Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
yogi kusuma
109 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
masih pelihara kumis dan jenggot, biar sadar kalau menjelang tua..
Good Day Good people.. hari yang cerah untuk menyambut ramadhan. kemanakah kita hari ini??
hanya sempat tertekan saat itu. so, sorry..
siapa anda menilai cara hdp sy? sy tau sy tdk sempurna. tp sebelum anda menunjuk dan menilai sy, periksa kembali apa tangan anda bersih? ~BM
Ibrahimovic jg :D RT @PLESETANBOLA: Pemain absen WC2014 karena cedera: -Ribery -Falcao -Strootman -Montolivo -Walcott
jalur dan cara hidup kita emang beda men.. kalo gak bs nyaman bersama, yarapopo
Tahun 1998 Michael Owen ngacak-ngacak Argentina. bit.ly/1gG9ufC Salah satu gol terbaiknya.
Retweeted by yogi kusuma
bodoh! yaa kamu bodoh!
yoe. gw suka gaya gw men -_-RT @mee_Yottha: Gpp mas. Relaks :D RT yogi_adisaputra: bs jd nyeleweng jgRT @mee_Yottha: Jam sgini pacar gk bale
bs jd nyeleweng jgRT @mee_Yottha: Jam sgini pacar gk bales bbm yaa antar ibadah dan molor.. mudahan ibadah 0:)
tau tempat bordir motif batik seputaran mataram gak @InfoLombokID ?
tau tempat bordir motif batik seputaran mataram gak @infolombok ?
gak kemana mana gak mandi mandi --
Liverpool nih yang nyumbang pemain paling banyak. ow.ly/wLuWq
Retweeted by yogi kusuma
Legalkan pembenargunaan ganja untuk menyelamatkan nyawa jutaan pasien! merdeka.com/sehat/6-penyak… via @merdekadotcom
Retweeted by yogi kusuma
Senin?Hhm.. semoga lekas sembuh @Riia_agustinaa GBU
next season :DRT @amrullah_armin: Bad Luck yogi_adisaputra @aswan_zone #YNWA
wkwk pecah usus menRT @herybudi1: merapat tj RT yogi_adisaputra: ane insomie goreng 1yak RT @herybudi1: insomnia... :|
ane insomie goreng 1yak RT @herybudi1: insomnia... :|
congratulation yes buat city. situ memang hebat mamen. #YNWA
Reds 3 - Palace 0 (Suárez 54') more... #WeGoAgain +53 keep going.
Retweeted by yogi kusuma
kejer peringkat 2.hahaRT @my_supersoccer: Buat apa? RT @ShaneNahar: MU fans pun demikian RT @my_supersoccer: Doa Pellegrini pasti menyertai
0-8 cukup lah jadi motivasi ! C'mon Reds!!
chanel apa y min?RT @BIGREDS_Lombok: Selamat malam Redsmen Redswati.. Yg galau ga bs nonton laga terakhir #LFC di musim ini. Yuks gabung..
norwich parkir bus jg ya semalem @arfihan_utama ?
bais weeRT @Riia_agustinaa: Masih ngumpulin niat buat mandi -.-#
Awali hari mu dengan selalu berpikir positif, asli km ga akan pernah rugi, sulit sih tapi coba aja sendiri..
selain abis main lumpur jg yahRT @faktacowok: Dan sekotor2 nya perempuan adalah mereka yang berkata kotor ke pria yang ia cintai
Tuhan akan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan
Retweeted by yogi kusuma
3. Wajib retweet ini sbg tanda sah ikut #KuisWonebi berhadiah jersey GO club / world cup bebas pilih persembahan @Wonebi
Retweeted by yogi kusuma
H-1 Global Marijuana March 2014 Indonesia. Mari bersatu dan desak pemerintah untuk mengeluarkan Tanaman Ganja dari Golong Narkotika.
Retweeted by yogi kusuma
emancipate yourself for mental slavery.. #RedemptionSong selamat hari buruh!
~ada syetaan..ada syetaan..~heehgg
rada2 nguras tenaga dan pikiran.. cimenk mana cimenk -_-
mourinho belang~RT @Ranggawire: #respect "@arfihan_utama: Hahahahaha #KTBFFH "yogi_adisaputra: hold your head up high #YNWA
ndk digrogotonin men?RT @yoridorimori: @aswan_zone apa yg dgregetaniiinn??? Wanita apa YNWA kalah?
hold your head up high #YNWA
ane bernazar semisal Liverpool juara musim ini, ane bakalan lebih rajin deh bangun pagi deh :D @OfficialLFC_ID @BIGREDS_Lombok
makin serem yak buat tamuRT @PLESETANBOLA: New Anfield. Keren yak. pic.twitter.com/PINV8XKlHY
Bumi memberikan segala kebutuhan, ya termasuk Canabis Sativa itu :)
para "gelandangan rumah" yg lg muter2 diKlungkung ==>@Iam_dLonge wid @igustiwira