai Koalisi. Si Baswedan jadi Mendikbu, si Paloh jadi Menkoinfo, Sutiyoso jadi Menpora, Wiranto Menhan.
Retweeted by Yogie
Black Amplifier by Sigit — path.com/p/26gCKZ
Salam 2 jari !!
Hasil final penghitungan suara nasional KPU: Prabowo-Hatta Rajasa 46.85%, Joko Widodo-Jusuf Kalla 53.15%
Retweeted by Yogie
Kata Pengamat: Sikap Prabowo Tolak Pilpres tak Mendidik republika.co.id/r/n946tg
Retweeted by Yogie
Kita sbg Mahasiswa akan mengawal kinerja Bpk. @jokowi_do2 dan @Pak_JK | Jangan sampai suara yg telah dititipkan, dikhianati begitu saja.
Retweeted by Yogie
Hatta Rajasa Batal Tanggapi Keputusan Prabowo Tolak Pilpres 2014 bit.ly/WvFBW1
Retweeted by Yogie
Prajurit patriot kok gk terima kekalahan ,wkwk
Pernyataan pers tersebut hanya dilakukan Prabowo, tidak ada Hatta Rajasa di sana.
Retweeted by Yogie
Giliran pengumuman realcount KPU sebentar lagi, malah menarik diri dari pilpres 2014, kemaren-kemaren kemana pak, baru menarik diri.. hih
Retweeted by Yogie
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yakin deh yang SOTR nya suka Tawuran Pasti Puasanya sering Bolong. Karena dia Tak mengerti arti sebenarnya tentang Ramadhan.
Retweeted by Yogie
Baby, You're a Fool by Mocca — path.com/p/2psI4
Mang, beli cendolnya duarebu aja. *sambil ngasih ember*| Neng, udah pernah digigit suarez belum?| .__.
Retweeted by Yogie
Kl mayat zionis dilempar ke kandang singa2 lapar, singanya lebih milih mati syahid drpd makan daging haram. #sahurkomplit
Retweeted by Yogie
Kalo mayat zionis dikerubutin belatung, belatungnya kesurupan. Kesurupan massal. #sahurkomplit
Retweeted by Yogie